Jaehyun itu ganteng. Itu valid. Periodt. No debate. Orang yang baca dan suka komen di sini juga tau Jaehyun ganteng padahal belum pernah nampak mukanya langsung. Ini juga udah dapet validasi dari Jennie, istrinya.
Jennie pernah bilang pada suatu malam saat mereka sedang menghabiskan waktu bersama. "Mas, mas kok ganteng banget sih. Kadang aku jadi pengen nangis kalo ngeliat mas," ucap Jennie sambil ngelus wajah rupawan Jaehyun.
"Saking gantengnya?"
"Saking gedeknya kalo udah kegatelan." Lalu 'Puk' telapak lembut Jennie mendarat di pipi suami meskipun dengan perlahan.
Jaehyun itu kaya. Udah dijelasin di chap sebelum sebelumnya soal harta Jaehyun. Jennie kira dulu Jaehyun itu cuma mas-mas halodek berseragam yang petentang petenteng dan suka nge-bug. Eh tapi setelah nikah dikasih paham dia sama itu laki-laki.
Bahkan sebelum nikah pun, Jaehyun pernah bersitegang dengan calon mertua alias bapaknya Jennie karena tu makhluk sok-sokan mau biayain masa koass sampe sebosennya Jennie pendidikan kedokteran.
Sang calon mertua tentu awalnya kaget dan kasih pengertian kalo biaya pendidikan Jennie itu ngga murah. Eh malah dibales Jaehyun dikasih ngerti duit dia di tiap bank. Akhirnya kedua laki-laki itu sepakat untuk Jaehyun biayain pendidikan spesalisnya aja. Mulai dari kuliah sampe ppds nanti, ortunya yang bayar. Soalnya bapak Jennie punya cita-cita mau biayain anaknya sampe punya kerjaan.
Mayanlah ya. Pendidikan spesialis mah minimal 40 juta per semester ya ada.
Jaehyun itu mantan brengsek, KATANYA. Dia ngaku kok kalo dulu dia suka kenalan ama ciwi-ciwi uwuw. Ya selagi dia dideketin dan belom ada yang punya mah welcome-welcome aja si Jaehyun. Sampe dia udah punya istri, dia [sebagian teks hilang].
Jaehyun itu paham agama. Meskipun ngga sedalem pak ustadz, tapi dia bisa jadiin apa yang dia tau buat bekal dia mimpin rumah tangga. Soalnya dulu pas dia kecil, dia selalu dipaksa sama bapaknya buat ikut sekolah ngaji di sore hari.
Kalo kaga mau berangkat, Ctass, terdengarlah bunyi uwuw sarung yang dihentakkan di udara. Toh temennya juga banyak. Mau dah itu bocah gembul jalan kaki ke arah Madrasah buat menuntut ilmu. Kasian si ilmu kaga ada salah malah dituntut.
Tapi ya namanya anak laki mah ada aja ya kan tingkahnya. Kadang bolos itu seminggu tiga kali dah kaya perawan maskeran. Kalo kaga bolos, ntar habis ngaji dia nyolong jambu biji di sawah belakang gedung sekolah tempat tu bocah ngaji. Paling mentok tu ya ngutang pas jajan.
Namanya bocah yang bedakan aja masih cemong, apalagi pas lagi ingusan gitu yak. Ingusnya meler terus basahin muka, akhirnya makin belepotan dah itu bedak kasen bebi. Dikasih duit maratus rupiah buat jajan. Ya dijajanin dong meskipun nanti duitnya kurang, itu yang jualan suruh nagih sendiri ke orang tuanya.
Untung pada kenal ama bapak emak lu Jaehyun.
Jaehyun itu hedon. Jennie yang validasi. Dia emang hemat dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kalo ada barang yang dia pengen, langsung dibeli kaga pandang bulu. Contohnya mobil tu mobil yang dia beli kemaren.
Contoh lainnya ya pernah dah tu dia ke mall yak. Jalan-jalan kan mumpung masih bujangan. Tebar pesona kesana-sini pake seragam ketat dia. Jalan ama Joni ama Mirza di Mall daerah Tangerang habis balik kerja.
Dia main alat ukur skor tinju di arcada permainan. Pokonya yang mainan dijotos terus keluar skornya itu. Karena dia kalah mulu dari Mirza sama Joni, besokannya dia beli seperangkat alat gym sama itu mainan. Berhubung dia masih ngekos, akhirnya dia sewain dulu dah sementara itu alat-alat dia di tempat Gym punya Juki.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI JEJE
FanfictionHanya kisah tentang Jennie dan Jaehyun yang tidak saling mengenal namun harus menikah. Bukan karena perjodohan, melainkan digrebek pak pol. -Nikah Karena Fitnah-