Eternal 4

4.3K 393 5
                                    


  Oke informasi sebentar ya sebelum ke ceritanya.

  Di cerita ini aku buat omegavers versi ku ya😄😄😄
Disini semuanya tidak bisa berubah menjadi serigala atau werewolf ya baik alpha atau omega dan disini tidak ada beta jadi hanya ada alpha sama omega saja dan disini mereka itu punya semacam sihir tapi khusus keluarga kerajaan saja sedangkan rakyat biasa tidak punya tapi mereka masih bisa mengeluarkan aura alpha mereka atau alpha ton nya untuk membuat omega tunduk oke..,



























  Sehun dan jaemin saat ini tengah berada di penginapan yang ada didesa itu karena mereka sudah berjanji tidak akan pulang sebelum berhasil membawa adiknya kembali ke kerajaan.

"Apa yang harus kita lakukan hyung? Sepertinya mereka sengaja menyembunyikan adik kita"

   Sehun terdiam mendengar ucapan jaemin, sejujurnya sehun juga tau jika mereka sengaja menutupi keberadaan adiknya.

  Tapi mereka juga tidak bisa gegabah dalam bertindak, mereka bukan berada di wilayah mereka sendiri sekarang.

"Aku tau kita tidak mempunyai waktu banyak, aku harap besok kita sudah bisa membawa nya pulang ke istana"

  Sehun meninggalkan jaemin yang masih terdiam memikirkan cara untuk membawa pulang adik tirinya itu.


"Ibu? Jisung sudah besar, jisung sudah berani tidur sendiri, kenapa ibu masih menemani jisung"

  Jisung sekarang sudah berada dikamarnya ditemani ten yang masih setia mengelus rambut jisung.

"Ibu hanya ingin menemani jisung tidur kenapa? Oiya gimana tadi menangkap ikannya, apakah jisung senang hhmm"

"Ibu bohong kan sama jisung? "

  Bukannya menjawab pertanyaan jisung justru kembali bertanya.

"Hei!!! Tidak ada yang ibu sembunyikan, jisung belum menjawab pertanyaan ibu"

"Tadi seru tapi ayah tadi marah gara-gara jisung dan haechan hyung membuat ikannya kabur, jisung takut ayah marah lagi hiks"

  Jika mengingat kejadian saat disungai tentu jisung sangat takut saat pertama kali mendengar dan merasakan aura alpha dari ayahnya.

"Baiklah nanti ibu akan menghukum ayah, sekarang lebih baik putra ibu yang manis ini tidur"

  Jisung mulai tertidur saat merasakan usapan lembut dikepalanya.

Setelah memastikan jisung benar-benar tertidur ten kembali ke kamarnya untuk membicarakan apa yang terjadi tadi saat mereka tidak ada.

"John apa kau lelah? " Tanya ten saat memasuki kamarnya dan melihat alpha nya sedang menutup matanya walaupun tidak tertidur.

  Johnny alpha yang sudah tidak lagi muda itu perlahan membuka matanya saat mendengar suara dari omega nya.

"Apa ada sesuatu yang ingin kau bicarakan hhmm, katakanlah!! "

"Tadi ada dua alpha datang kesini saat kalian tidak ada, mereka mencari jisung, dan itu berarti mereka adalah keluarga kerajaan, aku takut kita kehilangan jisung hiks, aku tidak mau jisung dibawa mereka hiks"

"Huussttt aku akan menjaga jisung aku janji aku tidak akan membiarkan mereka membawa putra kita, meski aku harus bertarung melawan mereka hhmm"

"AYAH!!!!! IBU!!!! "

   suara teriakan itu langsung membangunkan Johnny dan ten yang masih tertidur.
Mereka berdua langsung keluar untuk melihat apa yang terjadi namun mereka sangat terkejut saat sudah melihat putra mereka haechan dan mark yang sudah tidak sadarkan diri ditanah dan yang lebih mengejutkan lagi saat mereka melihat jisung yang masih meronta untuk lepas dari cengkraman dua alpha yang kemarin datang.

  Awalnya sehun dan jaemin cukup terkejut saat mengetahui fakta bahwa adik mereka adalah seorang omega.

  Mungkin keberuntungan bagi mereka saat melihat jisung sendirian didepan rumahnya sebelum haechan dan mark datang menemaninya.

"LEPASKAN PUTRAKU!! "

      Johnny langsung menyerang mereka sedangkan ten sudah menangis sambil memeluk tubuh haechan.
Jisung masi berada ditangan jaemin sedangkan sehun dan Johnny terlibat pertarungan sengit walaupun sudah diketahui bahwa Johnny tidak akan bisa menang melawan sehun.

"Maaf tuan aku tidak bisa membunuhmu saat ini karena bagaimanapun kalian sudah menjaga adikku"

"S ssam...pai uhuk matipun aku tidak akan membiarkan kalian membawa jisung ku pergi"

  Namun bukannya mendengarkan mereka tetap membawa jisung pergi membiarkan ten yang masih menangis haechan dan mark yang masih bingung dengan apa yang terjadi dan Johnny yang sudah terluka parah akibat pertarungan tadi.

   Jisung masih terus berontak saat dia dibawa paksa oleh dua orang yang tidak dia kenal.

"Lepaskan hiks jisung mau pulang hiks kalian melukai ayah hiks KALIAN JAHAT!! LEPASKAN JISUNG, JI...... "

   Jisung langsung pingsan saat sehun sengaja menggunakan sihirnya untuk membuat jisung tenang agar mereka bisa kembali ke istana secepatnya.


   Sorry ya kalau upnya lama....

Jangan lupa vote sama komen dong, aku ingin baca komen kalian nih😇😇😇

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang