14

4.5K 169 8
                                    

                        

                       ✨💞✨


 

" Sejak kapan kau dirawat." Tanya Marc dengan menahan emosi nya.

" Tadi pagi Marc.." jawab Sandra sembari mengigit bibirnya takut.

" Tadi pagi..!!! Dan kau tak bicara kepadaku, kau dirawat..?" Ujar Marc menahan marah.

" Aku tak mau memberitahu mu, karena aku takut kau akan marah Marc." Balasku takut.

" Kau malah membuat ku tambah marah Sandra." Ucapnya menyebut nama ku yg petanda dia benar-benar marah.

" Baiklah aku minta maaf.. aku akui aku salah.." ujarku dengan air mata yg tiba-tiba menangis.

Untung saja Gibran sedang diluar jadi Sandra tidak malu kalo pun menangis.

" Sudah Jangan menangis.. Aku tidak ada niat memarahi mu tapi aku sangat menghawatirkan keadaan kalian berdua kau mengerti itu kan?" Ujar Marc mulai melembut.

" Maafkan aku tidak bisa menjaga anak mu dengan Baik Marc." Ujar Sandra masih dengan tangisan nya.

" Kau bicara apa sih baby.. tidak perlu meminta maaf, ini bukan salahmu.. dan ingat dia anak kita." Kata Marc tak suka sandra selalu menyebut anakmu.

" Dokter bicara apa..?" Tanya Marc melembut.

" Dokter bilang kandungan ku lemah, aku harus bedreast sampai kondisi ku dan janin kuat.. sekali lagi aku minta maaf Marc." Jelas Sandra masih dengan menangis.

" Sudah..sudah..!! tidak apa, yg penting kalian tidak kenapa-kenapa.. dan mulai sekarang kamu harus banyak istirahat jangan terlalu sibuk bekerja." Ujar Marc.

" Ingat kau sudah punya aku, suami mu..!! Tak usah kerja pun kau takkan kekurangan semua nya baby dan apa yg kau mau aku bisa memberikannya.. jadi jangan forsir tenaga mu."sambung Marc.

" Aku tau kau kaya, tapi ini passion ku Marc dan juga aku masih mampu membeli apa yg aku ingin kan." Jawaban Sandra agak tersinggung. Marc pikir Sandra matre apa..!!

" Maafkan aku bila kata-kata ku membuatmu tersinggung baby, aku hanya tidak mau kejadian seperti ini lagi."  Jawab Marc takut sandra tambah stres kalau dia tak mengalah.

" Kau tak perlu meminta maaf Marc.. hanya saja belakangan ini aku sangat sensitif dan mudah tersinggung." Ujar Sandra merasa terlalu sensitif.

" Sudah-sudah lupakan masalah itu.. lebih baik kamu istirahat yg cukup dan jangan terlalu stres." Kata Marc.

" See you Minggu depan baby..!!" Sambung Marc.

" ya sampai ketemu dilombok Marc." Balas Sandra.

Setelah berakhir telpon dari Marc, Sandra langsung tertidur.

Semogah esok keadaan nya bisa jauh lebih baik.

       



                       ✨💞✨



  Setelah hampir 4 hari Sandra dirawat akhirnya kemaren dia sudah bisa keluar rumah sakit.

Dan sekarang Sandra sedang menghabiskan waktu dengan Lisya dicafe.

" Kenapa gak ambil libur lagi aja sih loe Kasian calon keponakan gue." Ujar lisya yg saat ini sedang di cafe dengan ku

" Gue udah sembuh ya Lis, terus juga gue harus selesaiin semua jadwal gue sebelum gue bener- bener mundur dari dunia yg gue geluti ini.. Dan plis deh jangan ngomongin itu ntar kalo ada orang denger gimana..?" Omel ku.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang