"Apa kalian mengerti sekarang siapa kalian hhmm" Ujar jaehyun...Setelah mereka semua menjelaskan tentang siapa diri mereka sebenarnya dan apa hubungan mereka....
Kini baik jeno ataupun jisung yang masih berada di pelukan ten masih diam bahkan jeno terus mencuri pandang ke arah jisung yang masih memeluk ten....
"Kemarilah kenapa kau hanya memeluk dia kau istriku bukan, kata mereka kita sudah menikah dan mempunyai putra " Ujar jeno sambil menatap ke arah jisung.....
"Tidak mau kau berwajah datar menyeramkan, ibu ayo kita pulang jisung gak mau ada di sini" Ujar jisung sambil mendongak menatap ke arah ten yang hanya bisa tersenyum....
Tak lama kemudian Johnny ikut masuk karena tadi dia ada urusan terlebih dahulu....
Jisung langsung berhambur ke pelukan Johnny saat mengetahui Johnny datang sedangkan jeno langsung melotot melihat itu semua....
"Kau mempunyai alpha mu sendiri kenapa harus memeluk alpha lain" Ujar jeno sambil menarik tangan jisung...
"Dia ayahku, kau ini kenapa, ayahku kesini pasti ingin menjemput ku dan pergi dari sini" Ujar jisung sambil kembali memeluk tubuh Johnny yang membuat Johnny hanya bisa tersenyum...
"Kau tidak bisa pergi, kita sudah menikah lalu bagaimana dengan anak kita" Ujar jeno...
Mereka bertengkar hingga melupakan masih banyak orang yang menyaksikan hal tersebut....
"Aku akan membawanya kau mau apa" Ucap jisung sambil memandang jeno sengit. ...
"Bagaimana bisa begitu, bahkan aku belum sama sekali melihat wajahnya" Ucap jeno karena tidak Terima dengan apa yang di katakan jisung tadi....
"Ayo kita keluar biarkan saja mereka melanjutkan pertengkaran mereka" Ujar taeyong lalu pergi diikuti raja jaehyun dan juga yang lainnya....
"Bukankah seharusnya kita membuat pesta untuk menyambut mereka tidak perlu mengundang kerajaan lain, cukup pesta kecil dan sederhana saja dengan rakyat bagaimana? " Ujar taeyong saat mereka semua sudah berada di luar....
"Kau urus saja semua ratuku aku ikut apa maumu hhmm" Ujar jaehyun....
"Baik kalau begitu berarti tiga hari lagi pesta itu" Ujar taeyong...
"Eemm tapi di mana cucu cucu ku chenle dan jisung? " Tanya taeyong karena dirinya tidak melihat bermain di mana dua balita tersebut....
"Sepertinya mereka berada di taman belakang yang mulia bersama mark hyung" Ujar haechan karena tadi memang dirinya sengaja menitipkan chenle pada mark dan di sana ada jisung juga....
"Ahhh begitu baiklah haechan boleh minta tolong, bilang pada mark untuk mengantarkan jesung ke kamar putra mahkota? " Tanya taeyong...
"Baik bu akan haechan sampaikan sekarang" Ujar haechan kemudian berjalan menuju taman belakang....
Sedangkan di dalam kamar masih terus terjadi perdebatan antara jisung dan juga jeno....
"Astaga kita itu sudah menikah" Ujar jeno emosi....
"Yaudah tau tapi jangan menyentuh ku" Ucap jisung tanpa menoleh ke arah jeno yang memandang jisung dengan tatapan heran....
"Kau melarang ku menyentuhmu sedangkan kita sudah punya anak bukankah kita berarti sudah melakukan itu hhmm" Ucap jeno seraya menggoda jisung dengan memainkan alisnya tersebut....
"Aahhkk terserah mu saja lah" Ucao jisung....
"AYAH!!! IBU!!!! "
Jesung langsung berlari menunu jisung dan jeno yang masih terdiam hingga membuat balita kima tahun tersebut juga heran seperti orang tuanya tidak mengenalinya....
"Hiks tidak mau memeluk jesung hiks" Jesung menangis karena orang tuanya hanya diam saja biasanya mereka berdua akan langsung memeluk bahkan menggendong jesung.....
Bukannya menenangkan jesung yang sedang menangis, jeno dan jisung justru fokus meneliti wajah balita tersebut...
"Wajahnya mirip tapi lebih dominan aku" Ujar jeno
"Ya tapi lihat hidung dan bibirnya mirip dengan ku dan ada kesan manis di wajahnya berarti dia benar anak kita" Ujar jisung dan jeno hanya mengagguk....
Sepertinya mereka lupa untuk menenangkan jesung tersebut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung