49

3.6K 224 32
                                    

Hai... Hai.. lama tidak berjumpa😊!!!!!!

Banyak banget yg minta lanjut, maaf ya buat kalian nunggu lama, soalnya aku sibuk kerja gaessss!!!

Btw makasih buat kalian yg masih nunggu cerita ini.










Sementara itu ada sepasang sahabat yg sedang menikmati libur paru musim MotoGP.


" Fabio....." Panggil Thomas terburu-buru menghampiri Fabio yg sedang berbaring santai menikmati ombak laut.

" Kau kenapa tom, lari terburu-buru seperti ada hantu yg mengejar mu." Ejek Fabio saat melihat thomas dengan nafas ngos-ngosan menghampiri nya.

" Itu tidak penting, Tapi Kau harus tau berita yg sedang tersebar luas, aku jamin kau pasti akan kaget setelah mengetahui nya." Ucap Thomas.

" Berita apa memang Sampai kau seperti ini." Ujar Fabio masih santai dengan posisinya .

" Kau masih ingat wanita yg dulu kau goda?" Tanya Thomas, membuat Fabio mengerutkan kening nya binggung.

" Astaga!!! Reporter wanita di Lombok yg kau ajak makan malam?" Ujar Thomas setelah Fabio mengerutkan kening nya.

" Ohhh aku ingat, Sandra maksud mu?" Jawab Fabio setelah wanita itu yg Thomas maksud.

" Yah.., aku tak peduli lah siapa namanya, tapi kau harus melihat ini." Ujar Thomas menunjukan berita yg sedang hangat.

Lalu Fabio pun melihat apa yg Thomas tunjukan dannnn, betapa terkejutnya dia dengan apa yg dia lihat di postingan berita itu.

" Aku tidak percaya, itu pasti hanya gosip." Ujar Fabio menggelengkan kepala berusaha tak mempercayai berita yg baru saja dia lihat dan baca.

" Baiklah coba kau lihat ini, kalau kau masih belum percaya pergilah saja kau ke mars." Ujar Thomas kesal.

Dan Fabio pun di buat kembali tercengang dengan foto2 Marc dan Sandra yg cukup dekat menurutnya, malah sangat dekat sekali.

Dalam fikiran Fabio apakah mereka benar-benar telah menikah?

" Bagaimana kau percaya sekarang?" Ujar Thomas mengagetkan Fabio yg sedang terbengong.

" Aaaku tidak perduli." Kata Fabio lalu pergi meninggalkan Thomas sendirian.

Setelah fabio sudah menjauh baru lah Thomas mendumel.

" Aku tidak perduli, tapi wajah mu seperti sedang patah hati." Ejek Thomas, lalu pergi juga dari situ.









$

Di kamar hotel.

Fabio sedang serius berkutat untuk melihat ponselnya.

Ya Fabio pun tau Marc telah membuat tweetan, untuk mengklarifikasi berita yg beredar kalau Marc berselingkuh.

" Jadi ucapan mu ternyata benar san, bahwa kau sudah memiliki pacar." Ujar fabio berbicara sendiri.

" Dan apa???? jangan2 yg membalas DM ku adalah Marc, oh tuhannnnn!!!" Ringis Fabio dengan memegang kepala, menyesali semuanya, pasti Marc menertawakan nya karena dia telah mencoba menggoda istri nya.








❣️

Masih rame berita tentang nya, Marc kembali mengumumkan come back nya di sirkuit motegi Jepang.

" Apa tidak terlalu buru2 kalau kembali menunggangi motor mu Marc?" Tanya Sandra khawatir.

" Aku rasa tidak baby, kau tau sendiri, aku sudah sembuh dan tim medis fam pun sudah menyatakan aku fit dan siap untuk kembali balap." Balas Marc saat sang istri masih saja mengkhawatirkan nya.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang