Lokasi tidak diketahui,
Im Nayeon memang benar di ambil oleh kelompok Black Jack. Hari itu, setelah dia mengunjungi neneknya dia menghentikan mobilnya di pinggir jembatan menangis sampai dia lelah dan bahkan berpikir untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan.
Namun tiba-tiba seorang misterius menghentikan tindakannya. "Nak, bukankah terlalu naif untuk menyerah sekarang?"
Im Nayeon bingung saat itu, dia menatap lelaki tua dengan mantel hitam dan topi hitam besar yang hampir menutupi setengah wajahnya, bersandar di besi jembatan tidak jauh darinya. Dia tidak bisa melihat jelas wajahnya tetapi rambut putih dan jenggot putih sudah cukup untuk memberitahunya bahwa lelaki tua ini sangat tua! Meskipun tua dia masih terlihat cukup segar.
Sekarang di markas Black Jack yang tidak diketahui lokasinya. Im Nayeon menatap layar lebar didepannya dengan marah, dia yang mengikuti semua perkembangan berita Im Luan dibuat sangat marah ketika melihat senyuman lebarnya dan raut bahagia seketika di rangkul oleh Oh Sehun!
Ini benar-benar tidak adil!
Kenapa Im Luhan boleh bahagia sedangkan dia tidak? Bagaimana hidupnya bisa sangat mengerikan tetapi Im Luhan bisa indah dan sejahtera?
.
Di rumah kaca diantara puluhan tanaman bunga, Oh Sehun, Kim Kai, Suho, Park Chanyeol dan Zi Tao duduk dengan secangkir teh di hadapan mereka.
Setelah melewati banyak hal akhir-akhir ini, Oh Sehun yang selalu dingin tak berperasaan mulai gelisah. Kehadiran Luhan dan Oh Se-Ahn menggetarkan hatinya memintanya untuk bersikap rendah diri dan melindungi mereka dengan benar. Maka dari itu terbesit dalam hatinya untuk keluar dari dunia bawah dan hidup normal dengan Istri dan anak-anaknya.
"Kau mau membubarkan Black Crowe?" Tanya Zi Tao mengerutkan kening. "Oh Sehun! Pikirkan lagi! Sekarang ada dua organisasi di bawah kepemimpinanmu! Bagaimana kamu bisa mundur?"
"Aku hanya ingin Luhan dan anak-anakku aman." Jawab Oh Sehun tanpa mau menatap semua orang.
"Aku mengerti kegelisahanmu. Aku juga mendukungmu tapi ..." Suho menghela napas panjang, "Black Crowe bukan hanya tentang organisasi gelap, kita keluarga. Banyak yang sudah kita pertaruhkan termasuk nyawa, kau pikir bawahanmu akan terima kau pergi? Atau kau membubarkan mereka?"
Tidak! Tentu saja, kekacauan akan terjadi. Jika kekacauan ini terjadi maka Black Jack dan Organisasi lain akan berbahagia diatas mereka dan mulai merebut kekuasaan. Bisa dipastikan kekacauan yang sangat besar akan terjadi.
"Apakah Lunar tahu rencanamu?" Tanya Kim Kai. Dia sengaja menekan kata 'Lunar' dengan maksud menyadarkan Oh Sehun bahwa orang yang dia khawatirkan juga bukan orang sembarangan.
Oh Sehun menggeleng, "Aku ingin dengar dulu pendapat kalian."
"Jelas pendapat kita tidak setuju!" Balas Zi Tao langsung.
Menggaruk dagunya, Suho mendesah, "Pikirkan ini Oh Sehun, ketika kau berhenti kau mungkin tidak kehilangan kekuasaan mu, tetapi orang di luar sana akan berpikir kau kehilangan kekuasaan, mereka pasti akan langsung menargetkanmu!"
"Aku tahu ini sulit untukmu memimpin dua organisasi besar, tetapi kau harus ingat bahwa istrimu sendiri bukan orang sembarangan!" Kata Zi Tao tegas, "Aku bersumpah, aku akan melindungi anak-anakmu dengan nyawaku!"
Menegakkan tubuhnya, Oh Sehun menyunggingkan bibirnya. "Aku tidak butuh nyawamu. Aku dan keluargaku hanya membutuhkan ketenangan."
Dia tidak membutuhkan nyawa siapapun untuk menjaga keluarganya, karena di sendiri siap memberikan nyawanya untuk Luhan dan keturunan-keturunannya kelak. Selama dia hidup, dia sendiri akan memastikan mereka hidup dengan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sunshine Will You Marry Me?
FanficOh Sehun, namanya semisterius orangnya. Semua tentang dia dan kekayaanya adalah legenda, Pria muda yang berhasil mengangkat kejayaan keluarga Oh yang hampir diujung kebinasaan. Sikapnya yang dingin dan menyendiri di sebut sangat menakutkan oleh oran...