Eternal 2

4.9K 444 5
                                    

  Waktu begitu cepat berlalu kini jisung sudah berusia 20 tahun.
  Jisung tumbuh menjadi omega yang sangat manis, walaupun dia sedikit lemah dari pada omega lainnya tapi jisung memiliki kecerdasan diatas rata rata, bahkan jisung akan sangat mudah menyerap apa saja yang dia pelajari.

"Jisung!! Bangunlah kau tidak ingin kehabisan sarapan bukan? "

   Seperti pagi pagi sebelum nya, haechan yang akan membangunkan adik kesayangannya itu.
Haechan sudah berjanji akan menjaga jisung meskipun mereka sama sama omega.

  Sebenarnya yang cukup sulit itu ialah alpha satu satunya dirumah itu yang sedikit kesusahan menjaga tiga omega sekaligus.

  Karena Johnny sendiri pernah kecolongan saat membiarkan haechan dan jisung pergi kepasar sendirian dan mereka hampir dilecehkan oleh alpha gila yang saat itu sedang mabuk hingga membuat jisung trauma akan kejadian itu, haechan yang merasa bersalah karena tidak bisa menjaga adiknya dan ten yang menangis setiap hari karena keadaan jisung.

"Hyung~~aku masih ngantuk"

"Apa kau tidur terlalu larut atau kau justru tidak bisa tidur dengan nyenyak? "

  Jisung hanya mengangguk dan haechan sedikit tersenyum sambil mengusap bagian belakang rambut jisung.

   Haechan tau bahkan semua keluarga tau jika sejak kejadian itu jisung sering kali mengalami mimpi buruk yang membuat dia enggan untuk tidur lagi.

"Ayo bangun, ayah dan ibu sudah menunggu, bukankah hari ini kita akan ikut ayah menangkap ikan, kau bisa bebas bermain di sungai nanti"








"Ingat!! Jangan jauh jauh dari ayah, ibu gak mau ada kejadian sesuatu lagi" Ucap ten padahal mereka hanya ingin mencari ikan karena si bungsu jisung ingin makan ikan hasil tangkapan sendiri.

"Tenanglah ten, aku akan menjaga kedua putra omega kita yang manis ini hhmm"

"Apakah mark akan ikut dengan kalian? " Bukannya menanggapi perkataan Johnny ten justru menanyakan kabar orang lain.

"Tidak ibu mark hyung tidak akan ikut, dia bilang dia akan ikut dengan ayahnya berlatih"

  Keluarga mark memang keluarga bangsawan walaupun bukan keluarga kerajaan tapi mereka tidak pernah memandang dengan siapa mereka bergaul seperti mark yang sudah berteman dengan haechan meskipun keluarga mereka bukan bangsawan hanya rakyat biasa kecuali jisung mungkin.

"Baiklah hati hati, dan jangan lupa makan makanan nya dan jisung jangan terlalu lama di air atau kau akan sakit hhmm"












"Kau mau kemana putra mahkota"

   Sang putra mahkota menghentikan langkahnya saat sebuah suara menginstruksi indra pendengarannya.

"Maaf ayah, aku akan pergi untuk mencari adikku, menunggu selama 20 tahun tapi tidak ada hasil itu percuma ayah, jadi aku akan pergi untuk mencari nya sendiri"

"Kau sendiri? "

"Tidak, pangeran jaemin akan menemani ku"

"Ayah akan menunggu kedatangan mu putraku dan bawalah adikmu pulang"

   Sehun memberi hormat sebelum pergi kepada ayahnya yang tak lain adalah alpha terkuat yang memimpin negri ini.

   Sedangkan chanyeol hanya diam sambil melihat putranya yang sudah pergi dengan kudanya bersama putra keduanya.

  Chanyeol menikah lagi dengan seorang omega wanita yang tak lain adalah sahabat dari ratu pertama yaitu baekhyun.
Dan jaemin sendiri adalah putra dari ratunya yang sekarang dengan alpha nya dulu.

"Maafkan aku, aku sungguh menyesal dan setelah putra kita berhasil aku temukan aku janji akan menebus semua kesalahan ku baekhyun" Batin chanyeol.

  Bahkan alpha pemimpin itu tidak tau bagaimana rupa putra nya yang justru dia tidak akui dulu bahkan chanyeol sudah menyiksa putranya sebelum dia lahir.
Dia juga tidak tau apakah putranya itu omega atau justru seorang alpha, tapi berharap saja dia berstatus omega karena itu akan sangat menguntungkan untuk kerajaan nya, karena tidak ada yang berstatus omega diantara putranya...

Entah menguntungkan seperti apa yang dimaksud....

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang