19 : IKM

1K 173 133
                                    

!!/\/\!!






















"Mas, besok aku berangkat kerja bareng mas Jae yaa." 

Ucapan Jennie lantas menyita perhatian dari Jaehyun. Netra madunya melirik ke arah sang istri melalui pantulan di kaca spion miliknya. Melihat wajah rupawan sang istri yang sedang menyangga wajahnya di bahu kirinya. 

"Boleh," jawab Jaehyun seadanya. 

"Gitu doang?" 

"Hm?"

"Responnya, mas. Gitu doang?" tanya Jennie sembari menatap sang suami dengan pandangan tak percaya. Wajahnya sudah diangkat dari bahu sang suami. Sedangkan Jaehyun menatap sang istri bingung. Rada bingung juga soalnya mereka masih naik motor ini posisinya. Kalo tatapan mulu lewat spion takutnya ntar ikutan natap bumper mobil orang juga ini motor. 

"Bentar, dek." 

"Mau mampir ke Indo ngga?" tambahnya malah menawarkan sang istri untuk mampir ke salah satu minimarket. 

"Mau beli martabak kamu, mas?" tanya Jennie menimpali yang hanya dibalas Jaehyun kekehan saja. 

"Yaudah, mampir aja. Aku sekalian mau beli beberapa barang juga."

"Oke," jawab Jaehyun kemudian melajukan motornya ke arah lapak martabak yang menjadi langganannya. Letaknya kebetulan ada di sebelah kanan Indomarket. 

Setelah memarkirkan motornya di depan gerobak martabak, Jaehyun lantas mematikan mesin motornya. Ya dimatiin dulu dong bestie, baru kemudian badannya dimiringkan guna melepaskan helm di kepala istrinya. Jaehyun tu udah belajar romantis dikit-dikit biar kaga kena semprot yang baca mulu. 

Jennie menunggu Jaehyun memesan martabak andalannya. Dahal si mamang yang jual udah apal. Jangankan pesanan yang biasa dibeli Jaehyun, plat motornya aja si mamang dah apal. Jadi begitu ada motorcross berhenti dan parkir dengan plat AB 4 NG, si mamang martabak langsung menyiapkan pesanannya. Istilahnya Jaehyun ini udah termasuk pelanggan prioritas. 

Setelahnya Jaehyun mengambil tangan kanan sang istri dan menggenggamnya. Keduanya kemudian berjalan masuk ke dalam Indomarket dengan tatapan asing yang mengikuti sepanjang kaki melangkah. Pada mikir ini anak SMA yang lagi kasmaran apa gimana sampe jalan aja pake baju sarimbitan. 

Iya, ceritanya di sini mereka pake baju sarimbitan. Baju couple kalo kaga tau sarimbit. Baju seragaman berdua kalo kaga tau baju couple. Untungnya bukan baju batik sekolah, kalo iya mah namanya bukan pasangan lagi. Tapi kena friendzone karena diajak jalan tapi ngga ada hubungan. 

Ngga usah cemberut buat kalian yang relate. 

Pas masuk Jennie langsung mengarah ke tempat tisu dan kapas. Dirinya mengambil beberapa box tissue wajah, tissue dapur, dan juga kapas kecantikan. Emang sok iye banget itu kapas sampe merasa kecantikan. 

Mereka dah bayar, lebih tepatnya Jaehyun yang bayar. Terus mereka keluar. Keluar dari Indomarket maksudnya. Pas mau nyamper ke tukang martabak, seseorang menggoda Jennie. Jaehyun mah kaga marah, cuma mampu tersenyum aja dia mah. Terus ngikutin Jennie ke arah mamang yang nggoda istrinya. 

"Mang, aku mau sempolannya satu porsi yaa sama telur gulungnya. Mas Jae mau juga?" tawar Jennie yang dibalas gelengan oleh suaminya. Jaehyun mah kaga makan begituan dia. Meskipun dia doyan micin, tapi dia bukan street-food-hunter kaya istrinya. Jaehyun mah modelan makan yang jelas-jelas aja. 

"Ini, neng." 

"Berapa mang?" tanya Jaehyun saat pesanan sang istri sudah jadi. 

"40.000, mas." 

PASUTRI JEJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang