Eternal 30

1.9K 188 4
                                    


"Pangeran? Aku mencarimu sejak tadi, aku harus membantu yang mulia ratu di dapur tapi tidak ada yang menjaga renmin jadi bisakah kau menjaga putri kita terlebih dahulu pangeran" Ucap renjun sambil menyerahkan putrinya pada pangeran jaemin.....

  Jaemin tersenyum dan dengan sigap mengambil alih renmin dari gendongan ibunya....

  Semua sudah berubah, sudah hampir 6 tahun sejak adiknya jisung dan pangeran jeno menghilang walau kini mereka masih berusaha mencari keberadaan dua orang tersebut....

  Dua tahun mereka lalui dengan sangat berat namun mereka semua bukannya harus melanjutkan hidup.....

  Seperti sekarang pangeran jaemin sudah menikah dengan salah satu putra perdana menteri huang Renjun yang sekarang menjadi park renjun dan putra mahkota sehun yang juga sudah menikah dengan pangeran dari negri sebrang pangeran luhan dan mempunyai satu orang putra yang masih berusia dua tahun....

   Mark dan haechan yang juga sudah menikah karena perjodohan dari ratu taeyong walaupun sebenarnya mereka sudah saling mencintai dan mempunyai seorang putra yang berusia tiga tahun....

   Mereka sama sama melalui hari yang berat sejak menghilangnya kesayangan mereka, jaemin hanya berharap entah mereka masih hidup atau tidak setidaknya ada tanda keberadaan mereka....


"Apa sudah ada kabar hyung dan dimana ayah? " Ujar pangeran jaemin....

    Sehun putra mahkota kerajaan timur itu yang awalnya fokus dengan putranya mengalihkan pandangannya kala melihat adiknya yang datang dengan putrinya di gendongannya.....

"Tidak ada kabar tentang mereka, ayah masih belum kembali menyusuri lembah itu kau tau di bawah lembah itu adalah hutan yang sangat lebat dengan danau yang sangat luas dan ..... "

"Ayah kembali ke sana? " Ujar jaemin memotong perkataan pangeran sehun tersebut....








"Astaga chenle~ah jangan berlari nanti kau jatuh" Ujar haechan saat dia melihat putranya yang berlari karena melihat ibunya dan ratu taeyong yang sedang duduk di taman kerajaan....

  Mark sedang ada urusan jadi haechan menginap di kerajaan karena permintaan ratu taeyong agar kerajaan ini tidak terlalu sepi menurutnya....

  Awalnya sejak kejadian itu Johnny ingin membawa keluarga nya kembali ke rumah mereka karena istana bukan tempat mereka namun raja jaehyun menolak dengan keras hal tersebut dan hanya mengizinkan haechan yang ikut dengan mark setelah menikah karena mark sendiri tidak bisa tinggal di dalam istana.....

   Ratu taeyong menangkap tubuh Chenle ketika anak itu hampir limbung dan membawanya ke pangkuan nya...

"Yan muia atu hihihi"kekeh chenle saat sudah berada dalam pangkuan ratu kerajaan barat tersebut....

  Sedangkan taeyong dan ten yang mendengar celotehan bocah tersebut hanya tertawa sangat gemas.....

"Kenapa kau sangat lucu sekali hhmmm lihatlah ten~ah dia mengambil semua yang ada pada haechan bahkan aku tidak menemukan kemiripan dengan mark sama sekali" Ratu taeyong tertawa karena dia teringat dulu saat chenle baru lahir di mana mark sempat tidak percaya jika chenle adalah putranya karena tidak ada miripnya dengan dia namun setelah beranjak menjadi balita anak ini menunjukkan bahwa dia mewarisi kecerdasan ayahnya.....

"Mungkin cucuku akan seperti chenle jika saja kejadian itu tidak terjadi"

   Semua diam setelah mendengar apa yang di katakan oleh ratu taeyong bahkan ten hanya bisa menunduk namun dia tersenyum dan melihat ke arat ratu tersebut....

"Tenang saja yang mulia bukankah chenle adalah adalah cucumu juga"

  Taeyong tersenyum setelah ten mengatakan itu semua lalu kembali menciumi bocah gembul tersebut......







   Sedangkan di tempat lain seorang anak berusia lima tahun sedang bermain sendiri walaupun ada kakeknya yang menemani.....

"Kakek apa buna masih lama perginya? " Ucapnya murung

"Kenama jesung tidak di ajak hiks"

  Sang kakek yang melihat cucunya mulai menangis lalu menggendongnya dan membawanya masuk kedalam rumah....

"Jangan nangis jagoan tidak boleh nangis katanya mau lindungin buna masak cengeng, nandi buna dan ayah pulang sekarang kita temui nenek, nenek lagi buat kue hhmm"

  Bocah tersebut hanya mengangguk dan memeluk leher kakeknya tersebut....









Yoyoyo mana komennya nih sepi amat dah kayak kuburan 🤣🤣🤣
Jangan lupa vote juga ya....

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang