Sebelumnya diakui bahwa Gong Jun merasa bahwa dia sedikit perlu waktu luang sendiri.
Akhir-akhir ini Gong Jun merasa bahwa Zhehan menjadikan dirinya seperti bukan dirinya lagi.
Gong Jun merasakan sedikit sesak dalam dirinya. Dia merasa bahwa Zhehan terlalu banyak mengatur dirinya. Tak jarang karena ini Gong Jun merasa dirinya dijadikan bahan tertawaan oleh teman-temannya.
Terutama saat bertemu kembali dengan orang yang dulu pernah dia sukai. Namun saat itu Gong Jun tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya.
Hingga pada suatu hari mereka bertemu kembali dengannya dalam sebuah reuni kampusnya dulu.
Flash back 2 minggu lalu
"Hei Jun, waah kau sekarang menjadi panutan kampus kita lho" sapa Chen Yi salah satu teman kampus yang saat itu meragukan kemampuannya di dunia akting.
Namun alih-alih menjadi aktor seperti impiannya dulu, Chen Yi kini hanyalah menjadi seorang agen asuransi bertubuh tambun.
"Ha..ha.. Sudah menjadi tugas kita sebagai almamater khan" jawab Gong Jun ambigu.
"Eeh Jun sini" panggil Chang teman sebangkunya dulu sambil melambaikan tangannya pada Gong Jun untuk menghampiri ke arah jendela lebar itu.
"Maaf ya Chen aku mau ngobrol dengan Chang dulu" ujar Gong Jun yang merasa berterima kasih atas panggilan Chang sehingga dia menghindari dari obrolan basa basi ini.
"Eh Jun nomormu berapa?" tanya Chen Yi
"Kau bisa menghubungi management ya" jawab Gong Jun sambil melambaikan tangannya
"Sombong sekali kau sekarang baru jadi aktor segitu saja sudah berlagak" gimana Chen Yi yang kesal karena dia merasa Gong Jun mengabaikan dirinya.
Aaah mungkin Chen Yi lupa bahwa dia dahulu sering menjadikan Gong Jun sebagai bahan olok-olok di kampusnya dulu. Tapi Gong Jun akan selalu mengingat setiap orang yang membuatnya tak suka.
"Heii.... Aku pikir siapa tadi ternyata Bos ekspedisi kita" ujar Gong Jun sembari memberikan tangannya untuk memberi salam.
"Bisa saja kau, terima kasih atas rekomendasi darimu untuk relasimu yang membutuhkan jasa perusahaan kami" jawab Chang Yuan.
Dahulu ketika mereka bertemu tanpa ragu Gong Jun akan memeluk dirinya. Namun setelah Gong Jun bersama Zhehan dia membatasi kontak fisik dengan orang lain.
Dan Chang Yuan menyadari akan hal itu karenanya dia menghormati sikap Gong Jun tersebut dengan menyambut tangan Gong Jun bersalaman itu.
"Ada berita apa?" tanya Gong Jun
" Eh Jun kau ingat tidak dengan Jia Li?" bisik Chang Yuan.
"Ooh ada apa dengan Jiji?" tanya Gong Jun
"Bukan Jiji yang akan kita bicarakan namun teman sekamarnya Annchi" jawab Chang
Chang mengawasi wajah Gong Jun., dan benar setelah dia menyebutkan nama itu tubuh Gong Jun sedikit menegak menutupi keterkejutannya.
"Maksudmu apa Chang" tanya Gong Jun lirih nyaris berbisik.
"Apakah kau tahu, bahwa sebenarnya dia saat itu menyukai dan berharap menjadi milikmu" bisik Chang.
"Tidak mungkin!! Jiji bilang.." jawab Gong Jun
"Aiyaa, justru itu yang akan aku akan cerita" bisik Chan misterius
"Apaan sih kau ini ngomong sepotong-potong" ujar Gong Jun bingung.
"Jadi saat Jiji itu mendekatimu sebenarnya itu untuk mencari informasi buat Ann, tapi entah bagaimana si Jiji menjadi suka padamu"
"Nah saat itu khan kau juga sering bertanya mengenai si Ann dari Jiji, namun oleh Jiji cerita kalian itu diputar balik, makanya kau menjadi simpati pada Jiji" ujar Chang Yuan.
"Jadi maksudmu sebenarnya? Si Ann sebenarnya saat itu juga suka padaku?" Gong Jun setengah tidak percaya.
"Lalu kenapa dia selalu menghindariku" tanya Gong Jun.
"Eh. nanti dulu... Sebenarnya kemana arah pembicaraan kita ini. Mengapa kita bicara mengenai cinta masa lalu yang tak mungkin dan tak pernah terjadi itu?" ujar Gong Jun seolah menyadari bahwa dia mengungkapkan isi hatinya yang telah dia simpan puluhan tahun itu.
Bahkan Zhehan sendiri tidak mengetahui akan hal ini.
Zhehan...Menyebutkan nama ini lagi membuat Gong Jun menyadari bahwa dia sudah ada yang memiliki saat ini.
"Tidak ke mana-mana, aku hanya ingin mengatakan bahwa si Ann ingin bertemu dengannya sebelum dia pergi ke Kanada bulan depan" ujar Chang Yuan sambil tertawa
"Ke Kanada? Apakah keluarga dia pindah ke Kanada? Atau ikut suaminya?' tanya Gong Jun
"Suami dari mana.. Hingga kini dia masih sendiri. Itulah sebabnya dia ingin menyelesaikan masalah hatinya ingin bertemu denganmu"
"Namun karena menyadari kau kini sudah tak sendiri dan juga untuk menghindari gosip dari media maka dia menggunakan kesempatan ini untuk berbicara denganmu" jabar Chang Yuan panjang lebar.
Gong Jun terdiam sejenak mengenai
Permintaan ini.Namun kenapa juga dia ragu bila tidak ada perasaan apa-apa dengan Ann kenapa harus ada perasaan ragu.
Mengapa ada rasa takut diketahui Zhehan mengenai pertemuan ini. Bukankah wajar bila dia bertemu dengan teman wanita di kampusnya.
Juga bukannya tidak pernah ada bukti dia dan Ann pernah punya hubungan cinta.
Baiklah aku juga ingin tahu alasan dia menghindariku dulu dan apa yang dikatakan Jiji tentang diriku padanya.
Ya aku akan menggunakan alasan ini saja. Tapi...
"Hai Jun apa kabar, lama tak berjumpa" sebuah suara menyadarkan lamunannya
"Ooh hai Ann, apa kabar. Ya lama tak berjumpa ya" jawab Gon Jun terkejut.
Flash Back Of
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
FanfictionZhehan menuliskan segala kenangannya bersama Junjun. Pada saat dia marah atau senang ditumpahkan dalam buku diarynya. Hingga pada saat ada keinginanan untuk berpisah karena pertengkaran dia dapat membaca kenangan manis saat bersama Junjun. Apa sih...