Eternal 5

4.3K 415 10
                                    

   Ten omega itu masih menangis sambil sesekali mengobati luka alpha nya itu.
Haechan hanya diam melihat ibunya dan ayahnya yang terluka karena dia seperti orang linglung yang tidak mengerti apa apa.

"Ibu apa yang terjadi, kenapa ayah bisa terluka seperti itu"

    Ten memandang putranya itu dan sesekali mengelus rambut putranya sayang.

"Ayah tadi berusaha melawan seseorang yang hendak membawa adikmu pergi tapi ayah mu justru kalah dan mereka berhasil membawa jisung pergi dari kita"

   Haechan terdiam mendengar penjelasan dari ibunya yang itu artinya adik kesayangannya sudah tidak ada disini sekarang.

"Lalu bagaimana keadaan jisung sekarang, apa mereka melakukan kejahatan? Bagaimana jika jisung mereka siksa atau mereka tidak memberi jisung makan bu? Pasti jisung ketakutan, apa mereka cukup kuat hingga ayah dapat mereka kalahkan, lalu..... "

"Huuussttt kita akan hiks menjemput jisung kembali setelah ayahmu sembuh hhmm, jisung pasti kembali bersama kita nanti hiks"

   Ten memeluk haechan yang juga ikut menangis setelah tau apa yang sebenarnya terjadi.









   Tepat tengah malam kedua alpha yang sedang membawa omega yang masih tertidur karena pengaruh sihir itu akhirnya sampai di Kerajaan timur.
Mereka langsung membawa tubuh jisung kedalam kamar dan membiarkan nya sendirian.

   Pagi harinya istana kerajaan timur dihebohkan dengan kedatangan dua pangerannya dan mereka lebih terkejut lagi saat mengetahui jika kedua pangeran itu berhasil menemukan putra ratu baekhyun yang menghilang bersama ibunya.

  Seperti saat ini raja chanyeol sendiri dengan ratu wendy masih tidak percaya dengan apa yang mereka lihat sekarang.

   Seorang remaja omega laki-laki yang sangat manis, perpaduan antara tampan dan cantik yang sempurna sedang terlelap dengan damai didepannya.

"A a aapa kah d ddia benar putraku, putra yang dilahirkan baekhyun, dia omega? Tapi kenapa dia tidak kunjung bangun! "

  Bukannya apa chanyeol sangat senang saat mengetahui bahwa dia memiliki putra omega yang dari dulu dia inginkan dan sekarang keinginannya terwujud.

"Aku terpaksa menggunakan sihirku ayah, jadi dia masih dalam pengaruh sihir itu" Sebelum sehun akhirnya melepaskan sihir itu dari jisung.

  Semua dapat melihat bagaimana mata yang tadinya tertutup itu perlahan terbuka sedikit demi sedikit.

  Mereka semakin mendekat sedangkan wendy sudah duduk di atas tempat tidur dan memegang tangan jisung seolah memberi kekuatan walaupun wendy tau dia bukan ibu kandungnya atau ibu yang selama ini merawatnya tapi wendy tau jika dia mungkin membutuhkan sosok itu.

  Jisung perlahan membuka matanya dan melihat orang asing disekitarnya.
Jisung sempat bingung dimana dia sebenarnya.
Kenapa ayah dan ibunya tidak ada diantara mereka.

"I...iibu" Lirih jisung tapi masih bisa didengar oleh mereka semua yang ada disana.

  Wendy omega cantik itu tersenyum dan mengelus rambut jisung.

"Nanti ibu kesini, sekarang jisung istirahat dulu oke"

Jisung sempat terdiam sebelum akhirnya dia mengingat siapa dua orang di antara mereka yang ada di kelilingnya itu.

   Jisung langsung terbangun dan memandang mereka semua.

"Kalian!! Kalian yang melukai ayah jisung kan? Kalian yang membuat ibu menangis? Dan apa kalian menculikku, kalian jahat, jisung mau pulang!!! ayah hiks dan ibu hiks pasti sedih hiks"

"MEREKA BUKAN AYAH DAN IBUMU PARK JISUNG"

   Tubuh jisung langsung gemetar setelah raja kerajaan timur itu mengeluarkan alphaton nya.
Tidak jangan suara itu lagi tubuh omega jisung tidak bisa menerima itu semua.

   Wendy langsung memeluk jisung yang masih bergetar, bola mata jisung sangat tidak fokus sekarang.
Walaupun sama-sama omega tapi wendy tidak terlalu terpengaruh dengan aura alpha karena wendy adalah omega penyihir terbaik setelah baekhyun.

"INGAT INI BAIK BAIK, KAU ADALAH PARK JISUNG BUKAN BYUN JISUNG DAN KAU TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI KERUMAH ITU LAGI SAMPAI KAPANPUN KARENA KAU PUTRAKU BUKAN MEREKA"

  jisung masih bergetar dupelukan Wendy bahkan nafasnya mulai terputus putus, tubuh jisung sangat lemah dan itu bisa membuat jisung tumbang kapan saja.

"Alpha kendalikan dirimu kau bisa membunuh putramu sendiri, asal kau tau putramu sangat lemah sekarang" Wendy masih berusaha agar bisa membuat chanyeol tenang.

  Namun tapi pasti aura alpha yang chanyeol keluarkan lama lama menghilang namun tubuh jisung mendadak kejang.

  Jisung terus bergumam sakit dibagian dadanya sebelum dia tak sadarkan diri yang membuat semua orang panik.








   Sesuai janji kemarin bakal up hari ini tapi maaf agak malam karena disini sempat mati lampu tadi.

  Komen dong aku pengen liat komen kalian nih🤣🤣
Jangan lupa vote juga 😄😄😄👍

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang