Eternal 24

2.2K 213 3
                                    


Sudah tiga bulan sejak mereka semua mengetahui tentang kehamilan jisung dimana pangeran jeno selalu siaga berada di di dekat jisung karena bukan berarti tidak ada orang yang ingin mencelakakan jisung karena satu minggu setelah mereka mengumumkan tentang kehamilan penerus kerajaan barat Malam harinya jeno tidak sengaja melihat seseorang yang memakai pakaian serba hitam sedang mengawasi kamar mereka, entah apa tujuannya tapi jeno mempunyai firasat bahwa orang tersebut mempunyai niat jahat....

Bahkan pangeran jeno sendiri semakin memperketat penjagaan disekitar kamar mereka karena jeno benar-benar takut sekarang...

Pangeran jeno tersenyum saat melihat jisung yang tengah tertidur pulas setelah tadi selesai menghabiskan dua piring makanan yang dibuat oleh ten setiap hari, sejak hamil jisung tidak mau makan makanan apapun kecuali masakan ten atau haechan dan itu membuat dua omega tersebut sangat senang karena hal tersebut....

Jeno memandang jisung hingga dia berhenti tepat diperut jisung, perutnya masih belum ketara masih datar hingga jika orang yang tidak tau maka mereka mengira jisung tidak hamil hanya kekenyangan saja...
Jeno jadi tidak sabar melihat perut rata tersebut menonjol lucu dan dia juga tidak sabar saat ada tangisan bayi di istana ini....






"Bagaimana rencana mu? "

"Kenapa anda tidak bisa bersabar sedikit saja, menembus pertahanan disana sangat sulit aahhkk, bahkan beberapa hari yang lalu aku ketahuan oleh pangeran jeno sendiri, dan sekarang penjagaan disana semakin ketat, jadi anda bersabarlah"

Orang itu hanya melirik sekilas orang yang sedari tadi ada di sebelahnya tersebut walaupun dengan tatapan datarnya....

"Aku tidak sudi dia mengandung anak dari pangeran bodoh itu, jika aku bisa membuatnya mengandung anakku kenapa harus pangeran itu, andai saja aku lebih cepat sedikit dari pada si brengsek jaehyun pasti aki akan mendapatkan pangeran manis seperti jisung, dia benar-benar duplikat dari ratu baekhyun, jika dulu ayahku tidak bisa mendapatkan ratu baekhyun makaa sekarang aku putranya akan bisa mendapatkan putranya yang manis dan menjadikan dia tidak berdaya dibawah kendali ku "dia sudah berjanji sejak dia pertama kali melihat jisung saat berada di Kerajaan timur dia langsung tertarik dengan pangeran manis tersebut tapi sayang dia kalah cepat dengan jaehyun yang langsung menikahkan putranya dengan jisung....

" Lalu apa sekarang yang akan anda lakukan, pangeran jeno sudah mulai waspada sekarang "

Dia bersemirik mendengar ucapan orang di sebelahnya tersebut...

"Aku tau kau tidak sebodoh ini, jika kau tidak bisa melenyapkan anak itu secara langsung bukankah kau bisa melenyapkan bayi itu dari jauh, apa gunanya sihir hitam yang kau pelajari dari orang tuamu dulu itu bodoh" Ucap dia kemudian pergi memasuki sebuah gua...

Namun jika kalian berpikir itu adalah gua biasa maka kalian salah di dalam gua tersebut ada sebuah tempat yang hampir mirip dengan sebuah kamar yang mereka buat sendiri....

Sedangakan orang yang tadi hanya diam sambil melihat tuannya pergi dari sana....

"Padahal dibandingkan dengan pangeran jeno dia jelas kaya bahkan dia sudah tidak punya lagi kerajaan ataupun rumah, hanya sebuah gua saja"






"Ada yang berusaha Mencelakai nya alpha" Ucap seorang omega yang baru keluar dari dalam gubuknya sedangkan suaminya sedang asik memotong kayu...

"Bukankah kau bilang belum saatnya kita keluar, lalu harus bagaimana? " Sang alpha melepaskan kapak yang sedari tadi dia gunakan untuk memotong kayu....

"Kita lihat saja sejauh mana dia bertindak, jika memang sangat mendesak kita akan keluar dari persembunyian kita"

"Baiklah aku akan selalu mendukung apapun keputusan mu bagaimana pun dia juga sudah seperti putra kita hhmmm" Alpha langsung mengajak omega nya kembali masuk karena hari sudah mulai gelap sekarang....










Weeeee
Sepi amat kayak kuburan....
Mana nih....
Komen sepi amat....
Vote juga.....

Keluarlah wahai penghuni dunia oren 🤣🤣🤣

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang