Sekarang Sandra dan Marc sudah berada di dalam pesawat kembali!!! setelah liburan 2 Minggu yg lalu, kini Marc kembali mengajaknya untuk ikut serta ke Paris, karena balapan weekend ini akan diadakan di Paris Prancis.
Sandra sebenarnya sangat malas untuk mengikuti Marc, tapi Marc terus memaksanya untuk ikut karena dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang istri, karena sebentar lagi Sandra sudah tidak bisa berpergian terlalu jauh lagi, karena 2 bulan lagi kandungan nya sudah genap 7 Bulan, sudah tidak mungkin menempuh perjalanan terlalu jauh.
Dan setelah perjalanan jauh yg mereka tempuh, pesawat yg mereka naikipun akhirnya mendarat dengan selamat juga di Paris.
setelah turun dari pesawat pun mereka kembali melanjutkan perjalanan untuk menuju hotel tempat mereka menginap.
❣️
" Kau lelah baby?" Tanya Marc saat mereka sudah sampai dikamar hotel.
" Ya!! sedikit." Jawab Sandra dengan wajah lelah nya.
" Aku ingin langsung tiduran saja bolehkan Marc? Pinggang ku seperti mau remuk."ujar Sandra dengan memegang pinggang nya.
" Tidur lah, mau aku panggilkan dokter?" Tanya Marc khawatir.
" Tidak usah Marc, kau sangat berlebihan!! ellena bilang ini hal biasa bagi ibu hamil " ujar Sandra saat Marc menatapnya begitu khawatir.
" Ya sudah istirahatlah terlebih dulu, aku pergi ke gym dulu dengan alex dan Jose, kau tak apakan aku tinggal beb." Pamit Marc dengan mencium singkat bibir sang istri.
" Pergilah..., Aku mau langsung tidur saja." Ujar Sandra setelah Marc melepaskan kecupan dibibirnya.
Dan Marc pun langsung pergi meninggalkan sang istri seorang sendiri di dalam kamar hotel, sebenarnya dia ingin menemani sang istri, tapi apalah daya dia tidak bisa.
❣️
Mereka bertiga pun sudah ada di gym fasilitas hotel, sudah lebih dari dua jam dan mereka masih sangat betah di gym, walau sudah bermandikan keringat.
" Hufttt... Lelahnya." Ujar Alex sembari terduduk di lantai.
" Kenapa kau tak ajak sandra sekalian Marc? Kasihan dia sendiri di kamar." Tanya Alex masih dengan nafas ngos-ngosan nya.
" Dia langsung meminta tidur saat kita sampai tadi, dia bilang lelah dan pinggangnya sakit, jadi aku menyuruhnya untuk beristirahat saja." Ujar Marc menjawab pertanyaan dari Alex.
" Sama seperti Istriku, dulu juga dia sering seperti itu, dan akan semakin sering sakit jika kehamilannya semakin membesar." Ujar Jose ikut menimbrung omongan dia bersaudara ini.
" Dan kau harus sering membantu istrimu Marc, karena menjadi ibu hamil itu tidak muda, jadi sebaiknya kau bantu pijat istrimu." Saran Jose kepada Marc.
" Meminjatnya?" Tanya Marc binggung dengan mengerutkan keningnya.
" Memijat punggungnya atau kakinya Marc, jangan yg lainya!! aku tau kau pasti berfikir mesumkan." Ujar Jose tau kemana pikiran Marc.
" Ya salah mu sendiri tidak menjelaskan lebih detail, jadi jangan salahkan aku berfikir kesitu." Ujarnya malah menyalakan jose.
" Sudah lah lebih baik aku menyusul istriku, kasian dia belum makan lagi setelah sampai hotel tadi." Ujar nya lalu pergi dari gym.
❣️
Saat Marc sampai di kamar hotelnya, sang istri ternyata masih belum juga bangun dari tidurnya, sepertinya istrinya benar-benar kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!