Hepi enip PJJ
/nebar confetti/Kadang kalo dah ngerasain enak tuh bisa jadi ketagihan ges. Ya sama kaya Jennie-Jaehyun pas dah ngerti enaknya kopulasi. Jadi nagih dengan hormon yang meledak-ledak.
Jaehyun setelah dichat bininya dan dikasih pap beneran langsung ngebut balik. Narik gas 100 km/jam yang rasanya sama kek orang dorong motor pas bannya bocor. Pengen ngegas lagi tapi macet bat ibukota kalo lagi satnight.
Nyelap nyelip kek cabe di gigi kalo dah mentok, juga ngga bisa maju. Kalo kata bak belakang truk pantura lagi nih ya 'yen ra sabar, maburo'. Itu pake bahasa arab yang kalo diartiin pake bahasa Indonesia jadi 'kalo ngga sabar, terbang aja' gitu.
Sampe rumah langsung brutal buka gerbang, buka pintu garasi, markirin motor, nutup gerbang lagi, nutup pintu garasi, cuci tangan, cuci kaki, sama ngucap salam. Lama kan prosesnya makanya Jaehyun juga agak kesel soalnya terlalu bertele-tele.
Tapi ya namanya saya meskipun saya tuliskan detail ssbelumnya, saya juga ngga bilang kalo mau nyeritain apa yang terjadi. Kalian pasti tau sendiri lah ya ngapain mereka meski mungkin gaya dan durasi yang dilakukan berbeda dari bayangan kalian. Tapi ketahuilah kawan kalo saya nulis semua ini semata-mata biar banyak aja isinya.
Lompat langsung aja ke paska kejadian. Jaehyun sama Jennie habis make out langsung cuddling. Love language Jaehyun sama Jennie itu sama, yaitu sentuhan fisik atau kalo ditranslate ke bahasa anak GenZ itu physical touch. Bener apa kaga tu soalnya cuma sekilas lewat sliwer di twt.
Sedikit preview dan review dari Jennie, after care dari Jaehyun itu gentle banget. Padahal pas 'ninuninu' juga gentle. Jennie merasa dihargai banget karena setiap mau langkah lebih jauh atau lakuin sesuatu, Jaehyun selalui ask permission tapi bukan to dance.
Udah segitu aja dulu.
Nah, pas lagi cuddle tuh, posisinya mereka itu Jennie yang ngebelakangin Jaehyun dan Jaehyun yang meluk Jennie dari belakang. Kalo istilahnya itu spooning dengan Jaehyun jadi big spoon di sini. Tenang aja, yang bawah udah dicopot kok. Kata Jaehyun ya, soalnya kan saya cuma notulen dari kisah yang mereka ceritakan.
Jennie di depan lagi mainan hape. Scroll reels kalo ngga nanti pindah ke shorts yutup. Jaehyun dibelakang lagi nebelin tanda bukti percintaan mereka semalem. Ngabisin foundie sama concealer aja tu laki. Untung mau modalin dengan beliin punya Jennie kalo abis.
Tiba-tiba Jaehyun keinget sesuatu. Apa itu? Mari kita simak sedikit percakapan di bawah ini dengan baik.
"Yang, aku baru inget. Kapan hari itu, ibu ngasih tau kalo saudara aku yang emang masih keluarga deket, anaknya mau nikah. Kalo kita punya waktu luang, katanya diminta buat dateng ke sana gitu."
Perkataan sang suami lantas membuat Jennie termenung sejenak. Jempolnya berhenti dan melayang di depan layar ponsel. Alhasil sound dari konten yang terpampang muter mulu dan bikin risih. Akhirnya Jennie mencet home, naro hape, dan sedikit muter badan dia buat ngadep sang suami.
"Oiya, aku juga pernah dikasih tau sama ibu soal ini pas telfonan kapan hari gitu. Nikahannya kapan mas?" tanya Jennie ke sang suami terkait percakapannya dengan sang ibu mertua beberapa waktu lalu. "Ibu" di sini berarti ibunya Jaehyun ges. Bukan yang megang lonceng di film horror yang booming beberapa tahun lalu.
"Kapan ya kemarin mas dikasih di chat sama saudara mas yang mau punya hajat itu. Tapi lupa," jawabnya sembari menatap sang istri. Mengecup pelan dahi wanita di pelukannya itu dan menoleh ke arah ponsel yang tergeletak di atas nakas.
"Males ngambilnya, sayang. Kamu ada waktu ngga? Keknya dalam waktu dekat ini sih. Kalo ngga bisa ya gapapa ."
Jemari Jaehyun menyugar helai demi helai rambut Jennie yang menjadi lepek setelah bermain semalaman. "Bisa kok. InsyaAllah, mas. Soalnya nanti senin misal ujian aku lolos, aku bisa liburan pergantian stase."
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI JEJE
FanfictionHanya kisah tentang Jennie dan Jaehyun yang tidak saling mengenal namun harus menikah. Bukan karena perjodohan, melainkan digrebek pak pol. -Nikah Karena Fitnah-