Ratu kerajaan barat itu sedikit bingung bagaimana cara membujuk putranya tersebut...Sejak pagi tadi ratu taeyong masih terus berusaha agar jeno putranya mau menyentuh makanan bahkan walaupun sesuap tapi sepertinya semua usaha ratu taeyong tidak membuahkan hasil sama sekali....
"Jeno nak, kau belum makan sama sekali sejak pagi, ibu mengizinkan mu untuk menjemput jisung tapi tidak dalam keadaan seperti ini" Ujar taeyong namun jeno sepertinya enggan melihat makanan itu bahkan jeno sama sekali enggan melihat ke arah ratu taeyong....
"Baiklah ibu akan pergi hhmm, nanti saat ibu kembali ibu harap makanan ini berkurang walaupun hanya sedikit" Ujar taeyong lalu meninggalkan jeno yang masih terdiam tanpa merespon apapun.....
Sedangkan jaehyun kembali ke kerajaan firdensia untuk menemui kai dan kyungsoo....
Raja jaehyun sudah bingung harus meminta bantuan kepada siapa selain kepada mereka berdua yang sudah melindungi putranya sejak kecil....Raja jaehyun pergi sendiri tanpa pengawalan, jaehyun terdiam menatap gubuk tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah dan terhenti tepat di depan pintu tersebut.....
Namun baru saja jaehyun hendak mengetuk pintu tersebut....
Kai alpha yang sudah tidak muda lagi tersebut telah membukanya terlebih dahulu...."Masuklah, omegaku sudah menunggu mu" Ujar kai datar lalu meninggalkan jaehyun yang masih terdiam di depan pintu.....
Jaehyun sendiri cukup terkejut padahal dia tidak memberi tau akan datang tapi mereka selalu tau semua hal....
Jaehyun memasuki gubuk tersebut dan saat sudah tiba di dalam jaehyun dapat melihat kyungsoo dan kai yang sudah duduk sambil menyesap teh yang ada di depan mereka....
"Duduk lah" Ujar kyungsoo
Jaehyun mulai duduk di hadapan mereka entah kenapa suasana sangat canggung sekarang, bahkan jaehyun tidak tai harus memulai dari mana sekarang.....
"Kau memisahkan mereka berdua? Apakah aku menyuruh mu untuk membuat mereka berpisah? Aku hanya menyuruhmu untuk membawa pulang mereka sebelum aku datang ke kerajaan mu, namun kau malah membuat mereka berpisah? Dan sekarang kau ingin menanyakan tentang keadaan putramu bukan? " Ujar kyungsoo sembari melihat jaehyun yang hanya diam....
Jaehyun sendiri juga terkejut karena mereka bisa tau semua itu sebelum dirinya bercerita....
"Ingatlah jangan pernah sekali kali kalian hendak mengubah takdir, jika kau ingin putramu kembali seperti semula hanya jisung yang bisa melakukannya" Ujar kyungsoo dan kai yang ada di situ hanya bisa tertawa melihat kebodohan raja satu ini....
"L l lalu aku mohon aku tidak bisa melihat jeno putraku seperti itu, aku mohon sembuhkan jeno, bukankah kau sendiri yang bilang akan berusaha mengembalikan ingatan mereka berdua" Ujar jaehyun menatap mereka berdua....
Sedangkan kai dan kyungsoo hanya bisa saling menatap saja mendengar penuturan dari raja satu ini.....
"Kau menyalahkan kami? Benar begitu yang mulia raja jaehyun" Ujar kyungsoo....
"T ttidak bukan seperti itu maksud ku tuan" Jaehyun gugup saat dirinya sepertinya salah dalam berbicara.....
"Baiklah aku akan datang besok pagi dan Pastikan bahwa jisuw juga sudah berada di Kerajaan kalian saat itu juga" Ujar kyungsoo kemudian meninggalkan mereka berdua untuk masuk ke dalam kamar....
Kai menghela nafas lelah menghadapi situasi seperti ini....
"Pintu masih terbuka silahkan pergi karena kurasa urusan ini sudah selesai" Ujar kai dengan santai nya....
Tanpa menunggu waktu lama lagi jaehyun langsung keluar karena tujuan dia sekarang adalah menjemput jisung untuk di bawa ke kerajaan nya kembali......
Hello aku kembali, jangan lupa komen dan vote nya oke
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung