Eternal 13

2.7K 248 14
                                    

    Hari ini kerajaan timur tiba-tiba mendapatkan kunjungan dari kerajaan barat tanpa memberi tau sebelumnya.

  Hingga semua orang sibuk untuk menjamu kerajaan besar tersebut.
Tapi sepertinya jisung sama sekali tidak tertarik, omega manis itu justru berada dibelakang istana dengan busur ditangannya.

   Jisung terus mencoba agar panahnya tepat sasaran tadi sedari tadi tidak ada satupun panah yang berhasil menancap tepat pada sasaran nya semua meleset.

"Sial!!! "

"Tidak seharusnya pangeran manis sepertimu mengumpat hhmm"

   Jisung sedikit tersentak saat tiba-tiba ada seseorang yang berbicara dibelakangnya.
Jisung berbalik kemudian tetap memperlihatkan raut datarnya saat mengetahui siapa yang datang.

"Siapa yang mengijinkan pangeran jeno yang terhormat datang ke tempat ini, bukankah aku sudah melarang siapa saja yang hendak menggangguku" Jisung berucap sambil memandang jeno dengan tatapan tajam tapi justru yang ditatap hanya menyunggingkan senyum tipis nya.

"Tidak ada yang berani menghalangi ku pangeran manis"jeno sambil melepaskan anak panah yang dia ambil dari jisung dengan santai tapi mampu mengenai sasaran.

" Kau tidak pandai dalam urusan memanah pangeran lebih baik kau membaca buku dan belajar bagaimana menjadi pangeran dan omega yang baik untuk alphamu kelak "jeno terkekeh saat melihat amarah diwajah jisung.

" Kau juga tidak berhak mengomentari hidup ku bahkan ikut campur urusanku pangeran, kau harus ingat batasanmu, kau hanya tamu di Kerajaan ini, jadi urusi saja hidupmu sendiri pangeran jeno yang terhormat "

   Jisung hendak pergi meninggalkan pangeran jeno sebelum alpha itu tiba-tiba menarik tangannya dan menyudutkan nya pada pohon besar yang ada disana.

"Apa kau yakin hhmm" Jeno semakin mendekatkan wajahnya pada wajah jisung yang sudah tegang.

  Suara serak jeno mampu berhasil membuat jisung sedikit bergetar dan meremang.

"Kau tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya pangeran manis"

   Jisung hanya mampu memejamkan matanya, bahkan nafas jeno dapat dia rasakan didepan wajahnya, entahlah seberapa dekat mereka saat ini.

  Jeno kembali tersenyum saat menyadari bahwa wajah jisung sudah sedikit pucat bahkan tubuhnya bergetar hebat.

"Buka matamu hhmm, ingatlah ini, aku akan membawamu dan membuat mu tunduk dibawah kendaliku jung jisung"jeno sedikit menjilat daun telinga jisung yang membuat omega manis itu sedikit tersentak.

  Jeno tersenyum kemudian pergi meninggalkan jisung yang sudah terduduk dengan wajah yang masih terkejut.
Tubuhnya tiba-tiba melemas entah kenapa dia tidak bisa apa apa saat berhadapan dengan alpha dari Kerajaan barat tersebut.






   Sedangkan diaula pertemuan keadaan cukup hening diantar mereka.

" Aku tau jika putramu baru saja kembali tapi coba pikirkan lagi tawaran ku, aku akan mengembalikan wilayah kalian yang sudah menjadi milik kerajaan barat dan mengirimkan pasokan bahan bakar ke kerajaan timur jika kalian menyetujui perjodohan ini "jaehyun cukup santai saat mengatakan semuanya.

   Mereka masih terdiam, adik mereka baru saja kembali apa mereka harus melepas kembali adik mereka dan menukarnya dengan wilayah.

" Baiklah aku setuju "

"Ayah!! "

  Semua mata tertuju pada chanyeol yang berada di singgasana nya bahkan sehun dan jaemin juga terkejut dengan pernyataan dari ayah mereka.

"Alpha? Tidak bisakah kita pertimbangan kan lagi, putra kita baru saja kembali dan anda rela melepasnya begitu saja" Wendy berusaha membuat chanyeol mengerti.

"Apa yang dikatakan ibu benar ayah, setidaknya pikirkan jisung terlebih dahulu" Sehun juga tidak terima keputusan yang diambil oleh chanyeol.

"Aku setuju dengan perjodohan ini, aku yakin dia akan aman dan terjaga di Kerajaan barat " Ucap chanyeol tegas.

  Taeyong ratu tersebut cukup senang saat raja kerajaan timur tersebut menyetujui perjodohan ini.

"Baiklah jika anda sudah setuju maka satu minggu dari sakarang acara pernikahan akan diadakan"

  Mereka kembali terkejut dengan pernyataan yang keluar dari raja kerajaan barat tersebut.

"Baiklah itu tidak masalah dan aku ingin acara diadakan di Kerajaan timur" Ucap raja chanyeol.

   Jaehyun tersenyum...

"Baiklah kita akan bertemu minggu depan yang mulia park chanyeol"













   Hai, masih ada yang baca, jangan lupa komen and vote ya jangan cuma baca aja 😁😁😁

  Aku suka baca komen

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang