"Perketat penjagaan didepan kamar putra bungsu ku, aku tidak mau sampai putra omega ku terluka atau keluarga kalian jadi taruhannya" Chanyeol mengatakan pada beberapa alpha prajurit yang diperintahkan untuk menjaga depan kamar jisung tersebut.Setelah mengatakan itu semua chanyeol kembali masuk kedalam kamar putra omega nya yang sudah lama menghilang itu.
Dia sangat bahagia selain karena putranya sudah kembali dan dia bisa menebus kesalahannya pada baekhyun dahulu, juga dia yang sangat ingin mempunyai keturunan omega.
Hal ini sangat menguntungkan bukan hanya untuk dia tapi juga untuk kerajaannya, karena mengingat dia sangat ingin berhubungan dengan Kerajaan terbesar dari selatan.Raja tersebut tersenyum melihat putranya yang masih mau membuka mulutnya ketika disuapi oleh wendy istrinya.
Alpha pemimpin kerajaan timur tersebut dapat melihat bagaimana wendy sambil berusaha membujuk jisung untuk makan namun sepertinya putranya itu menyadari keberadaan dirinya.....
Jisung langsung beringsut mendekati Wendy mungkin karena wendy punya sifat keibuan yang mudah membuat jisung percaya padanya.
"Sa........ "
"Ibu hiks takut"
Chanyeol hendak mendekati jisung namun diurungkan karena jisung yang sudah bergetar dipelukan ratunya itu.
"Alpha aura mu terlalu kuat untuk putra mu , dia tidak seperti omega lainnya, tolong mengerti itu. "
Chanyeol, alpha itu hanya diam sebelum akhirnya pergi meninggalkan kamar tersebut namun sebelum benar-benar pergi......
"Jaga dia jangan sampai sakit, dua hari lagi kita akan mengadakan pesta untuk menyambut dan sekaligus memperkenalkan dia pada semua kerajaan "
Setelah alpha itu keluar dari kamar tersebut Wendy langsung mengecek keadaan jisung yang masih terpengaruh oleh aura ayahnya sendiri.
"Huussttt jisung dengarkan ibu, fokus sayang fokus tarik nafas, jisung baik baik saja hhmm"
Wendy ratu kerajaan timur tersebut mengusap keringat yang ada dikening jisung.
"Aku tidak yakin dia akan kuat dan bertahan seperti ratu baekhyun"batin wendy saat melihat jisung yang sudah tertidur di pelukannya.
" Haechan~ah cepat ambil barang yang sudah ibu siapkan di dapur, kita akan segera berangkat "ten yang sekarang tengah sibuk menyiapkan keperluan mereka.
Johnny sudah sembuh, alpha tersebut tidak akan menunda waktu lagi untuk menjemput putra kecil mereka meskipun itu bukan putra kandungnya.
" Apakah sudah siap semuanya, tidak ada yang tertinggal "tanya Johnny pada omega nya dan putra nya.
Dia harus mengecek sekali lagi karena perjalanan mereka cukup jauh bahkan membutuhkan waktu dua hari untuk sampai di Kerajaan timur.
Namun sebelum mereka memulai perjalanan mereka bertiga berniat mengunjungi makam baekhyun terlebih dahulu setelah itu mereka baru memulai perjalanan.
" Haechan!!! "
Haechan berhenti begitupun dengan Johnny dan Ten yang ikut berhenti saat mendengar ada seseorang yang memanggil namanya.
"Mark hyung? Ada apa? "
Mark sebenarnya tadi sudah tau tentang keluarga haechan yang akan pergi untuk membawa jisung kembali.
Mark yang mengetahui itu langsung mengambil kebutuhan nya karena dia ingin ikut untuk menjemput jisung.
"Paman, apakah aku boleh ikut menjemput jisung"
Mereka bertiga terdiam, bukan maksud mereka tidak mengizinkan tapi perjalanan ini cukup jauh, Johnny tau mark seorang alpha jadi tidak akan ada hambatan apapun tapi bagaimana dengan keluarga nya.
"Aku sudah minta izin dan mereka mengizinkan ku jadi aku mohon paman, aku ingin ikut dalam perjalanan ini, aku ingin membantu kalian membawa jisung kembali, juga pasti paman tidak mungkin kan melindungi dua omega sekaligus jadi aku bisa membantu paman nanti jika terjadi sesuatu"
Akhirnya setelah memikirkan terlalu lama akhirnya mereka mengizinkan alpha muda itu untuk ikut mereka.
Benar jika suatu saat ada sesuatu yang tidak diinginkan mark juga bisa membantu Johnny nantinya......
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal kingdom ( End )
Hombres Lobo"aku tidak mau!! hiks" "ayah ibu hiks aku mau pulang" "mereka bukan orang tua mu " "diamlah atau aku tidak akan pernah bersikap lembut omega" #bl mpreg 18+ #nosung