Pagi hari Johnny , ten dan haechan baru saja tiba di Kerajaan barat.
Mereka baru saja memasuki gerbang istana kerajaan tersebut...
Karena malamnya mereka sempat menginap disalah satu penginapan di desa yang dekat dengan kerajaan..Johnny alpha tersebut sangat gugup saat sudah berada di istana, bahkan tadi saat salah satu prajurit kerajaan tersebut bertanya tujuannya Johnny justru gugup akan menjawab apa untung saja ten langsung menjawabnya tujuan mereka kemari...
Sekarang mereka tengah di antar ketempat diaman ruangan raja dan ratu berada...
Hingga mereka berhenti di sebuah ruangan dengan pintu yang cukup besar disertai ukiran yang sangat indah...
Setelah menunggu beberapa saat setelah prajurit yang mengantar mereka masuk tersebut akhirnya Johnny dan keluarga nya diperbolehkan masuk..
Langkah Johnny sedikit bergetar saat memasuki ruangan itu...
Sedangkan raja jaehyun dan ratu taeyong tersenyum saat seseorang yang mereka undang untuk datang akhirnya sampai.
"Salam yang mulia raja dan ratu kerajaan barat" Johnny berlutut dihadapan raja dan ratu taeyong, begitupun dengan kedua omega yang berada dibelakang nya juga ikut berlutut.
Walaupun mereka sama sama seorang alpha tapi derajat dan aura mereka sangat berbeda sehingga Johnny harus menghormati alpha didepannya bukan karena dia seorang raja tapi memang aura dia lebih mendominasi dari pada milik Johnny.
"Bangunlah dan selamat datang di Kerajaan barat" Ucap jaehyun tanpa meninggalkan aura tegas dan mengintimidasi yang dia punya..
Taeyong hanya tersenyum sebelum mempersilahkan mereka untuk duduk di salah satu kursi yang ada disana...
Tak lama setelah mereka semua duduk, pangeran jeno, putra mahkota kerajaan barat tersebut memasuki ruangan tersebut dengan gagah, bahkan aura nya tidak jauh berbeda dengan ayahnya raja jaehyun.
"Apa aku terlambat ayah ibu? " Jeno bertanya tak lupa jika juga dia memberi hormat pada kedua pemimpin kerajaan tersebut.
"Tidak putraku dan berilah hormat juga mereka karena mereka juga orang yang selama ini mengasuh dan membesarkan jisung"
Johnny dan ten cukup terkejut saat ratu taeyong mengetahui jika mereka yang merawat pangeran jisung putra dari ratu kerajaan timur tersebut...
Apakah mereka di panggil ke kerajaan barat karena ini? Apa karena mereka menyembunyikan seorang pangeran? Padahal yang meminta mendiang ratu baekhyun sendiri...
Namun lamunan mereka sirna saat tiba-tiba pangeran jeno memberi hormat pada mereka.
Setelah itu pangeran jeno ikut duduk disamping ibunya ratu taeyong...
Taeyong tersenyum melihat putranya yang sudah duduk disebelah nya...
"Bagaimana keadaan jisung omegamu putraku setelah upacara pensucian kemarim? " Ratu taeyong sengaja bertanya karena ratu taeyong tidak sengaja melihat ekspresi keluarga seo tersebut.
"Demamnya sudah menurun ibu? " Jawab jeno sambil melihat kearah kedua orang tuanya..
"Demam? " Kali ini raja jaehyun yang bertanya karena seingatnya kemarin setelah acara pensucian tersebut jisung masih baik baik saja walaupun tidak sadarkan diri...
"Benar ayah, tadi malam suhu tubuhnya meningkat, namun sekarang sudah lebih baik"
Jujur saja Johnny ten dan haechan dibuat bingung, kenapa mereka membicarakan jisung disini? Bukankah jisung berada di Kerajaan timur? Kenapa mereka berbicara seolah jisung ada disini..
"Pangeran jisung sudah menikah dengan putraku jika kalian bingung" Raja jaehyun langsung mengatakan itu karena melihat alpha seo tersebut kebingungan dengan apa yang dibicarakan.
"Maaf yang mulia bagaimana bisa bukankah seharusnya pangeran jisung masih berada di Kerajaan timur, mengingat mereka baru saja menemukan putranya yang hilang yang mulia" Johnny berucap namun tidak berani mengangkat wajahnya untuk melihat wajah dari pemimpin kerajaan barat tersebut...
"Itu sebabnya anda dan keluarga anda kami undang kemari tuan seo" Ucap ratu taeyong, tidak lupa dengan senyumannya yang selalu ada.
"Maafkan kami yang mulia, bukan maksud kami menyembunyikan pangeran jisung bahkan berusaha menjauhkan pangeran jisung dari kerajaan timur tapi ini semua murni karena keinginan ratu baekhyun yang sudah kami anggap seperti adik sendiri yang mulia dan kami hanya ingin melindungi putra dari adik kami yang mulia, tolong jangan hukum keluarga kami, kalaupun yang mulia tidak bisa memaafkan kami tapi tolong biarlah putra hamba bebas yang mulia, dia masih punya masa depan" Johnny kembali berlutut di depan raja jaehyun sambil menyatukan tangannya, sedangkan haechan yang mendengar ayahnya berbicara seperti itu sudah menangis...
"Bangunlah aku tidak akan menghukummu, justru aku sangat berterima kasih kepada keluarga kalian yang sudah membesarkan jisung dengan sangat baik, tapi kalian tidak tau jika sekarang jisung hanyalah boneka ayahnya sendiri"
"Aku akan menceritakan semua pada kalian dan jika kalian ingin dekat dengan jisung maka turutilah apa yang aku perintahkan" Jaehyun menatap mereka satu persatu.
"Anda tuan seo anda akan menjadi pengawal saya dan mulai sekarang tinggallah di istana ini, aku sudah mengetahui kemampuan dalam bertarung meski kau hanya rakyat biasa, sedangkan putra omegamu akan menjadi pelayan pribadi jisung, bukan kau bermaksud merendahkan putramu tapi ini hanya sementara hingga jisung kembali seperti sedia kala, sebenarnya aku sudah menyiapkan pengawal pribadi untuk jisung namun aku tau hyungnya yang manis ini ingin dekat dengan adiknya, dan anda nyonya seo anda akan bersama ratu dalam mengawasi pangeran jisung...."
Aku balik....
Jangan lupa vote dan komen ya...
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung