Matahari sudah menampakkan sinarnya menerangi kerajaan barat yang di keliling i oleh hutan tersebut....
Bahkan seluruh penghuni istana tersebut sudah di sibukkan saat mentari masih mengintip untuk naik....
Semua sudah mulai melakukan tugasnya masing-masing masing pagi ini.....
Seperti saat ini taeyong ratu kerajaan barat tersebut tengah memandikan cucunya di bantu beberapa pelayan pribadinya sedangkan balita yang sedang asik bermain dengan busa tersebut tidak merasa kedinginan sama sekali padahal sedari tadi ratu tersebut sudah membujuk cucunya agar mau berhenti bermain karena takut cucunya akan sakit nantinya jika terlalu lama berendam hingga akhirnya taeyong terpaksa mengangkat tubuh jesung lalu membalut nya dengan handuk agar badan cucunya kering.....
"Nah sekarang pangeran kecil nakal ini harus memakai baju hhmm lalu sarapan setelah itu baru nenek izinkan bermain bagaimana pangeran kecil, kau setuju bukan" Ujar ratu taeyong sambil menyentil hidung jesung yang membuat balita itu tertawa....
Para pelayan yang ada dalam tersebut juga ikut gemas dengan tingkah mereka berdua.....
Sedangkan haechan yang tau jika jisung sudah kembali langsung bergegas pergi ke istana karena haechan akan tetap melayani jisung sampai kapanpun.....
"Ibu apa itu makanan untuk jisung bu? " Tanya haechan dan ten hanya mengangguk sebagai jawaban hingga akhirnya mereka berjalan bersama menuju kanar jisung dan Pangeran jeno....
Sedangkan pemilik kanar baru saja terbangun....
Jeno sedikit mengernyit heran saat menemukan seseorang yang tertidur di sampingnya bahkan jeno tidak mengingat siapa dia hingga jisung juga ikut terbangun karena pergerakan di sebelahnya....
Jisung juga sama halnya sangat terkejut dengan orang asing yang berada di sampingnya.....
"Siapa kau dan ada dimana kita sekarang, kenapa kita bisa satu tempat tidur? " Tanya jeno sambil menatap jisung yang sudah berkaca kaca....
Hingga jaehyun dan taeyong datang untuk melihat mereka berdua di belakangnya di susul oleh ten dan haechan yang membawa makanan untuk mereka berdua.....
Jisung yang melihat ten ibunya langsung turun dan berlari pergi ke arah ibunya tersebut sehingga ten langsung menyerahkan nampan yang iya bawa kepada haechan....
"Ibu hiks kita di mana, dan orang asing itu siapa hiks kenapa jisung bisa tidur sama dia" Jisung sambil memeluk ten sangat erat....
Sedangkan ten hanya diam begitupun semua orang yang ada di sana....
Itu berarti ingatan jisung kembali hanya sebelum bertemu dengan chanyeol dan itu berarti sihir milik chanyeol juga sudah hilang, sekarang bagaimana cara mereka menjelaskan semuanya....
"Sebenarnya ini di mana? Dan siapa kalian" Ujar jeno yang membuat mereka langsung menatap jeno kecuali jisung yang masih memeluk ten erat....
Taeyong dan jaehyun langsung mendekati putranya.....
"Jeno kau tidak mengingat kami? " Tanya jaehyun yang hanya di jawab gelengan kepala oleh jeno....
Jaehyun dan taeyong bingung kenapa sekarang jeno yang tidak mengingat asal usulnya....
"Jeno sayang liat ibu nak, jeno adalah putra ibu, jeno putra satu satunya raja jaehyun dan ratu taeyong, jeno adalah putra mahkota, mungkin akibat jeno terjatuh ke jurang hingga tidak ingat apapun hhmm" Ujar taeyong berusaha mencari alasan karena taeyong tidak mau putranya tertekan....
"Aku? Pangeran? Putra mahkota? " Tanya jeno yang di jawab anggukan oleh taeyong dan jaehyun....
"Lalu dia? " Tunjuk jeno pada jisung yang masih memeluk ten sangat erat....
"Dia omegamu putraku dia istrimu bahkan kalian sudah mempunyai pangeran kecil yang berusia lima tahun" Ujar taeyong.....
Jeno terdiam jadi dia adalah seorang pangeran bahkan sudah menikah dan mempunyai anak sekarang.....
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Hombres Lobo"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung