16 : Bingkisan

858 170 84
                                    















Ya, agenda semalam hanya sampai pada adegan cium mencium saja. Tidak ada kelebihan atau yang terlewat. Setelah keduanya melepaskan tautan bibir mereka untuk meraup oksigen, Jennie lantas bangun dan menjepit rambutnya dengan jedai yang ia letakkan di meja rias. Jaehyun masih berbaring di atas ranjang dan kembali mencari film yang cocok untuk menemani aksi 'mie and movie' mereka. Mereka benar-benar memenuhi rencana yang mereka buat tanpa memperdulikan ekspektasi lebih dari para pembaca. 

Sebulan lebih mereka menjalin status sebagai suami istri dapat dikatakan sudah mengalami perkembangan yang dapat terbilang kecil bagi saya, namun cukup besar bagi Jaehyun dan Jennie. Kalo kata Jaehyun 'Tipis-tipis dulu aja boss, kalo di-gas kekencengan takutnya kejengkang'. Ngga nyambung memang, tapi kan kalian tau sendiri gimana Jaehyun dan pola pikirnya yang lebih abstrak dibandingkan abstrak di jurnal. Jadi ya dimohon pemakluman dari kakak-kakak sekalian.

Masalah sun, peyuk-peyuk, dan cuddle atau dalam bahasa spanyol berarti kelon, Jaehyun dan Jennie udah lancar. Ya meskipun terkesan Jaehyun yang selalu memulai terlebih dahulu (memaksa ngegas lebih tepatnya), Jennie yang malu-malu juga nerima. Ya gimana ya, kan termasuk tugas istri. Takut durhaka Jennie tuh. Ntar malah dikutuk jadi karbol sereh khas rumah sakit sama suaminya. 

Seperti hari ini contohnya. Setelah menunaikan ibadah sholat subuh, kalo di sinetron genre roman dollar-an kan bakal salaman tuh sama pasangannya. Jennie ngelakuin tuh. Nyium tangan suaminya, tapi abis itu selalu ditarik sama Jaehyun buat daratin bibir tebal miliknya ke kening sama bibir sang istri. Kalian yang baca jangan iri ya. 

Selain itu, hal yang kurang senonoh untuk ditatap kaum jomblonisme adalah saat Jennie masih sibuk menata sarapan untuk disajikan di meja makan, Jaehyun bukannya bantu malah meluk bininya dari belakang. Sambil diendus itu leher bininya. Jennie yang lagi repot tambah repot gegara bayi gedenya. Kalo diliat lebih seksama lagi, bukannya romantis malah jatuhnya miris. Jennie kaya ketempelan setan anjing. 

Itu setan anjing ya bukan setan anjing. Maksud saya, satu objek yang sama (setan anjing), bukan dua kata terpuji yang berbeda (setan dan anjing). Ya kalo ngga paham anggep aja paham. 

Lagi nih lagi, berhubung Jennie dapet shift malem again di hari yang sejuk ini, Jennie dari pagi ampe sore di rumah. Suaminya tapi harus kerja. Tantrum dah itu bayi gede. Pengen bolos aja katanya. Laganya kaya boss, padahal juga masih jadi pegawai negara. Jadinya Jennie dengan segala kekuatan dan kesabarannya ngasih bujuk rayu ke sang suami. Untung sabar, kalo ngga sabar mah udah Jennie laminating terus disimpen di lemari. 

Omong-omong soal bujukan dan rayuan, kalian tau apa yang ditawarkan Jennie? Iya, si murahan Tan Birama Jaehyun Djunjunan itu modal disogok sun peng dua sama peyuk-peyuk sebelum berangkat kerja dan sepulang kerja lantas nyengir. Lebar banget nyengirnya sampe itu bolongan di pipi udah kek perasaan suka yang lagi baca ke crushnya. Dalem banget. Padahal mah di-notice hidup geh syukur. 

Yaudah deh, sekarang Jennie lagi nganter sang suami yang ngeluarin motor dari garasi sambil dinaikin tapi belum dinyalain. Helm yang udah dipake, dicopot lagi ma Jaehyun. Lelaki itu lantas menurunkan standar motornya. Itu loh yang dipake buat nopang beban kendaraan kalo ngga dipake. Tau kan? Ya itu pokonya. 

Ngeliat tingkah suaminya lantas bikin Jennie heran. "Loh, mas. Kok malah dilepas helmnya? Ada yang ketinggalan? Adek ambilin kalo iya," tanya Jennie bertubi-tubi. Ngeliat istrinya yang bawel juga bikin Jaehyun nyengir bertubi-tubi. 

"Yang ketinggalan kamu, yang." 

"Mas, ih. Kan tadi udah dikasih sun peng dua." 

Merinding ngga kalian? Geli kan? Kalo jijik mutahin aja ges, aku udah duluan soalnya. 

PASUTRI JEJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang