43 : Belum Usai

603 86 107
                                    










Pagi menyapa. Jennie bangun terlebih dahulu dengan dekapan sang suami yang menyentuh kulit telanjangnya. Menikmati pahatan indah Tuhan Yang Maha Kuasa di hadapannya ini.

Jemari lentik Jennie menyusuri wajah sang suami yang masih terlelap. Keliatan ganteng banget banget banget dia tuh sebenernya kalo ngga usil. Tapi kalo lagi usil, muka gantengnya jadi ngeselin. Apalagi kalo sampe senyum lembar muncul dimple-nya, itu berati usilnya udah ngga ketulungan.

"Morning, love. Happy birthday to you," ucapan manis yang terdengar dengan suara serak basahnya mampu membuat Jennie kembali tersipu. Ndusel ke dada suaminya.

"Morning, mas. Thank you," balas Jennie pelan. Salting dia tuh.

Jaehyun yang tau istrinya lagi salting. Cuma ketawa. Ketawa pake suara rendah yang masih serak basah miliknya.

Biasanya sih kalo liat Jennie salting, itu lagi bakal godain. Tapi kali ini engga. Dia lagi mau nerapin mode benar.

"Mau kemana hari ini?" pertanyaan itu mengudara bersamaan dengan elusan lembut di kepala Jennie.

Yang ditanya dongak. "Emang mas mau kemana?"

"Yang ditanya kamu, sayang."

"Hm, ngga tau. Aku pengen apa yaa."

Jennie masih sibuk berpikir. Jaehyun balik merem dengan tangan yang belum berenti ngusap kepala sang istri. Senyumnya masih terpatri. Tanda kalo dia nikmatin momen ini.

Iya sih. Abis dapet jatah. Makanya kalem.

Tapi engga juga.

Ngga tau.

Bingung

Dah lah.

Apa ya? Kasih ide, guys. Apa yang harus Jennie minta buat nikmati liburan mereka di Singapore.

"Oh, pengen ke Universal Studio. Boleh?" celetuk Jennie kangen jaman bocah dulu.

"Ya, boleh. Terus mau kemana lagi?"

Nanya terus, pak.

"Eum, udah. Aku yakin dengan pasti kalo mas Jae udah ada plan sendiri. Iya, kan?"

Duh, dek. Berharap tak selamanya indah, dek. Apalagi sama manusia.

"Emang iya?" sahut Jaehyun sambil ketawa. Ngga tau itu ketawa bingung apa ketawa apa.

"Yaudah, mau mandi sekarang?"

"Ayo, kita cari sarapan di luar!" seru Jennie dan berakhir Jaehyun tersenyum dan patuh.



Apa sih yang engga buat bininya. Selain cerai dan hal yang mampu menimbulkan perkara lainnya, Jaehyun turutin. Seantero grup WA udah tau kalo itu manusia bucin banget sama istrinya.

Istrinya mau ini, turutin. Istrinya pengen itu, beliin. Istrinya belum ngomong apa-apa, udah siap ngasih. Apalagi yang kurang coba.

Mereka udah sarapan Croissant dan Latte. Buat Jaehyun, ditambah sama ricebox dengan lauk ayam mentega. Mana kenyang makan gituan doang.

Habis sarapan, mereka lanjut ke Universal Studio. Jennie udah pernah ke sini, terakhir pas kelulusan SMA. Kalo Jaehyun seingetnya belom pernah. Jaehyun ngga minat sama yang beginian. Pol mentok itu dulu pernah ngajak cewe main ke kosan, eh maksudnya Dufan.

Jennie dengan inner child yang menguasai, masuk ke toko souvenir. Beli topi yang ada baling-baling plastiknya. Dari situ Jaehyun baru tau kalo Doraemong itu ternyata hasil produksi Universal Pictures.

PASUTRI JEJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang