Diva merebahkan badannya di kasur setelah membersihkan diri. Netranya menatap langit-langit kamar, sembari mengingat kejadian tadi siang di sekolah.
Seketika bibirnya tersenyum sinis saat mengingat wajah Raga.
Tangannya pun mengambil ponsel yang ada di atas meja, samping tempat tidurnya untuk membuka sebuah video singkat yang menjadi sumber senyumannya.
Di saat Diva yang menyerahkan ponselnya ke Celisa, ternyata diam-diam membuka kamera, lalu merekam perbuatan Raga padanya.
Celisa yang tahu hanya melotot tidak percaya, tapi Diva mengedipkan matanya sebelah, memberi tahu agar Celisa diam saja.
Setelah menjalani seleksi tidak bermutu dari Raga, Diva pun langsung mengadu ke Miss Zara dengan membawa bukti yang dia punya.
Karena yang Diva tahu, pembina band tersebut terkenal akan ketegasannya. Semua itu terbukti, saat Miss Zara menyaksikan sebuah video yang memperlihatkan Diva sedang berlari mengelilingi lapangan, serta ucapan Raga yang dilontarkan pada Diva.
"Kasihan banget si Raga," gumamnya.
Diva terkekeh saat melihat Raga yang dihampiri Miss Zara di koridor dan dibawa ke ruangan pembina band itu.
Idenya memang cemerlang untuk membuat musuhnya mati gaya. Raga pikir hanya dia yang bisa memperlakukan Diva semena-mena, Diva pun bisa.
"Ini baru permulaan pembalasan gue karena kejadian di lapangan basket waktu itu. Untuk pembalasan atas perlakuan lo tadi siang, gue pastikan akan segera menyusul, Raga," ujarnya.
Bibirnya tersenyum lebar. Tidak ada yang bisa menandingi ide cemerlangnya itu.
Ping!
Ponselnya menyala, sebuah pesan dari Celisa. Diva pun membukanya, lalu membalas dengan cepat.
Bergabung dengan band Charming adalah tujuan dari Diva untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal.
Lagi pula band Charming tidaklah buruk, yang buruk hanya Raga. Makanya dia ingin memberikan Raga pelajaran agar tidak semena-mena dan jera terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVBAND [SELESAI]
Teen Fiction𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐜𝐨𝐩𝐲 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐞⚠️ Memiliki hobi menyanyi dan bercita-cita menjadi penyanyi terkenal, Diva memutuskan bergabung ke dalam band Charming yang ada di sekola...