Eternal 7

3.7K 313 4
                                    


  Hari dimana saat jisung akan dikenalkan kesemua orang semakin dekat.

  Besok adalah hari besar bagi kerajaan timur bahkan para rakyat sudah tidak sabar melihat bagaimana rupa putra dari ratu yang sangat mereka hormati dahulu.
Apalagi setelah tersebar kabar bahwa putra mendiang ratu baekhyun adalah seorang omega yang mempunyai paras yang sangat manis.

  Namun sepertinya bukan hanya rakyat mereka yang menanti hal tersebut tapi juga para penguasa atau kerajaan yang tidak sabar dan ingin menjadikan omega tersebut menantu di Kerajaan nya.

  Segala persiapan benar-benar dilakukan dengan teliti sehingga tidak akan berkurang satu apapun karena raja mereka tidak ingin itu terjadi.

 

   Kabar itu ternyata sudah didengar oleh Johnny dan ten yang saat ini tengah beristirahat di sebuah desa yang tak jauh dari kerajaan timur tersebut. Mereka mendengar kan apa saja yang mereka bicarakan.

"Ibu? Apa yang harus kita lakukan, bagaimana jika mereka mengambil keuntungan dari kembalinya jisung, ibu pasti tau bagaimana cara kerajaan pemperkuat wilayahnya, haechan tidak mau jika sampai mereka memanfaatkan jisung"haechan menunduk diakhir kalimatnya.

  Dia ingat betul bagaimana dulu dirinya yang mengajari jisung berjalan, mengucapkan berbagai kata, menjaganya, walaupun mereka sama-sama omega.
Haechan hanya tidak mau adik kesayangannya yang polos dimanfaatkan dilingkungan kerajaan yang sangat kejam.

   Ten tersenyum mengusap Kepala putranya itu.

"Chani tenang saja, percaya jisung pasti baik baik saja"

  Sedangkan entah apa yang dilakukan oleh kedua alpha yang berbeda usia itu, entah mereka membuat strategi atau apa, ten tidak tau sama sekali.





"Pelan pelan alpha"

   Dengan hati hati raja kerajaan timur tersebut mengusap luka yang ada di pergelangan tangan jisung.
Sesekali keluar suara ringisan dari jisung yang sedang tertidur itu.

"Maafkan ayah pasti sakit sekali saat ayah memaksa memutus gelang itu hhmm"

  Gelang itu adalah gelang pelindung yang biasa diberikan oleh seorang alpha jika mempunyai putra omega tapi kali ini gelang itu bukan berasal dari chanyeol melainkan baekhyun sendiri yang memasang gelang itu saat jisung baru lahir dan yang hanya bisa memutus tali gelang itu hanya baekhyun ,ratu wendy sudah memperingatkan untuk membiarkan saja gelang itu ada, tapi alpha raja kerajaan timur tersebut sangat keras kepala, dia hanya mau jisung mempunyai tali gelang pelindung dari dirinya yang berstatus sebagai alpha untuk menjaganya, walaupun tau jika diputus secara paksa dapat melukai putranya tersebut.

  Mau tidak mau Wendy tetap menuruti setiap apa yang diinginkan oleh alpha tersebut.
Sangat tidak tega tadi saat mendengar rintihan sakit dan panas yang jisung ucapkan saat mereka memutus palsa tali gelang sihir tersebut.
Bahkan sehun, alpha tersebut lebih memilih meninggalkan kamar tersebut dan membiarkan jaemin putranya yang mendekap tubuh jisung hingga tubuh jisung sangat dingin saat tali tersebut berhasil terputus dan langsung terkulai dipelukan putranya jaemin.

  Saat itu chanyeol sempat menyesal memutus paksa tali tersebut karena takut terjadi sesuatu dengan jisung, tapi penyesalan tetaplah penyesalan tali tersebut sudah terputus dan digantikan dengan tali gelang yang chanyeol berikan.
Entahlah apa tubuh jisung bisa cepat beradaptasi dengan sesuatu yang baru tersebut.








"Hyung? Apa kau akan mengajak putra kita jeno untuk pergi ke kerajaan timur esok hari"

  Taeyong jung Taeyong ratu kerajaan barat tersebut tengah menemani suaminya bersantai di balkon kamar mereka sambil menuangkan teh herbal yang masih hangat ke cangkir milik rajanya itu.

"Bukan hanya jeno tapi chenle juga akan ikut dengan kita besok"  

  Jaehyun raja kerajaan barat, sosok alpha yang sangat tangguh bahkan kemampuannya diatas raja kerajaan timur park chanyeol.
Yang menjadikan kerajaan barat kerajaan terkuat yang ada.

"Aku penasaran Hyung seperti apa wajah putra ratu baekhyun, aku yakin dia akan sangat mirip dengan ratu baekhyun, bagaimana kalau kita jodohkan saja dia dengan jeno, aku yakin kerajaan timur tidak akan menolak permintaan kita secara kerajaan kita lebih kuat dari pada mereka"

  Jaehyun sebenarnya juga sependapat dengan ratunya itu tapi bagaimana pun mereka baru saja menemukan putra mereka yang menghilang dan mereka masih dimasa penuh haru.
Sangat tidak enak jika membahas ini tiba-tiba .

"Sebaiknya kita jangan bahas itu sekarang, itu terlalu cepat ratuku"

"Tapi jika kita tidak bergerak lebih cepat bisa saja kita keduluan kerajaan lain Hyung, aku tidak mau tau, aku ingin putra baekhyun hyung yang menjadi menantuku" Setelah itu Taeyong langsung pergi meninggalkan jaehyun yang hanya bisa menghembuskan nafas lelah.
Karena Taeyong sangat keras kepala dari pada dirinya.











   Hai pumpung masih suasana lembaran, aku minta maaf pada semua pembaca, dari ketelatan up atau apapun ya.

  Memang sengaja selama bulan puasa aku gak up walau masih belum ada adegan nina ninunya 🌚🌚🌚

  See you next besok ya.....

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang