"Ayah apa jesung sudah tidur" Tanya seorang pemuda manis
Yang baru saja kembali dari pasar bersama suaminya...."Ya, dia sudah tertidur tadi dengan neneknya, tadi dia sedikit rewel dan badannya juga panas, dia terus mencari kalian tadi" Ucap kai yang sedang santai di depan gubuk tersebut
"Emmm baiklah aku akan melihat keadaan jesung dulu ayah" Ujar jisung kemudian melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar di mana putra nya tertidur....
Sedangkan jeno laki-laki yang tadi pergi bersamanya memilih duduk dengan kai dan bersantai...
"Aku tadi sempat mendapatkan rusa ayah, tadi masih belum aku bersihkan mungkin sebentar lagi" Ujar jeno
Kai mengernyit bukankah mereka berdua tadi pergi ke pasar lalu kenapa tiba-tiba pulang membawa rusa....
"Saat di perbatasan hutan tadi aku dan jisung tidak sengaja melihat rusa dalam perangkap pemburu jadi jisung meminta ku untuk membawa nya pulang saja" Ujar jeno dan kai mengangguk karena dia baru faham sekarang......
Jisung mengelus rambut legam putra nya, jisung melihat wajah putra nya yang lebih mirip dengan ayahnya bahkan jisung sedikit heran, padahal dia yang sedang mengandung tapi putra nya justru mirip siapa sekarang...
#flasback on
"Apa kau yakin mereka akan selamat kyungsoo~ah" Ujar kai....
Sedangkan kyungsoo hanya tersenyum sambil memejamkan matanya....
"Apa kau meragukan kemampuan ku alpha? Kau meragukan pasangan mu sendiri? " Kyungsoo tersenyum mendengar apa yang dikatakan suaminya barusan....
Sepertinya alpha tua itu sudah mulai pikun siapa mereka sebenarnya...
"Aku tidak pernah meragukan mu aku hanya takut kita gagal" Ujar kai yang masih memandang kyungsoo...
"Percaya padaku, aku sudah berusaha melindungi mereka dan aku pastikan mereka bertiga akan selamat, aku percaya bukan hanya aku yang melindungi mereka sekarang, lebih baik sekarang kita pergi ke dasar lembah, kita harus membawa mereka pulang bukan? " Ujar kyungsoo kemudian berdiri di ikuti oleh kai di belakangnya...
Yah, kyungsoo sudah tau ini akan terjadi dan dia berusaha agar mereka tidak terlalu parah mendapatkan luka dan kyungsoo harus berusaha melindungi bayi yang ada di kandungan jisung.....
Dan mereka yang berhasil menemukan jeno dan jisung terlebih dahulu sebelum keluarga dari Kerajaan mencari mereka......
Selama satu minggu mereka berdua masih belum sadarkan diri, namun kyungsoo dan kai secara bergantian selalu mengawasi keadaan keduanya, mereka membagi tugas dalam mengobati mereka berdua dimana kai akan fokus dalam pemulihan jeno sedangkan kyungsoo fokus dengan jisung dan bayinya....
Hingga di minggu kedua mereka berdua berhasil membuka matanya walau jeno terlebih dahulu yang sadar karena bagaimana pun jeno adalah seorang alpha yang daya tahan tubuh nya cukup kuat, berbeda dengan jisung yang masih harus menunggu beberapa hari setelah jeno sadar.....
Namun mereka berdua sama sama tidak ingat siapa mereka sebenarnya jadi kai dan kyungsoo memutuskan untuk mengatakan jika mereka adalah putra nya dan mereka berdua sudah menikah dan itulah hingga saat ini mengapa mereka bisa selamat sekarang.....
#flasback off
Ratu taeyong sangat senang sekarang karena banyak anak kecil yang berada dalam istananya bahkan ratu tersebut tidak berhenti bahkan lelah bermain dengan mereka, ya pangeran jaemi dan renjun pergi mengunjungi istana begitu pula dengan pangeran sehun namun pangeran sehun tidak mengajak istrinya untuk ikut....
"Kapan kalian akan berangkat" Ujar taeyong namun dia masih fokus dengan tubuh mungil yang berada di pangkuannya...
"Kami akan berangkat besok pagi yang mulia" Ujar sehun ....
Ya mereka semua akan berangkat menuju salah satu kerajaan di bagian selatan untuk memenuhi undangan mereka, dan itulah sebabnya mereka berkumpul di Kerajaan barat Karena mereka akan berangkat bersama raja jaehyun dan rute dari Kerajaan barat tidak terlalu jauh juga.....
Setidaknya ratu taeyong tidak sendirian di istana ini karena keberadaan renjun dan haechan dan juga anak anak mereka akan menemani nya walaupun mereka semua masih berharap jika pangeran jeno dan jisung masih bisa selamat walaupun itu sudah mustahil.....
Jeno saat ini tengah menenangkan putra nya yang sedang menangis tubuhnya masih hangat dan jisung sedang mengambil obat untuk putra nya tersebut.....
"Ayah hiks, ayah ninggalin jesung hiks, buna juga hiks" Sedari tadi bocah berusia 5 tahun itu tidak berhenti meracau di dalam pelukan jeno...
"Huusssttt ayah tidak meninggalkan jesung, ayah hanya pergi sebentar dengan ibu hhmmm, jagoan ayah jangan nangis katanya alpha tapi cengeng hhmm" Jeno mengelus punggung putra nya tersebut berharap putra nya bisa tenang....
"Tapi pusing hiks" Keluh jesung yang masih menyembunyikan wajahnya di ceruk leher jeno...
Jesung termasuk anak yang cerdas bahkan di umur yang kelima tahun di mana semua anak seusianya masih cadel ketika bicara maka jesung tidak, dia sudah lancar bicara sejak umur 4 tahun....
Tak lama jisung datang dengan membawa ramuan tangannya, jeno segera membantu jisung agar obat itu berhasil di telan putra nya karena bagaimana pun putra nya masih kecil dan sangat membenci obat....
"Kata ayah akan ada pertemuan antar Kerajaan lusa, dan itu pasti sangat ramai kan? Bagaimana jika kita membawa jesung jalan jalan ke pasar saat itu" Ujar jisung sambil mengelus kepala putra nya yang sudah tertidur pulas itu....
"Kita akan pergi kesana lusa"
Ayo dong komen sepi amat dah, nih aku kasih jeno sama jisung yang sudah akur....
Jangan lupa vote juga ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung