Eternal 34

1.4K 149 9
                                    


  Ratu taeyong berjalan ke arah di mana suaminya berada sekarang....

  Entah kenapa sejak tiga hari setelah kepulangannya dari Kerajaan Firdensia suaminya itu lebih sering menghabiskan waktu di ruang kerjanya bahkan jarang menemuinya akhir akhir ini....

"Apakah ada sesuatu yang penting hingga kau anda lebih memilih menghabiskan waktu di ruangan ini yang mulia" Ujar ratu taeyong saat sudah berada di hadapan jaehyun....

   Jaehyun terkejut saat menyadari jika taeyong sudah berada di dekatnya memandang nya dengan pandangan bertanya...

"Taeyong~ah maaf aku tidak menyadari kehadiran mu" Ujar jaehyun lalu menutuo kembali buki yang dia baca....

"Apakah engkau sangat sibuk jaehyun, bahkan kau jarang bermain dengan chenle ataupun menemui ku, apakah ada sesuatu yang penting? " Tanya menuntut dari taeyong karena seingatnya tidak ada sesuatu yang genting saat ini...

  Jaehyun bingung entah apa yang harus dia jelaskan pada taeyong, jaehyun hanya takut ratunya itu tidak percaya atau kesehatan nya akan menurun kembali setelah mendengar kabar darinya, itu sebabnya dia tidak menceritakan apapun....

"Tidak ada apa apa taeyong~ah" Ujar jaehyun menghampiri taeyong yang masih berdiri di depannya....

"Kau berbohong padaku jaehyun, kau lupa siapa ratumu saat ini, bahkan aku tau kau membayar seseorang saat ini untuk menyelidiki sesuatu, sebenarnya apa yang sedang terjadi" Ujar taeyong

  Jaehyun menghela nafas lelah, dia bingung bagaimana cara dia menjelaskan pada taeyong jika dia bertemu dengan jeno putranya....

"Katakan yang sejujurnya sebelum aku mencari tau sendiri yang mulia! " Taeyong semakin menuntut bahkan dia dengan beraninya membalas tatapan tajam jaehyun....

"Aku menyelidiki putra kita yang hilang, jeno masih hidup" Ujar jaehyun sambil menatap iris ratunya itu yang mulai berkaca kaca....

"Kau tidak berbohong? Kau tidak menipuku lagi yang mulia? Aku tau kau selalu bilang seperti itu agar aku tidak terlalu kepikiran tentang jeno, aku tau kau selalu mengatakan itu hanya untuk menghibur ku yang mulia, jadi aku mohon apa jaminan jika kali ini kau tidak membohongi ku lagi yang mulia"ujar taeyong bahkan kini air mata sidah sudah menetes dari mata indahnya...

     Jaehyun segera membawa taeyong kepelukan nya sungguh melihat ratunya menangis adalah kelemahan nya sedari awal......

"Jika kau tidak percaya tanyakan pada pangeran jaemin dan pangeran sehun ratuku, bahkan jisung juga masih hidup, tapi mereka tidak mengenal kita, aku yakin jika itu putra kita karena aku melihat tanda keluarga kita pada bahu cucu kita taeyong~ah"

  Taeyong tersentak, cucu? Dia tidak salah dengar kan, jaehyun menyebut cucu? Apakah mungkin mereka semua selamat?...

  Taeyong memandang jaehyun seolah bertanya maksud dari perkataan nya....

"Ya, cucu kita mereka semua selamat, entah apa yang terjadi tapi moon goddess melindungi mereka semua, cucu kita sudah besar, dia mungkin berusia 5 tahun dan sekarang aku dan pangeran sehun akan segera membawa mereka kembali tapi kau harus bersabar hhmm, kau percaya kan sama aku"ujar jaehyun sambil mengeratkan pelukannya pada ratu kerajaan barat tersebut.....

    Sejujurnya tidak ada yang mengetahui jika mereka bertiga bertemu dengan jeno dan jisung...

Karena mereka bertiga masih harus memastikan satu hal lagi sebelum mereka memutuskan untuk membawa mereka pulang bagaimana pun caranya walaupu jeno dan jisung tidak mengingat siapa keluarganya tapi yang menjadi beban pikiran mereka semua adalah bagaimana caranya mereka semua bisa selama setelah jatu ke dalam jurang bahkan mereka melihat sendiri kejadiannya pada saat itu.
Mengingat putra mereka juga selamat yang tak mungkin kan jisung melahirkan lagi jika di lihat usia putra mereka seperti balita berumur lima tahun....

  Mereka harus mencari tau siapa yang melindungi mereka.....





   Balik lagi nih setelah sekian lama gak up....

  Pengen liat banyaknya komen sama vote 😁😁

eternal kingdom ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang