Adipati adalah sebutan untuk 10 pemimpin tetap yang telah di pilih Oh Sehun untuk mengurus sepuluh distrik besar yang terbesar di seluruh semenangjung korea.
Adipati pertama;
Adalah Zi Tao, yang memimpin Cassino bawah tanah terbesar distrik F sekaligus wakil Oh Sehun. Dia adalah Adipati dengan level tertinggi, baik kekuatan maupun intelektual.
Adipati kedua ;
Park Chanyeol, dia yang terbaik tentang relasi. Hampir menguasai banyak pemimpin besar di korea, yang bisa membantunya mempermudah pekerjaan bawah mereka.
Adipati ke tiga ;
Kim Suho, Wakil direktur OHCORP. Dia jarang terlibat dalam dunia bawah, bahkan namanya hampir bersih. Tetapi dia selalu menjadi penasihat dan ahli strategi terbaik yang dimiliki Willis Sun. Keistimewaan dia, tidak satupun orang didunia bawah mengenali wajahnya. Teknologi rahasia OHCORP membantunya membuatkan topeng wajah yang bisa terlihat seperti wajah asli.
Adipati ke empat ;
Jin Go, pemimpin pasukan khusus. Pasukan paling rahasia yang dimiliki Black Crowe. Hanya pasukan ini satu-satunya yang tidak digabungkan dengan pasukan lain. Pasukan ini di simpan Oh Sehun di berbagai distrik, tetapi hampir 60% berada di distrik D.
Adipati ke Lima ;
Kim Kai, anak nakal satu ini adalah pemimpin ratusan bar yang tersebar di korea. Selain itu diantara yang lainnya, Kim Kai anak bungsu keluarga Kim ini dikenal paling kejam dari lima Adipati paling tinggi.
Sisanya enam kebawah adalah Adipati yang hanya memiliki kekuatan untuk memimpin satu distrik. I.M, L, Ken, Rocky, Dylan Wang. Semua dari mereka jelas memakai nama samaran.
---------
______Limousin hitam masuk melewati pagar hitam tinggi. Puluhan pelayan Black Crowe Mannor berjajar di sepanjang pintu masuk untuk menyambut sepuluh petinggi yang akan bertemu dengan formasi lengkap. Dari dalam Limousin, Angelo Suho keluar. Hari ini dia memakai wajah Charlie Chaplin yang ikonik dengan kumis di bawah hidungnya.
Dibelakangnya, tangan kanannya Kim Chen mengikut dengan wajah tertutup topeng titanium.
"Tuan. Pertama, selamat datang." Sambut Ahn Bohyun tangan kanan Willis Sun yang lain. Dia berjalan mendekat dengan alat pemindai ditangannya.
Angelo Suho mengerti, semua anggota tertinggi Black Crowe memiliki barcode di tubuh mereka yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Barcode ini digunakan sebagai validasi identitas, dan juga kunci untuk mendapat akses ketempatt-tempat rahasia di Black Crowe Mannor. Untuk Kunci Akses ini disesuaikan dengan kemampuan petinggi, tidak semua bisa memasuki seribu pintu Black Crowe.
"Dimana Willis Sun?" Tanya Angelo Suho begitu pemindaian selesai.
"Master sedang istirahat." Kata Ahn Bohyun kemudian mempersilahkannya untuk masuk, "Tuan belum istirahat selama dua hari ini."
Angelo Suho menghentikan langkahnya. "Kalau begitu, biarkan dia istirahat. Menunggu Semua pemimpin akan sangat memakan waktu."
"Dimana Zi Tao?" Tanya Suho lagi.
Ahn Bohyun menunjuk kesalahan satu lorong, "Nona ada di arena tembak,"
"Malam seperti ini?" Suho mengangkat alis. Sebenarnya ini tidak bisa lagi dikatakan malam, karena jam sudah menunjukan hampir pukul empat.
Ahn Bohyun merubah raut wajahnya, "Mental Nona tidak terlalu baik setelah mendengar kabar ini."
Benar, apapun yang berkaitan dengan Black Jack tidak akan baik untuk mental semua anak-anak di keluarga Oh. Kecuali Oh Jaehyun dan Oh Jihyun yang sama sekali tidak tahu menahu tentang penyebab kematian kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sunshine Will You Marry Me?
Fiksi PenggemarOh Sehun, namanya semisterius orangnya. Semua tentang dia dan kekayaanya adalah legenda, Pria muda yang berhasil mengangkat kejayaan keluarga Oh yang hampir diujung kebinasaan. Sikapnya yang dingin dan menyendiri di sebut sangat menakutkan oleh oran...