Pagi hari di Kerajaan barat di kejutkan dengan kedatangan raja mereka jaehyun, Johnny dan juga pangeran jaemin yang memacu kudanya sangat cepat...Semalaman mereka tidak istirahat sama sekali mereka terus melakukan kuda mereka karena berharap bisa cepat sampai di istana.....
Taeyong sendiri yang tengah bersantai bersama haechan dan juga ten ikut terkejut saat jaehyun tiba-tiba berlari sambil membawa gumpalan sesuatu di gendongannya.....
Ratu kerajaan barat tersebut hendak bertanya namun ia urungkan lebih baik dia segera mengikuti langkah suaminya itu menuju kamarnya di ikuti oleh haechan dan ten yang membawa anak haechan....
Johnny sudah pergi terlebih dahulu untuk memanggil tabib karena takut terjadi sesuatu dengan anak itu....
Sesampainya di kamarnya jaehyun segera meletakkan tubuh jesung dengan hati hati, dia juga mulai membuka pakaian yang di kenakan oleh jesung dan meminta para pelayan membawa pakaian bari untuk anak itu.....
"Jaehyun siapa dia sebenarnya? " Tanya taeyong saat melihat suaminya yang sibuk membuka satu persatu pakaian milik anak yang tidak dia ketahui tersebut tapi sepertinya jaehyun sedikit kesusahan dengan hal itu....
"Putra jeno dan jisung, aku akan menceritakan semuanya nanti taeyong~ah, sekarang bantu aku menggantikan pakaiannya dia pasti kedinginan" Ujar jaehyun....
Hiks!!!
Jaehyun menghentikan kegiatannya saat mendengar isakan yang keluar dari bibir mungil itu....
"Hiks ibu hiks ayah j j jesung takut hiks" Ank itu sudah menangis keras apalagi saat membuka mata bukan orang tuanya yang dia lihat tapi orang lain.....
Jesung terus menangis bahkan dia belum memakai atasan jaehyun baru saja memakaikan celana saja.....
Jesung selalu menghindar ketika hendak di sentuh apalagi itu orang asing, dia hanya mau pulang dia hanya mau bersama orang tuanya atau kakek dan nenek nya sekarang...
"Anak baik ayo sini sama nenek hhmm" Taeyong terus berusaha membujuk namun jesung tetap tidak mau, namanya juga anak kecil yang baru berusia lima tahun pasti sangat sulit jika sedang rewel....
"Jaehyun dia alpha? " Tanya taeyong saat matanya tidak sengaja melihat tanda alpha keluarga jung...
Ya naga dan pedang adalah tanda alpha yang hanya dimiliki oleh keturunan keluarga kerajaan barat sebab itulah jaehyun langsung mengetahui jika jesung adalah cucunya....
Haechan yang sudah tidak bisa berdiam diri lagi langsung menyerahkan chenle yang berada di gendongannya pada ibunya ten dan haechan langsung menghampiri jesung yang masih menangis dengan keras....
Haechan langsung mengambil tubuh jesung dan membawanya ke pangkuannya....
"Anak manis hhmm kau harus menurut kali ini ayo biarkan mereka me lap tubuhmu dan segera memakai baju hhmm dan setelah itu biarkan tabib melihat keadaan mu" Haechan tidak perduli walau anak yang dia pangku tersebut terus memberontak di pangkuannya dan semakin keras menangis...
Taeyong dan jaehyun hanya terdiam melihat apa yang di lakukan haechan mungkin karena haechan sudah berpengalaman dengan putranya chenle sedangkan taeyong dan jaehyun belum pernah melakukan seperti ini sebelumnya....
"Yang mulia pangku saja tidak apa apa biarkan walaupun dia memberontak tetap pegang dengan kuat, anak ini walaupun masih kecil tapi tenaganya sangat kuat" Keluh haechan saat sudah menyerahkan jesung untuk di pangku oleh taeyong...
Tabib mulai mendekat untuk memeriksa keadaan anak itu, sedangkan taeyong semakin mempererat untuk menahan jesung agar tidak turun dari pangkuannya tersebut...
"Sudah sayang jangan menangis terus nanti pusing hhmm" Ujar taeyong setelah tabib tersebut memeriksa keadaan anak itu dan tabib sudah memberikan ramuan juga dan kemungkinan sebentar lagi jesung akan tertidur....
Ratu kerajaan barat tersebut sangat bahagia ada perasaan aneh saat dirinya membawa jesung dalam gendongannya tersebut sambil menimang anak itu agar semakin cepat terlelap hal ini mengingatkan taeyong pada saat jeno masih kecil dulu.....
Sedangkan di tempat lain jeno dan jisung terpaksa berhenti untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka....
"Jisung makanlah sedikit, kau belum makan dari kemarin" Ujar jeno sambil membawa makanan untuk jisung....
"Bagaimana aku bisa makan, sedangkan putraku tidak di ketahui bagaimana keadaan nya, bagaimana jika dia tidak baik baik saja hiks, bagaimana jika mereka memperlakukan putraku dengan tidak baik hiks, aku takut hiks"
Jeno membawa jisung kedalam pelukannya biarkan alpha dan omega itu menyalurkan kasih sayang satu sama lain sebagian penenang....
"Bersabarlah besok kita akan merebut putra kita kembali"
Ayo apa masih ada orang di sini....
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung