15. Si Pembuat masalah

345 63 28
                                    

Byun Baekhyun mengendarai mobilnya untuk mengantar Do Kyungsoo pergi bekerja. Dia melirik pada kotak nasi ditangannya, akhir-akhir ini sahabatnya ini selalu menyiapkan bekal sarapan untuk di bawa, dia curiga temannya ini  sedang jatuh cinta.

"Apakah pacarmu begitu miskin sampai tidak bisa membeli sarapan sendiri?"

Do Kyungsoo membulatkan matanya, "Ya! Jaga mulutmu!" Katanya tidak terima, "Lagi pula dia bukan pacarku!"

Baekhyun terkekeh, "Lalu? Kau naksir dia?"

Pipi Do Kyungsoo memerah, "Tidak begitu, aku hanya kagum."

Baekhyun tersenyum dan kembali fokus ke jalanan, "Semangat! Semoga kau berhasil mendapatkan hati pujaanmu."

"Baekhyun hentikan omong kosongmu!" Balas Do Kyungsoo sambil tertawa.

Baekhyun juga tertawa, "Apa yang salah? Jika kau bahagia aku akan mendukungmu."

Do Kyungsoo menoleh, "Terimakasih, tapi aku ingin lihat kau yang lebih dulu berbahagia."

Semua orang yang tahu betapa mewah kehidupan seorang Byun Baekhyun, pasti menginginkan berada di posisinya. Dilimpahi dengan bergelimang harta, kecantikan, dam segala yang orang-orang inginkan. Namun, di balik itu semua Do Kyungsoo tahu betapa kesepiannya dia, Keluarga yang jauh dari sisinya, Cinta yang penuh kepalsuan dan sahabat yang meninggalkannya.

Baekhyun tertawa, "Apa ya kau katakan? Apa aku tidak terlihat bahagia?"

Kau terlihat bahagia diluar, namun cacat didalam. Do Kyungsoo menghela napas tidak melanjutkan topik yang dia mulai.

"Ngomong-ngomong bagaimana dengan kelanjutan karirmu?" Tanya Do Kyungsoo lagi.

"Aku sudah menandatangani kontrak dengan oc.entertaiment, tinggal membuat foto resmi dan publikasi kemudian aku akan menjalankan hari-hari ku sebagai artis seperti biasanya."

"oc.entertaiment? Bukankah itu agensi baru?"

Baekhyun mengangguk, "Mereka masih baru, untuk itu aku suka." Dia menoleh dan mengedipkan mata, "Aku akan menjadi bintang utama disana dan mereka akan berterimakasih padaku."

Do Kyungsoo tertawa, "Kau licik seperti biasanya."

Mobil masuk kedalam gerbang rumah sakit tempat dimana Do Kyungsoo bekerja. Begitu mobil berhenti, seseorang melintas tepat di depan mobil mereka.

Jantung Do Kyungsoo bergetar, dia ...

Byun Baekhyun juga melihat, Pria jangkung, berkulit sawo matang melintas didepannya. Dia mengenakan jas hitam, memakai kaca mata hitam dan kemeja merah dua kancing atas terbuka memperlihatkan dada bidangnya yang kokoh.

"Bukankah dia mantan kekasihmu?"

Do Kyungsoo menenangkan diri. "Aku tidak tahu, Baekhyun terimakasih sudah mengantarku aku pergi!" Katanya cepat dan membuka pintu mobil untuk segera keluar.

Baekhyun menurunkan kaca mobilnya, memperhatikan Do Kyungsoo yang berlari, "Heii kau harus tenang! Mengerti!!"

Do Kyungsoo tidak membalas, hanya mengangkat tangannya dan membuat isyarat Ok!

________
------------

"Kenapa kalian turun sangat siang?" Tanya Kakek Jo begitu Luhan dan Oh Sehun turun.

Luhan duduk disamping Kakeknya sedangkan Oh Sehun duduk diseberang. Ada Jo Junho juga yang sibuk membaca koran disudut.

"Kakek aku ingin meminta saranmu," kata Luhan.

Kakek Jo melirik Oh Sehun, "Kau sudah memiliki suami! Kenapa kau masih meminta saran ku?"

"Eisss, suamiku bilang saran dari orang yang lebih tua itu baik." Kata Luhan.

Mr. Sunshine Will You Marry Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang