!!/\/\!!
Setelah pembahasan soal hubungan yang selalu kalian tanyakan itu terjadi, yaudah. Yaudah gitu aja terus balik lagi kek biasanya. Absolutly definisi "yaudah" gitu.
Sebenernya Jaehyun tu kurang suka gitu kalo serius-serius banget. Kalo kata semboyan hidup Jaehyun "Hidup itu seperti komedi putar. Yang namanya komedi mah lucu kan, yakali bikin tegang. Tapi emang bener kalo hidup 'selucu' itu gezz."
Meskipun begitu, kalo soal pernikahan mah Jaehyun beneran serius. Dewasa sesuai kondisi dan situasi. Cita-cita dia tu Jaehyun nikah cuma sekali.
Sebulan sekali, setahun sekali, atau bahkan seminggu sekali. Kalau sehari sekali keknya ngga kuat dia. Ijab kabul mulu.
Tapi canda kok gez tenang aja. Kalo dari saya sih keknya bercanda. Tapi kalo Jaehyun serius ya saya bisa apa? Saya cuma notulen di kisah ini.
Setelah seminggu lamanya Jaehyun dikepung oleh pekerjaan, akhirnya di akhir hari ini dia bisa bernapas lega. Besok bernapas sesak lagi soalnya harus nyelesaiin kerjaan yang lain. Ya dia juga butuh duit buat beli skinker istri.
Sebenernya setelah Jennie bilang "Love you too, mas" waktu itu Jaehyun terkedjoet terheran-heran gez. Apa istrinya mabuk? Gitu mikirnya saat itu.Tapi ternyata clear. Jennie tidak dalam keadaan mabuk atau dibawah pengaruh obat-obatan terlarang. Dia mengucapkannya dalam keadaaan sadar dan tanpa tekanan pihak manapun. Cuma ngga ada tanda tangan bermaterai aja saat itu.
Habis itu Jennie jadi lebih clingy. Manja tapi bukan cheese tea. Tapi Jaehyun suka. Kalo yang cheese tea Jaehyun kurang suka. Dia sukanya kamu.
Eaaaaa.... /input sound 'weak' yang dicover sama siapa namanya pokonya ada lamberg-nya/
Jaehyun mah kalem-kalem aja ya kan. Biasanya dia yang nyosor mulu dah kek soang, tapi sekarang Jennie inisiatif duluan. Duh dek jadi bayangin yang seger-seger.
Malam ini adalah kamis malam. Kalo orang Jawa biasanya pada tahlilan atau yasinan buat kirim doa ke leluhur yang sudah menghadap Tuhan terlebih dahulu, bagi yang muslim. Unsur mistisnya juga kentel banget dah ngalahin susu prisian pleg yang warna gold.
Tapi kali ini saya ngga akan bahas horor karena ini bukan podcast "Sekret Ryana". Ngga akan bahas Adelia meskipun yang sebangsa ada di sekitarmu. Saya akan bahas hal yang menegangkan tapi memang ditunggu.
Kamis malam, jam menunjukkan angka 20.30 WIB dan Jaehyun baru pulang. Bener-bener baru pulang setelah dua hari kemaren dia ada Priuk. Ada operasi penggagalan penyeludupan sabu dan ganja dari Vietnam. Jaehyun yang biasanya ditinggal di rumah sendiri, sekarang jadi ninggal istrinya di rumah sendiri.
Ngga ding soalnya kata Jennie dia tidur di rumah mama nya. Kata dia rumah mereka terlalu menantang. Jennie pengen hidup tenang tanpa harus melihat Adelia atau sang tantenya.
Pas nyampe depan rumah, Jaehyun ngeliat ada orang berdiri di depan sana. Literally orang soalnya dia bawa bungkusan plastik gitu di tangan. Selain itu Jaehyun juga kenal sama perawakannya.
Pas Jaehyun mendekat, dia ngga lari. Oh berarti bukan maling. Orangnya malah noleh soalnya.
"Loh, Nu? Ngapain?"
Oh, ternyata orangnya adalah Danu. Erlangga Danu kalo kalian lupa. Itu lho yang nempatin rumah depan bareng sama Joni, Juki, dan Mirza. Lupa visualnya? Saya ngga pernah ngasih visualnya juga sih.
"Baru balik bro?"
Ternyata Danu sejenis kaya Jennie ges. Kalo ditanya malah balik tanya. Jangan-jangan jodoh mereka sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI JEJE
FanfictionHanya kisah tentang Jennie dan Jaehyun yang tidak saling mengenal namun harus menikah. Bukan karena perjodohan, melainkan digrebek pak pol. -Nikah Karena Fitnah-