Hari ini sesuai dengan apa yang di rencanakan oleh mereka, hari ini mereka pangeran jaemin pangeran sehun dan raja jaehyun sudah berangkat menuju salah satu Kerajaan Yang berada di bagian selatan tersebut.....
Mereka berangkat saat pagi buta hingga kemungkinan jika tidak ada halangan selama perjalanan mereka akan tiba saat malam hari di Kerajaan tersebut....
"Aku tidak pernah pergi ke Kerajaan selatan sebelumnya, tapi entah kenapa aku sangat tertarik dengan Kerajaan itu" Ujar jaemin yang berada di samping pangeran sehun sedangkan raja jaehyun sedang memimpin perjalanan mereka....
"Aku juga merasa seperti itu, entah apa yang akan terjadi nanti" Pangeran sehun juga merasakan sesuatu ketika dia hendak menuju Kerajaan itu...
Raja jaehyun hanya diam, sejujurnya jaehyun mendengar apa yang dibicarakan oleh mereka namun dia hanya diam karena jujur dia juga mempunyai firasat yang sama dengan mereka.....
Tepat pada Sore hari mereka akhirnya memasuki pemukim utama Kerajaan dimana itu adalah desa yang paling dekat dengan Kerajaan Firdensia tempat dimana mereka akan melakukan perkumpulan....
Mereka bertiga dengan raja jaehyun yang masih memimpin di depan mereka sempat takjub dengan keadaan desa itu, bagaimana desa ini sangat terawat sekali...
Mereka bertiga juga melihat sekeliling mereka dimana banyak penduduk desa yang masih melakukan aktivasi di depan rumah.....
Mereka bertiga hampir tiba di Kerajaan di mana mereka bertiga melewati pasar terlebih dahulu dan karena adanya pertemuan tersebut, di desa itu sudah ada pasar malam sejak beberapa hari yang lalu, namun puncaknya adalah esok hari karena kegiatan itu juga untuk menyambut para tamu Kerajaan Yang datang karena mereka pasti akan berjalan jalan itu sebabnya raja Kerajaan Firdensia mengadakan acara seperti ini.....
Namun seketika raja jaehyun menghentikan kudanya yang membuat pangeran jaemin dan pangeran sehun ikut menghentikan kuda mereka dibelakang....
Mereka sempat bingung kenapa yang mulia raja jaehyun menghentikan kuda mereka namun ketika mereka mengikuti arah pandang raja jaehyun mereka baru sadar sosok berbadan tegap dengan wajah yang sangat tegas...
"Jeno" Ujar lirih raja jaehyun saat melihat seseorang di depan sana yang sangat mirip dengan putra nya yang sampai sekarang belum ditemukan jasadnya....
Mereka masih memperhatikan pemuda itu yang sedang memilih beberapa mainan hingga membuat mereka berfikir apakah jisung dan bayinya selamat...
Hingga mereka tidak sadar jika seseorang yang mereka perhatikan sudah tidak ada lagi..."Aku yakin tadi adalah putraku jeno" Ujar raja jaehyun
Pangeran sehun dan pangeran jaemin hanya saling tatap, mereka juga berharap jika yang mereka liat tadi adalah benar pangeran jeno maka mereka berharap jisung juga masih hidup....
"Kau sudah kembali? " Tanya jisung saat dia baru keluar namun justru mendapati jeno yang sudah berdiri di depan pintu....
"Maaf aku pulang sedikit terlambat, aku tadi membeli mainan untuk jesung, sepertinya para tamu Kerajaan sudah tiba, tadi aku beberapa kali melihat rombongan mereka" Ujar jeno.....
"Dimana putra kita? " Tanya jeno karena biasanya saat dia pulang maka jesung akan sangat antusia menyambutnya...
"Dia di bawa pergi bersama ayah dan ibu" Ujar jisung yang baru saja mengambil air untuk jeno.....
"Apakah besok kita jadi pergi ke pasar malam itu? " Jisung menatap jeno dengan tatapan bertanya....
Jeno hanya tersenyum melihat tingkah istrinya tersebut....
"Ya besok kita akan pergi karena aku sudah berjanji bukan"......
Jesung sangat senang bahkan dia sudah mengajak pergi ketika Sore hari padahal acaranya baru akan di mulai ketika malam hari dan itu membuat jeno dan jisung menggeleng kan kepalanya karena tingkah putra nya itu....
Mereka sudah hampir tiba di pasar malam tersebut dengan jesung yang berada dalam gendongnya jeno dan jisung yang menggenggam erat tangan jeno karena keadaan pasar yang sangat ramai sehingga mereka takut jesung menghilang nantinya jika di lepas....
Saat bari tiba jesung langsung menunjuk setiap tempat mainan bahkan makanan yang dia lihat tapi jeno dan jisung tidak akan memberikan nya semuanya.....
"Ayah hiks jesung mau itu hiks jesung ingin itu hiks" Sedari tadi anak itu merengek ingin membeli mainan di salah satu kedai yang ada di sana....
"Iya nanti kita kesana huusstt" Jeno masih berusaha menenangkan putra nya yang masih menangis bukannya tidak mau tapi di sana sangat ramai dan jeno sengaja menunggu hingga kedai itu sedikit sepi....
Jisung sedang mencari makanan yang bisa mereka makan saat melihat pertunjukan yang akan segera di mulai....
Namun jeno tidak menyadari karena jesung yang terus berontak karena menginginkan mainan tersebut hingga dia tidak sengaja menyenggol seseorang di sampingnya yang membuat jeno langsung mendekap erat putranya itu dan meminta maaf....
Sedangkan orang yang tidak sengaja tersenggol itu hanya diam memperhatikan jeno yang masih berusaha menenangkan putranya tersebut hingga.....
"Putraku...... "......
Aku butuh komen nih biar semangat up nya....
Jangan lupa vote juga ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung