Sesuai yang sudah di rencanakan hari ini raja jaehyun pangeran jaemin bahkan Johnny sudah kembali berada di Kerajaan firdensia untuk menyelidiki tentang putra mereka, awalnya pangeran sehun juga akan ikut namun sehun tiba-tiba harus menggantikan raja chanyeol dalam urusan kerajaan juga sengaja tidak ikut karena takut ada yang curiga...."Apa anda yakin yang mulia? " Ujar jaemin saat mereka sudah berhenti di depan sebuah gubuk tua yang tempatnya sedikit jauh dari rumaj penduduk lainnya tersebut....
"Aku tidak tau, orang suruhanku mengatakan jika di sini mereka tinggal" Ujar jaehyun yang masih memperhatikan gubuk tua itu....
"Aku harap dugaan kita benar yang mulia dan kita akan membawa mereka kembali secepatnya" Ucap Johnny mereka masih berada di atas kuda masing masing sekarang dan masih mengamati gubuk tersebut.....
Sebenarnya kai dan kyungsoo sudah tau jika ada yang mengawasi gubuk mereka dan mereka berdua juga tau siapa yang sedang mengawasi mereka saat ini.....
"Aku tau ini sudah saatnya kai" Ucap kyungsoo yang sedang memperhatikan kai alpha itu sedang bermain bersama dengan jesung....
Alpha yang sudah tidak muda itu hanya menoleh dan tersenyum lalu kembali fakus dengan balita berusia lima tahun itu....
"Itu sebabnya kau menyuruh jeno dan jisung untuk pergi seharian ini" Ujar kai lalu berbalik mengahadap ke arah kyungsoo yang masih terdiam....
"Ayo kita keluar dan temui tamu kita" Ucap kai sekali lagi dan alpha itu menggendong jesung untuk membawanya ikut keluar....
"Keluarlah aku tau kalian bersembunyi" Ucap kai sambil membawa jesung dalam gendongnya sedangkan kyungsoo hanya diam memperhatikan sekitarnya....
Balita berumur lima tahun itu hanya menyembunyikan wajahnya di ceruk leher kai apalagi saat mendengar suara langkah kaki kuda....
Jaehyun menyeringai saat dugaannya benar jika sebab kenapa jeno dan jisung selamat bahkan putra mereka yang masih dakam kandungan selamat adalah karena ada campur tangan dari dua penyihir ini, penyihir yang kekuatannya di atas penyihir lain yang bisa berkomunikasi dengan dewi bulan....
"Ternyata benar dugaan ku kalian yang berada di balik semua ini, lalu apa tujuan kalian sebenarnya" Ujar jaehyun saat dia sudah berdiri tepat di depan kai dan kyungsoo...
"Apa kau lupa yang mulia perkataan ku ketika berada di Kerajaan mu untuk menyelamatkan jisung saat itu karena sihir, aku sudah mengatakan bahwa aku akan datang kembali ketika sesuatu yang buruk terjadi dan jika anda lupa yang mulia, siapa aku dan siapa kedua putramu itu dan kenapa aku melindungi mereka, kau pasti tidak lupa bukan"ujar kyungsoo sambil tersenyum ke arah jaehyun yang terdiam, mungkin untuk Johnny dia tidak terlalu kaget karena kejadian dulu juga ada dia namun untuk alpha muda yang satu ini sepertinya dia masih kebingungan....
"Bawalah jesung bersama kalian dan ingat jaga dia selagi sebelum jeno dan jisung menyusun nya" Ujar kyungsoo yang membuat mereka bertiga terkejut akan hal itu....
"Pergilah bawa jesung bersama kalian, aku akan mengatakan pada jeno dan jisung yang sebenarnya sebelum aku mengembalikan ingatan mereka yang hilang, ikuti saja rencana ku jika kalian ingin jeno dan jisung kembali" Ujar kyungsoo dan kai langsung menyerahkan jesung ke gendongan jaehyun dan saat itu juga balita itu terus menangis karena merasa asing dengan seseorang yang menggendong nya....
"Pergilah sebelum mereka kembali" Ujar kai lalu mereka berdua masuk kembali ke dalam gubuk itu dan meninggal mereka yang masih belum mengerti dengan jesung yang masih terus menangis....
Namun akhirnya mereka juga pergi membawa jesung pergi dari gubuk tersebut.....
"Mau hiks mau ayah hiks ibu hiks mau pulang hiks" Tangis jesung namun jaehyun semakin mengeratkan pelukannya sambil mempercepat laju kudanya mereka harus segera sampai istana sebelum tengah malam karena mereka bersama anak kecil jaehyun juga sudah menyelimuti tubuh jesung dengan jubahnya yang tebal supaya tidak kedinginan. ....
Sedangkan saat ini jeno dan jisung sedang asik melihat pakaian ataupun mainan yang akan mereka belikan untuk putra mereka sebelum pulang....
"Lihat hyung pasti ini sangat cocok untuk jesung bukan aku tidak sabar ingin melihat dia memakai pakaian ini nantinya" Ujar jisung yang sangat suka sekali membeli pakaian untuk putranya tersebut....
Sesampainya di rumah jeno dan jisung cukup aneh pasalnya biasanya ada putranya yang langsung menyambut nya tapi kenapa sekarang sangat sepi....
"Kau mencari putramu jisung" Ujar kyungsoo yang baru keluar dari arah belakang...
"Aahhh ibu iya, dimana jesung apa dia pergi dengan ayah ibu" Tanya jisung...
"Jesung di bawa pergi ke Kerajaan barat, jika kau ingin melihat putramu maka pergilah bersama jeno besok pagi" Ujar kyungsoo dan ternyata di sana juga ada jeno yang mendengarkan....
Mereka cukup terkejut bagaimana bisa putra mereka berada di sana? Siapa yang membawanya?......
Ayo yang mau komen silahkan jangan lupa vote juga ya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung