Eternal 37

1.3K 141 2
                                    


  Kini langit sudah berganti malam suasana baru kini terdapat di Kerajaan barat tersebut di mana raja dan ratu mereka masih membujuk balita berusia lima tahun itu agar mau makan, walaupun haechan dan ten tetap turun tangan....

  Seperti kali ini jaehyun yang masih setia menggendong jesung sedangkan taeyong berusaha membujuk anak itu supaya mau memakan makan malamnya....

"Maaf jika saya menyela yang mulia" Ujar haechan yang sedang memangku chenle karena haechan juga sedang menyuapi putranya itu....

"Tapi yang mulia harus lebih tegas dalam menghadapi anak lecil seperti jesung, chenle juga kadang susah jika di suruh makan tapi jika kita luluh maka kemungkinan anak itu akan semakin melunjak, jadi saran saya yang mulia sedikit tegas atau memberi sedikit ancaman" Ujar haechan....

  Ya haechan memang sudah sering merasakan seperti itu tapi biasanya haechan akan pura  pura mengunci putranya itu di luar supaya dia jera dan mau menurut....


"Ibu hiks pulang hiks"lagi dan lagi jesung terbangun di tengah malam...

  Tadi mereka berhasil membujuk agar jesung mau makan dengan bilang bahwa dia akan di antar pulang jika menurut walaupun hanya beberapa suap yang penting ada makanan yang masuk ke perut anak kecil itu...

" Huussttt hhmmm"jaehyun harus terjaga jika jesung tiba-tiba terbangun dan menangis...

  Raja kerajaan barat tersebut melihat ke arah ratunya yang tidur sangat pulas, jaehyun jadi tidak tega jika ratunya harus ikut terbangun jadi kali ini biarlah dia yang tersiksa....

  Jaehyun membawa jesung keluar kamar sebelum anak itu menangis lagi dan taeyong akan kembali terbangun...

  Membuka sedikit pintu balkon kamar nya membuat prajurit yang sedang berjaga langsung membungkuk ketika melihat rajanya tiba-tiba muncul...

"Jangan menangis hhmm kau tidak kasihan hhmm dengan nenekmu yang ikut terbangun, kakek janji sebentar lagi orang tuamu akan datang hhmm" Ujar jaehyun sambil mengelus punggung jesung sedangkan jesung sendiri sudah menyandarkan kepalanya di pundak jaehyun....

"Bohong hiks" Ujar jesung yang hampir kembali menangis

"Kakek gak bohong, disini nanti jesung punya banyak teman, jesung boleh minta apa saja pada kakek hhmm asal jesung mau menurut" Ujar jaehyun

"Apapun hiks" Jesung masih sesenggukan namun masih mau merespon apa yang di katakan jaehyun....

"Iya apapun, jesung mau apa? " Tanya jaehyun sambil melonggarkan pelukannya agar bisa melihat wajah perpaduan antara jeno dan jisung itu, benar benar perpaduan yang pas bahkan tidak ada yang saling mendominasi di wajah jesung....

"Jesung mau kuda hiks"

  Jaehyun sedikit mengernyit mendengar kemauan cucunya tersebut...
Biasanya anak usia seperti jesung masih ingin mainan tapi anak ini malah ingin kuda...

"Kuda baiklah besok kita akan bertemu dengan kuda , sekarang tidur sudah malam nanti sakit" Ujar jaehyun....

  Jaehyun menatap langit yang malan ini terselimuti awan mendung tersebut....

  Jaehyun hanya berharap setelah ini semuanya akan selesai tidak ada lagi masalah yang datang di Kerajaan mereka karena sudaj cukup mereka dalam berperang melawan strategi takdir yang di tentukan....






   Pagi hari jeno dan jisung baru saja tiba di Kerajaan barat, jeno memandang gerbang Kerajaan yang menjulang tinggi tersebut dengan perasaan marah saat dirinya tau jika putranya di sembunyikan di dalam Kerajaan tersebut.....

  Sambil menggenggam erat pedangnya jeno memandang jisung sejenak....

"Apa kau baik baik saja? " Tanya jeno khawatir melihat keadaan omega di sampingnya tersebut...

  Jisung menoleh tanpa ekpresi ke arah jeno memandang tepat pada netra sang alpha....

"Ayo kita rebut putra kita kembali walaupun kita harus berkorban nyawa"......









  Gak tau gak jelas up nya, agak ngawur ngetiknya maaf ya kalau gak sesuai ekspektasi karena sebenarnya gak mau up karena lahi gak enak badan tapi gak enak juga kalau gak sesuai jadwalnya jadi bingung akhirnya up aja deh....

  Jangan lupa komen ya juga vote oke

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang