37

2.5K 165 9
                                    














  Hari ini adalah hari terakhir mereka disini, jadi mereka berdua ingin menghabiskan waktu hanya dengan bersantai saja menikmati hamparan lautan yg sangat luas dan indah.

insiden semalam tak mempengaruhi hubungan mereka sama sekali, karena Sandra tau kalau dia memakai hati dalam mengahadapi semua wanita yg menyukai Marc dia pasti akan sangat sakit hati, jadi sandra lebih memilih untuk tidak terlalu ambil pusing dan menyerahkan semua kepada Marc sendiri, kalau Marc menyambutnya yah seperti yg sudah aku katakan, aku akan pergi.

Yg terpenting Marc selalu bercerita denganku dan tidak menutupi-nutupinya saja, ku rasa itu sudah sangat cukup bagiku.

Kalau untuk melarang wanita untuk tidak mendekatinya, aku yakin itu tidak berguna.








" Marc apa kita jadi pulang besok pagi?" Tanya Sandra merasa tak iklas.

" Iya, kapan-kapan kita pergi lagi kalau aku sudah tak sibuk." Jawab Marc melihat raut wajah sedih sang istri.

" Huftt..!! aku lupa, kalau suami ku orang yg sangat sibuk." Ujar Sandra masih dengan cemberut.

" Bukan seperti itu beb.." ucap Marc melihat sang istri cemberut.

" Iya.. iya.. aku mengerti kok Marc." Potong Sandra langsung.

" Marc aku ingin ketoilet dulu ya." Ijin Sandra sudah tak tahan ingin buang air kecil.

" Kau mau kutemani baby?" Tawar Marc.

" Tidak usah, aku bisa sendiri." Ucap Sandra. Dan langsung menuju toilet umum yg masih dekat dengan pantai.









                         ❤️








Ah... Lega nya ujar Sandra setelah menandaskan buang air kecilnya, lalu menuju wastafel untuk mencuci tangannya.

Dan tak sengaja matanya bertemu pandang dengan Adriana yg tampak nya ada disini juga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Hai wanita jelek.. Kita bertemu lagi." Sapa Adrian dengan senyuman sinis ke arah Sandra.

" Hai juga Adriana yg begitu sempurna, tapi sangat di sayangkan tidak bisa menggoda Marc Marquez." Balas Sandra sedikit mengejek.

" Kau...!!! Kurang ajar kau, jaga bicaramu!!" Ujar Adriana marah.

" Kenapa aku harus menjaga bicaraku, sedangkan kau yg memulai berbicara tidak baik pada ku." Balas Sandra tak takut dengan Adriana.

" Itu karena kau pantas mendapatkannya!!" Seru Adriana.

" Oh ya..? berarti kau juga pantas mendapatkannya, karena berbicara tidak baik pada ku." Balas Sandra semakin membuat Adriana hilang kesabaran.

" Kau sangat sombong wanita jelek, dasar wanita Asian jelek, aku tak habis fikir dengan Marc Marquez, apa yg dia lihat dari mu." Ujar Adriana.

" Aku pun tidak tau apa yg dia lihat dari ku, ah bagaimana kalau kau tanya sendiri saja dengan Marc? Karena aku pun tak tau bagaimana bisa Marc begitu sangat mencintai wanita jelek sepertiku." Jawab Sandra penuh percaya diri, membuat Adriana langsung diam dengan tangan mengepal petanda dia sangat emosi.

" Kau fikir, kau bisa menggertak ku Adriana? aku bukan perempuan lemah seperti yg ku fikirkan. Aku tidak perduli kau mau menggoda Marc atau apa pun itu, selagi Marc mau dengan mu aku kan melepaskannya dengan senang hati." Ujar Sandra langsung pergi dari toilet meninggalkan Adriana dengan hati dongkol akan kesombongan Sandra.





                            ❣️






Semetara Marc sangat khawatir menunggu sang istri, karena belum juga kembali dari toilet, ini sudah hampir 10 menit lebih, saat sang istri meminta izin ke toilet.

Dan Akhirnya Marc pun memutuskan untuk menyusul nya saja, tapi belum juga beranjak sang istri sudah sampai terlebih dahulu.

" Kau lama sekali beb, kau tak apa-apa?" Tanya Marc khawatir.

" Aku baik-baik saja Marc, hanya saja ada masalah sedikit." Ujar Sandra tak mau menceritakan pertemuannya dengan Adriana karena dirasa itu tidaklah penting.

" Aku khawatir, aku fikir terjadi sesuatu dengan mu Sampai sangat lama di toilet." Ujarnya.

Dan Sandra pun meyakinkan Marc bahwa dia baik-baik saja agar Marc tak terus bertanya, dan kita kembali melanjutkan untuk berjemur dipinggir pantai dengan berbagi cerita untuk mengenal lebih jauh lagi sifat masing-masing.

Saking sangat menikmati waktu, Mereka berdua sampai tidak sadar sekarang sudah sore saja, saat melihat matahari mulai tenggelam,mereka pun menikmati sunset yg sangat indah menurutnya dan terciptalah Susana intim untuk mereka berdua.


" Kau tau aku sangat bahagia baby, sebelumnya tidak pernah ada pikiran terlintas untuk menikah atau pun memiliki anak secepat ini." Ujar Marc tiba-tiba berbicara seperti itu yg membuat sandra tidak bisa mengalihkan tatapan matanya dari seorang Marc Marquez.

" Tapi kau, kau yg merubah semua plan dalam hidupku." Katanya lagi dan Sandra memilih diam masih ingin dengar apa yg Marc katakan.

" meski caraku mendapatkan mu salah, tapi aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan ku dengan mu." Ucap Marc.

" I love you baby." Ucap Marc, membuat Sandra tidak bisa berkata-kata.

Marc pun mulai mendekatkan wajahnya untuk mencium bibir sang istri, dan marc pun langsung memangut bibir Sandra dengan sangat lembut, Sandra pun menyambut ciuman Marc Marquez dengan ikut membalas ciuman sang suami, tapi lama kelamaan Marc semakin agresif menciumnya.

Sandra yg masih sadar ini di tempat umum pun langsung mencoba mendorong Marc yg sepertinya sudah tersulut hasratnya.

" Marc.. ini ditempat umum!! nanti ada yg memotret kelakuan kita bagaimana?." Ujar sandra saat ciumannya terlepas, dari raut wajahnya sepertinya marc tak suka.

" Tidak usah pedulikan itu beb." Ujar Marc tak suka.

" Tetap saja Marc aku malu." Balas Sandra.

" Baikalah ayo kita kembali ke hotel." Ajak Marc.

Sandra tak habis pikir Marc dengan jawaban Marc.

" Tapi Marc....." Ujar sandra tak setuju karena masih ingin melihat Matahari tenggelam.

" Aku sudah tidak tahan baby." Ucapnya gila.

" Jangan gila Marc ini masih sore." Ujar Sandra tak habis pikir.

" Ya sudah kita bercinta disini saja kalau begitu." Ujarnya tambah gila.

" Kau gila!!!!" Seru Sandra.

Dan Marc pun langsung mengajak sang istri untuk segerah kembali ke hotel.

Sandra pun hanya bisa pasrah saja dari pada Marc melakukannya disini kan.














                     







                          ❣️




✨Maafin aku ya gaes🙏, baru bisa update sekarang, karena aku lagi ngurus sesuatu yg penting!! Dan aku ucapin terimakasih bagi yg masih menunggu cerita ini❣️❣️❣️

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang