Entah apa yang terjadi di langit malam kerajaan barat tersebut..
Suara gemuruh petir saling bersutan bahkan angin berhembus sangat kencang saat ini....Langit begitu gelap bahkan tidak ada satupun bintang yang terlihat di langit kerajaan barat...
"Huuuwaaa ibu hiks ibu hiks"
Sedangkan jesung yang sedang bersama taeyong sudah menangis sejak tadi karena takut.....
Taeyong sudah menutup semua jendela kamar nya agar cucunya tersebut tidak melihat kilatan kilatan petir namun suara itu yang membuat tubuh balita berusia lima tahun tersebut terus terlonjak karena kaget....
"Huuusstt tenang nee ada nenek hhmmm jesung gak perlu takut" Ujar ratu taeyong yang sejak tadi menggendong tubuh kecil jesung agar tenang....
Jika kalian bertanya di mana raja jaehyun?
Saat ini jaehyun masih berada di dalam kamar jeno dan jisung, mereka berdua belum membuka matanya sama sekali namun tiba-tiba saja raja jaehyun di kejutkan dengan tubuh mereka berdua yang sama-sama kejang, di luar suasana malam sangat mencekam dengan gemuruh petir yang terus bersautan dan angin yang berhembus sangat kencang, raja jaehyun jadi khawatir meninggalkan taeyong dan cucunya sendirian di dalam kamar....."Tabib apa yang terjadi kenapa dengan mereka? " Ujar jaehyun tubuh mereka masih kejang namun yang membuat fokus jaehyun teralihkan adalah kedua gelang mereka yang mengeluarkan sinar secara bersamaan hingga tubuh mereka berdua berhenti kejang...
"Sebenernya saya tidak mengerti yang mulia, seharusnya tuan kyungsoo dan kai tidak meninggalkan mereka karena saya tidak faham dengan ini semua yang mulia" Ujar salah satu tabib....
"Tapi mereka berdua baik baik saja bukan" Ujar jaehyun...
"Nee yang mulia pangeran jeno dan pangeran jisung baik baik saja, tidak ada yang salah dengan tubuhnya namun saya masih tidak bisa menemukan penyebab mereka tiba tiba kejang yang mulia".....
Jaehyun hanya mengengguk dan menyuruh mereka untuk pergi namun jaehyun tidak mungkin meninggalkan mereka tanpa pengawasan, jaehyun sudah menyuruh salah satu orang kepercayaan nya untuk menjaga jeno dan jisung malam ini, semoga saja besok mereka sudah siuman itu yang di harap kan oleh jaehyun.....
Setelah sampai di kamarnya jaehyun dapat melihat ratunya yang masih kesusahan menenangkan cucunya yang masih ketakutan tersebut....
"Berikan jesung padaku taeyong, biar aku yang menidurkan nya, kau istirahatlah terlebih dahulu" Ujar jaehyun sambil mengambil alih tubuh jesung yang masih menangis tersebut...
"Bagaimana keadaan jeno dan jisung jaehyun, apa mereka baik baik saja sekarang? " Tanya taeyong sambil melihat jaehyun yang sedang menggendong jesung....
"Aku tidak tau, kita lihat saja besok apa yang terjadi, istirahatlah aku tau kau sangat lelah karena mengurus jesung seharian ini"
Jaehyun membawa tubuh jesung mendekat ke arah jendela membuka jendela yang semula di tutup tersebut...
Langit malam sudah kembali cerah bahkan bintang bintang juga terlihat indah, jaehyun terus menepuk punggu cucunya itu agar cepat tertidur....
Hingga kini jaehyun hanya mendengar isakan kecil saja, seperti nya jesung sudah mulai lelah, jaehyun mengintip untuk melihat wajah cucunya dan dapat jaehyun lihat mata jesung sudah sangat sayu mungkin sebentar lagi anak itu akan benar-benar tertidur....
Jaehyun sengaja menggerakkan badannya agar membuat cucunya sedikit tenang hingga dapat jaehyun rasakan dengkuran halus dan terpaan nafas milik cucunya....
Jaehyun tersenyum dia hanya berharap tidak ada lagi kesedihan di kerajaan ini cukup itu dahulu saja setelah ini hanya akan ada kebahagiaan, jaehyun juga berjanji bahwa setelah jeno kembali dia akan memberikan kedudukannya pada putranya, sudah waktunya dia untuk istirahat dan bermain dengan cucunya....
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Werewolf"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung