Universitas Langlangbuana TOC....
Putri mengikuti kuliah praktek di bengkel. Ia bekerjasama dengan tim berjumlah tiga orang yang ditentukan oleh dosen. Tim Putri mendapat mobil sport model lama berwarna putih dan bernomor tiga. Putri dan teman-teman sekelasnya mendengarkan dosen bicara, "Di sini ada beberapa mobil dengan permasalahannya berbeda dengan mobil tim lain. Kalian cek, aku beri waktu lima menit dan laporkan padaku, lalu perbaiki bersama tim dengan kecepatan karena di luar sana pelanggan ingin mobilnya beres cepat dan tepat."
"Siap." ujar Putri dan teman-teman sekelas.
Dosen itu mengangkat stop watch dan satu tangannya memegang berkas-berkas dengan jepitan papan dada, "Satu...dua...tiga .."
Hitungan ke tiga Putri dan teman-teman berhamburan menuju mobil yang akan mereka perbaiki, rambut Putri dicepol sampai puncak kepala. "Putri, kamu bagian ngecek bensin dan aki." ujar ketua kelompoknya.
"Oke." jawab Putri. Dengan tangkas, Putri mengecek bensin dan aki, sambil membuka penutup aki dan kabel yang bersambungan dari dalam kap mobil, ia tidak menemukan ada masalah di bagian aki, lalu berpindah menuju posisi bensin dan arusnya, ia melihat pompa bahan bakar mengalami masalah kerusakan atau macet, "Fer, fuel pump macet nih."
Ferry ketua kelompok Putri menghentikan kegiatannya memeriksa panel mobil /lalu pemuda itu segera mencatat laporan Putri, dua teman mereka bernama Abimanyu dan Tristan juga memberi laporan, setelah itu Ferry berjalan cepat menuju tempat dosen berdiri. Ferry berkata, "Pak, mobil 3 mengalami masalah diantaranya fuel pump macet,..." disebut satu persatu bagian yang bermasalah.
Dosen mengecek di berkasnya di mobil 3, ia mangut-mangut sambil tersenyum, "Benar, masalah itu ada di situ. Perbaiki. Ganti dengan yang baru kalo rusak berat."
"Baik, pak." seusai berkata seperti itu, Ferry kembali ke kelompoknya. Ferry segera menyuruh kelompoknya segera memperbaiki mobil nomer 3 itu. Sambil bekerja, Ferry berkata pada teman-teman sekelasnya, "Ntar malam hang out bareng senior, yuk."
Semua menyahut setuju. Abimanyu menatap Putri yang sibuk membersihkan kerak di fuel pump, "Kamu bisa ikut kan, Putri?"
"Ok, aku gabung tapi harus latihan dulu. Berikan saja aku alamatnya, ntar nyusul." ujar Putri dengan tangan belepotan kerak menghitam di fuel pump, dikuas dengan kuas khusus untuk mengikis kerak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Segalanya Untukku
RomancePertemuan mereka membuat mereka terlibat pernikahan yang tidak dihendaki Putri Wulandari, gadis manis tomboi, pencinta skateboard dan pendaki gunung. Putri menyukai seorang Lurah di desa kakeknya. Pernikahan atas pilihan kakek pria bule tampan ketur...