Cerita ini mengandung bahasa kasar yang sangat rusak :)
"Oke, jadi mbaknya ini dibuntingin Jaehyun ya kok bisa sampe mau nikah sama dia?" tanya Danu langsung ke intinya.
"Hmm? Engga. Ya emang nikah kami ini terbilang cukup mendadak ya. Tapi ngga ada yang namanya kebobolan," jawab Jennie dengan santainya.
"Kok bisa mau sama Jaehyun? Dia tu sangean lho mbak. Mana ngomongnya kasar, suka misuh lagi," heran Mirza.
"Asu, orak yo!!" tentu kalian tau suara siapa itu.
"Tuh kan?!" gobloknya Jaehyun sehingga Mirza dapet bukti langsung.
"Hahaha iya, gapapa. Saya maklum. Nama juga laki-laki, tinggal di ibu kota, sendiri, pergaulan sana sini, ya wajar. Tapi hanya sebatas itu."
Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan, hai manusia?
Udah cakep, lembut, anggun, kalem. Dahlah idaman semua pria dan mertua Jennie mah. Cocok bersanding di pelaminan sama saya. Batin Jaehyun.
"Ckckc jomplang banget ini. Yang satu bidadari, yang satu jelmaan jin ifrit. Ngga mau cerai neng?" tanya Marjuki setelah melupakan rasa sakitnya.
PLAKKKK!!!
Eh udah ditampol lagi pala tuh laki sama si Jaehyun. Jadi ya wajar deh kalo mereka semua rada miring otaknya. Mainnya geplak kepala. Eh, otak mereka di kepala apa selakangan ya?
"Anjir lah!!" sungut Marjuki merasa didzolimi.
"Tapi setau kami, Jaehyun itu jones mbak. Dia ngga punya pacar. Yang demen dia aja juga ngga ada," papar Mirza terlalu heran.
"Kami nikah karena fitnah," ucap Jennie kemudian memberi jeda untuk teman-teman Jaehyun kaget. Menatap mereka semua dan tersenyum kala teman-teman sang suami melongo mendengar ucapannya. Hehe, persis kek FTV. Batin Jennie bangga.
Cuma kurang zoom in, zoom out. Back song jeng jeng jeng. Sama efek angin, udah fixed kaya pelem India.
"Kami ngga kenal satu sama lain. Saya yang niatnya mau nginep di kosan temen saya yang kebetulan satu tempat kos-kosan sama mas Jaehyun, malah dikibulin. Temen saya ngga ada dikosannya. Terus karena hujan, mas Jaehyun nawarin buat nunggu di kamar dia," jelas Jennie.
"Dih, modus lah tu bocah sange. Bisa-bisa baru ketemu langsung ngamar," komentar Marjuki yang lagi-lagi mendapat hadiah satu pukulan di kepala belakang.
"Lanjut, lanjut mbak."
"Yaudah terus di kamarnya mas Jaehyun juga kami ga ngapa-ngapain. Mas Jaehyun makan, terus saya cuma diem aja. Ya nemenin makan sambil ngobrol. Pas lagi kenalan, eh mas Jaehyun malah ga sengaja nyenggol es teh dan tumpah kena celana mas Jae. Mas Jaehyun malah diem aja dan ngerembes lebar di celana dia," lanjut Jennie.
"Goblok emang," singkat, padat, dan jelas dari Mirza.
"Pas mas Jae ke kamar mandi buat lap celana dia biar ngga lengket, ada yang ngetok pintu. Pas saya buka, ternyata malah ada razia dari polisi dan kami dituduh berbuat zina. Di kantor polisi kami diinterogasi dan karena kami ngga salah, ya kami ngelak. Jadinya kami di tahan 2 jam disana," sambung Jennie.
"Lah terus ngapa malah jadinya nikah?" tanya Joni heran.
"Polisinya ngga bisa ngasih kami sanksi karena ngga ada bukti dari kami maupun tuduhan mereka. Terus semuanya diserahin ke pak RT. Karena demi menjaga nama baik lingkungan, pak RT maksa kami buat nikah. Eh, malah disetujui sama ibu-bapak dan mama saya," cerita Jennie selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI JEJE
FanfictionHanya kisah tentang Jennie dan Jaehyun yang tidak saling mengenal namun harus menikah. Bukan karena perjodohan, melainkan digrebek pak pol. -Nikah Karena Fitnah-