Eternal 19

2.6K 245 15
                                    

"Ayah apa kita akan berangkat sekarang"

  Hari ini Johnny dan keluarganya akan pergi ke kerajaan barat.

  Entah apa yang akan terjadi disana, Johnny juga tidak mengetahui nya, tiba-tiba saja ada seseorang yang mengaku utusan dari Kerajaan barat yang mengatakan bahwa raja mereka ingin bertemu dengan nya dan juga keluarga nya.
Johnny terus mengingat ingat apakah dia atau keluarganya pernah melakukan kesalahan hingga dia harus dipanggil ke kerajaan.
Karena kerajaan barat bukan kerajaan sembarangan, bahkan kerajaan timur kalah kuat dengan kerajaan barat.

  Johnny menatap kedua omega yang selama ini dia jaga..

"Semoga tidak ada sesuatu yang buruk, ayo kita pergi, tidak baik membuat yang mulia raja menunggu kedatangan kita"

  Mereka pergi meninggalkan rumah mereka.

  Ten omega yang sudah tidak lagi muda itu hanya diam selama perjalanan, dia hanya berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk nanti namun jika memang ada sesuatu yang buruk maka ten berharap putranya bisa hidup tenang...

   Johnny pun juga hanya diam, dia sangat takut sekarang, bagaimana cara dia melindungi keluarga nanti bahkn dia sudah gagal melindungi putra bungsunya yang sekarang sudah berada ditangan kerajaan timur, melanggar janjinya pada ratu baekhyun..




  Di Kerajaan barat tepatnya disebuah kuil yang berada di dalam istana tersebut, jisung masih terlelap dengan para tetua kerajaan dan para peramal bahkan penyihir ikut mengelilingi nya.
Sedangkan raja dan ratu taeyong hanya melihat saja tanpa ikut mendekat, entah apa yang mereka lakukan pada menantu kerajaan tersebut...

Salah satu tetua kerajaan berbalik dan membungkuk sebagai hormat sebelum tersenyum kearah raja dan ratu tersebut...

"Sungguh luar biasa yang mulia, ratu baekhyun benar-benar ingin melindungi putranya, walaupun selisih antara sihir hitam dan putih sangat sedikit di tubuh pangeran, gelang sihir yang dimiliki pangeran sangat kuat bahkan sedikit demi sedikit bisa menyerap dan melenyapkan energi jahat tersebut, namun kita juga membutuhkan putra mahkota dalam hal ini yang mulia"

"Apa maksud mu? " Jaehyun tidak mengerti apa yang dikatakan oleh salah satu tetua kerajaan nya tersebut.

"Gelang yang dimiliki putra mahkota yang mulia, gelang itu berpasangan, seperti memang mereka ditakdirkan untuk menjadi satu yang mulia, sebenarnya gelang itu dibuat oleh salah satu penyihir yang sangat kuat bahkan dia adalah ketua para penyihir yang ada namun gelang tersebut akan menghilang dan mencari tuannya sendiri untuk dilindungi dan itu putra mahkota yang beruntung yang mulia karena kekuatan gelang tersebut cukup besar itu juga yang menyebabkan putra mahkota sangat kuat bahkan jarang sekali sakit, begitu juga dengan pangeran jisung yang mulia jika saja bukan karena perlindungan dari penyihir tersebut mungkin pangeran jisung tidak pernah ada sekarang "

"Tidak pernah ada? " Kali ini jeno tiba-tiba datang membuat mereka semua terkejut dengan kehadiran putra mahkota kerajaan barat tersebut...

"Benar pangeran, pangeran jisung berbeda dengan anda, jika gelang sihir yang anda miliki datang dengan sendirinya maka gelang sihir yang ada pada pangeran jisung sengaja mereka berikan saat pangeran jisung masih berada dalam kandungan mendiang yang mulia ratu baekhyun"

"Mengapa anda bisa mengetahui semua itu? " Jaehyun bertanya pada penyihir yang tadi berbicara dan menjelaskan asal usul gelang sihir tersebut...

"Karena hamba mengenal penyihir tersebut yang mulia dan hamba juga pernah berguru pada beliau yang mulia" Penyihir tersebut tersenyum kearah sosok alpha yang paling ditakutin di Kerajaan ini.

"Aku akan membawa jisung kembali ke kamar untuk istirahat ayah"

"Pergilah setelah itu temui ayah ditempat latihan"

  Jeno mengangguk dan memberi hormat pada jaehyun sebelum pergi membawa jisung untuk istirahat.

  Para tetua juga penyihir dan peramal sudah pergi sedari tadi sesaat pangeran jeno membawa jisung untuk istirahat.

"Kapan keluarga Seo akan tiba yang mulia? "

  Taeyong memandang alpha nya yang hanya diam di sampingnya tersebut.

"Mungkin besok pagi mereka akan tiba, kau tenang saja ratuku, sesuai permintaan mu, aku juga sudah menyiapkan sebuah kediaman didalam istana ini untuk kita"

  Taeyong tersenyum mendengar ucapan alpha nya tersebut...

"Bagaimana pun mereka berjasa melindungi jisung selama dua puluh tahun dan aku juga berjanji akan melindungi jisung karena aku benar-benar sudah bersumpah kala ratu baekhyun pernah menyelamatkan nyawaku"









   Hello balik lagi nih...
Ada orang kah????🤣🤣🤣

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang