47

3.6K 215 21
                                    

























Sandra malu sekali bangun pagi ini, dia meruntuki dirinya yg mau saja menuruti permintaan gila Marc semalam, pipi nya sangat merah memikirkan kejadian semalam dimana dia seperti layaknya wanita penggoda yg sangat agresif.

Dan Sandra tak mau berlama-lama memikirkan kejadian semalam dia langsung pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum Marc bangun.

Didalam kamar mandi Sandra langsung merendamkan tubuhnya didalam bathtub yg sudah dia isi air hangat dan juga wewangian.

Didalam kamar mandi Sandra langsung merendamkan tubuhnya didalam bathtub yg sudah dia isi air hangat dan juga wewangian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Nghh... Nikmatnya berendam air hangat di pagi hari." Ujar Sandra. dan saking terlalu menikmatinya dia tidak tau kalau ada seseorang memasuki kamar mandi Yg ternyata lupa dia kunci.

" Kau ingin menggodaku baby." Ujar Marc mendekati sang istri yg sontak saja Sandra kaget kenapa Marc bisa masuk padahal seingatnya, dia sudah mengunci pintu tadi.

" Mmarc kenapa kau bisa masuk?" Tanya Sandra heran dan pastinya malu sedang tidak memakai sehelai benang pun untung nya tertutup oleh buih.

" Aku fikir kau sengaja mau menggodaku dengan tidak mengunci pintu."ujar Marc menggodanya.

" Andai saja tangan ku sedang tidak sakit mungkin aku akan ikut berendam dengan mu dan tentunya aku ingin merasakan sensasi bercinta di dalam bathtub, pastinya sangat nikmat." Ujar Marc berbisik di telinga Sandra yg membuat Sandra merinding karena Marc begitu sensual membisikinya.

" Sebaiknya kau keluar dulu Marc aku ingin mandi dulu sebentar." Ujar Sandra mulai gugup.

" Kenapa buru-buru baby, aku ingin melihat mu mandi." Ujar Marc.

" Tapi.. Marc." Ucapnya

" Lagi pula kau harus membantu ku membersihkan tubuhku, kau tau bahu kanan ku sedang sakit." Ujar nya.

" Iya aku tau, tapiii biarkan aku membersihkan tubuhku dulu sebentar, baru setelah itu aku akan mengelap tubuhmu." Ujar Sandra.

" Bagaimana kalau sekarang saja kau membersihkan tubuhku." Ucapan Marc membuat Sandra kaget.

" Tapi aku sedang telanjang Marc." Seru Sandra.

" Terus?? bukan kah kita suami istri dan lagi pula aku sudah sering melihat tubuh telanjang mu." Ujar Marc membuat pipi Sandra memerah.

Karena Marc terus memaksa akhirnya Sandra terbangun dari bathtub dengan rasa malu tentu nya karena tatapan Marc sangat intens menatap tubuh nakednya.

Sandra pun ingin mengambil handuk yg iya gantung tapi...

" Tidak perlu pakai handuk, aku ingin melihatmu tanpa pakaian apa pun baby, Dan aku tidak mau menerima bantahan." Ujar Marc saat Sandra akan membantah.

Meskipun malu Sandra tetap mendekat ke arah suaminya, mengambil handuk kecil untuk mengelap tubuh Marc, sumpah Sandra malu sekali bertelanjang dan harus berdiri didepan Marc untuk mengelap tubuhnya.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang