Di perjalanan, baru keluar tikungan komplek perumahan Putri, sambil menyetir mobil, Edward Dante menerima telpon dari ibunya, Putri menoleh ke arah pria tampan itu yang mengaktifkan speaker ponsel dan berbicara memakai bahasa Italia, berhubung Putri tidak mengerti bahasa itu, ia meraih ponselnya dari tas ransel yang ia pangku lalu ia membuka aplikasi game dan mulai memainkan ponselnya dengan bermain game skate board, "📞Ya, mommy..." kata Edward Dante.
"📞Sei già partito? Come mai ci è voluto così tanto tempo, la mamma vuole conoscere il genero della mamma." yang artinya,
📞Udah berangkat belum, sih? Kok lama datangnya, mommy ingin ketemu menantu mommy.""📞Stiamo solo uscendo dal complesso della casa di Puput, mamma." yang artinya, "📞Ini baru keluar komplek rumah Puput, Mom."
"📞Si attendi. La grande famiglia di Puput è arrivata." yang artinya, "📞Ya udah, ditunggu. Keluarga besar Puput udah datang."
Pembicaraan Edward Dante dan ibunya selesai. Edward Dante mematikan tombol speaker phone di ponselnya yang ia taruh di kotak sebelah joknya, ia melihat istrinya asyik bermain game, lalu pandangan matanya ke jalan dan membelokan kemudinya ke kanan dan lurus lagi sambil berkata, "Honey, keluargamu di desa udah nyampe di rumahku." kata Edward Dante.
Tanpa menoleh dan masih asyik bermain game di ponsel, Putri mangut-mangut tak acuh. Tak mendengar jawaban dari Putri, Edward Dante bertanya, melirik istrinya, "Honey, dengar gak sih??"
"Iye, aku dengar Om cabul." kata Putri tak acuh, menggerak-gerakkan jari jempolnya pada gambar perempuan yang sedang meluncur bermain skateboard yang harus melewati rintangan di permainan game itu.
Edward Dante melihat istrinya yang tak acuh itu jadi kesal, ia tidak ingin dicueki Putri. Satu tangan memegang setir mobil, satu tangan meraih ponsel Putri dan menarik ponsel itu dari genggaman tangan Putri, gerakan tarikan pada ponsel itu diikuti gerakan mata Putri, mulut Putri seketika berteriak marah dan tangan Putri berusaha menyambar ponsel itu, tetapi ponsel itu digerak-gerakan tangan Edward Dante jangan sampai ponsel itu jatuh ke tangan Putri lagi, "YEACK!! Om cabul, berani benar Om ngambil ponselku, aku lagi main game seru tau!! Om nyebelin banget, daritadi ganggu aku melulu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Segalanya Untukku
RomancePertemuan mereka membuat mereka terlibat pernikahan yang tidak dihendaki Putri Wulandari, gadis manis tomboi, pencinta skateboard dan pendaki gunung. Putri menyukai seorang Lurah di desa kakeknya. Pernikahan atas pilihan kakek pria bule tampan ketur...