37 : Hidup Tenang

748 132 100
                                    


















Banyak yang suka iri sama Jennie. Bilangnya mah 'elu enak punya suami ganteng, kaya, dan sayang banget sama lo'. Cih. Padahal mereka cuma liat luarnya aja, ngga tau apa-apa di dalemnya.

Ya, Jennie akui. Suaminya emang ganteng. Suaminya juga kaya. Pengertian? Hm, okelah. Tapi semenjak menikah dengan laki-laki Djunjuan itu, satu hal yang pasti hilang dari Jennie selain keperawanannya ialah hidup tenangnya.

Jaehyun itu tidak akan membiarkan Jennie hidup tenang dan damai untuk menikmati waktu me time miliknya. Kapan pun dan dimana pun, begitu mata seorang Jaehyun Djunjuan melihat sang istri nonton TV, main HP, atau ngapain deh, pasti bakal diganggu sama itu makhluk.

Contohnya ini. Pas kapan waktu itu, Jennie lagi asik-asik nonton live-nya Jung Yoonoh NCity. Aman tuh. Tentram. Goleran di kasur, pake AC, habis mandi, eh, si ayang nge-live. Pas dibuka, Jeng Jeng Jeng, gantengnya itu laki rambutnya di blonde.

Ya maklum lah, keterbatasan bahasa, Yoonoh lagi ngomong pake bahasa korea, Jennie nya kebetulan ninggalin hape di atas kasur guna mengambil seperangkat charger. Baterai hape dia tinggal 10% kebetulan. Dia buru-buru tuh ngambil charger di dalem tas ransel praktik dia.

Pas balik ke kasur, eh si kutu kupret udah goleran sambil main hapenya Jennie. Jennie langsung terbang dan nindihin tu laki. Takutnya, suaminya itu bertingkah macem-macem.

Soalnya pernah ges. Jaehyun pas mainan hape Jennie, kebetulan pas buka igeh, diotak-atik sama itu manusia keturunan Raja Abrahah. Jennie ngga ada pikiran negatif lah ya, makanya dia biarin.

Beberapa hari berlalu, Jennie curiga. Kok dia ngerasa ada yang janggal di akun dia. Di time line perasaan para selingkuhan dia itu update foto di igeh, tapi kok ngga muncul di Jennie. Pas dicari penyebabnya, tau ngga ges kenapa? Itu akun para oppa dan ahjussi diblokir sama suaminya.

Jennie pen nangis itu ngerasain ada laki modelan begitu. Jennie tanya baik-baik kan, "Mas, kamu blokir akunnya bias aku ya?"

Tau ngga dibales apa sama tu orang?

Jaehyun dengan santainya bilang, "Iya, aku block report kemarin. Soalnya tidak memberikan pengaruh yang nyata terhadap kehidupan istri nusa dan bangsaku. Masa iya, dia kemarin post foto di depan cermin celananya sengaja diliatin karet kolor CK-nya. Dih, kalo gitu mah aku juga bisa."

Jennie udah mau nangis itu. Mau dijual itu laki di grup pecinta musang. Jennie pasang 250 ribu dah + kandang sama stok makan seminggu.

Makanya, ini pas Jaehyun megang hape dia lagi, Jennie langsung ambil. "Mau ngapain kamu, Mas?" todong Jennie langsung setelah meyembunyikan handphone dia.

"Dih, apaan dah. Lebay banget ini bini," gitu ngucapnya coba. Jennie pengen nyepak itu mulut biar ngga ngeselin.

"Lebay, lebay. Kamu kalo ngga usil dan bikin aku greget juga aku fine-fine aja ya, Mas."

"Heleh, ngga aku apa-apain itu selirmu. Sini aku mau liat bentukan dia coba."

Jennie melirik sang suami penuh selidik. Ada apa gerangan ini musang jantan mau nonton plastik nge-live? Jennie akhirnya mendekat setelah sang musang jantan memberikan arahan untuk mendekat dan berjanji tidak akan usil.

Meskipun Jennie percaya itu hanya bualan semata.

"Itu dia ngomong apa, Yang?" tanya Jaehyun karena ia sungguh tak paham dengan apa yang dibicarakan oleh lelaki saingannya itu.

"Hm? Ngga tau."

Jaehyun mengerutkan dahinya. Menatap sang istri yang kini juga jadi melirik dirinya. Disentillah itu jenong sang istri dengan penuh cinta, berharap mendapatkan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa.

PASUTRI JEJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang