Part 35 [ Tamu Mantan ]

999 111 5
                                    

Happy Reading!!
Sorry for typo!!





°°°





Cavero merasa ada yang aneh dengan gerak-gerik Shavin setelah dia tinggal ke kantin, untuk saat ini Cavero belum mendapatkan kesempatan untuk bertanya karena pelajaran sudah dimulai.

Saat istirahat pun Cavero tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaannya karena Shavin yang selalu mengelak, karena tak ingin memaksa akhirnya Cavero hanya bisa pasrah menunggu hingga Shavin siap bercerita.

Hingga tibalah mereka di jam waktunya untuk pulang, saat ini keduanya tengah membereskan alat tulis dan bersiap pulang.

"Cavero."

"Hm?"

"Lo ada nomor telepon Cellina?"

"Punya, kenapa emang?"

"Bisa kirim ke gue, gue mau ketemu sama dia."

"Kenapa Lo mau ketemu sama dia?"

"Gue cuma mau ngobrol aja, lagipula Mama kan lagi ada urusan sampe sore nanti makanya gue mau ajak Cellin ngobrol-ngobrol aja di cafe."

"Yaudah gue ikut."

"Gak usah, gue tahu Lo ada acara sama mereka kan jadi Lo cukup nganterin gue sampe ke cafe aja."

"Gue bisa tolak ajakan mereka kok."

"Jangan, udah beberapa minggu ini Lo jarang banget main karena ngurusin gue jadi untuk hari ini Lo bisa pergi karena gue juga mau ketemu sama Cellin."

"Yaudah."

Setelah selesai, pasangan itu pun pergi beriringan menuju mobil untuk pergi meninggalkan kawasan sekolah. Sesuai janji, Shavin akan turun di cafe yang dekat dengan apart milik Cellina dan Cavero akan pergi ke tempat dimana temannya berkumpul, mereka sengaja langsung pergi tanpa berniat untuk pulang dan mengganti seragam karena rencananya mereka akan pulang sebelum Ratih pulang.

Setibanya di cafe, Shavin lebih dulu datang dan langsung duduk disalah satu meja disudut sembari menunggu Cellina.Tak menunggu lama, Cellina pun datang dengan penampilan santainya.

"Maaf nunggu lama."

"Gak kok, gue juga baru nyampe. Belum pesen juga."

Cellina pun mengangguk dan langsung memanggil pelayan cafe untuk memesan, setelah itu pelayan pun pergi setelah keduanya memesan.

"Jadi gimana? Gue penasaran tiba-tiba aja Lo ajak gue ketemu."

"Sebenernya gue gak ada urusan sih, gue cuma mau ketemu sama Lo buat ngobrol santai aja. Maaf kalo ganggu waktu lo."

"Ohh gitu, kirain ada apa. Ah elah, sans aja kali Vin."

"Tapi sebenernya gue ajak Lo kesini juga biar Cavero bisa habisin waktunya sama temennya, setelah nikah dia jarang banget main sama temen sekelasnya."

𝐊𝐄𝐋𝐀𝐒 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang