26. Itu Luhan

267 61 80
                                    

Satu minggu kemudian.

LH7 Industries, perusahaan baru yang bergerak di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi canggih. Perusahaan yang masih belia ini selalu merahasiakan pemimpin sekaligus pendirinya. Orang-orang yang selalu terlihat hanyalah beberapa dewa direksi tertinggi termasuk, Jo Yesung mantan petinggi perusahaan Jo Inc, perusahaan pertahanan dan persenjataan untuk militer.

Tidak hanya itu, LH7 industries juga berhasil mengikat kerja sama dengan firma hukum terbaik, LUstitia Sword Law. Kemudian terakhir kabar yang terdengar adalah perusahaan ini berhasil menandatangani kontrak bersama OHSCORP untuk sebuah kerjasama program berjangka panjang yang akan berfokus pada pendanaan mahasiswa berbakat di bidang Sains dan teknologi. Seperti yang kita tahu, OHSCORP memiliki satu rumah sakit terbaik yang sekarang di pimpin oleh sepupunya Park Chanyeol dan LH7 adalah perusahaan baru di bidang teknologi canggih, dengan adanya program ini pemerintah dan masyarakat berharap besar akan masa depan ilmuan-ilmuan muda yang  semakin terjamin.

Sekarang, untuk pertamakalinya LH7 Industries yang tertutup akan membuka gerbang kekuasaan mereka dan membiarkan lebih dari seratus undangan hadir malam ini. Dengan mengundang banyak media juga perusahaan hiburan, bisa dikatakan LH7 Industries mungkin mulai tertarik dengan dunia showbiz.

Beberapa Aktris dan aktor yang sedang berdandan di salah satu salon terbaik mendengar pembawa acara menyampaikan berita tentang LH7 Industries dengan merinding.

"Perusahaan baru yang langsung meroket benar-benar gila." Kekeh salah satu aktor muda.

"Ayo taruhan, menurut kalian dari keluarga mana dia berasal?" Seorang aktor lain menimpali.

"Ohh .. aku tidak tahu dari keluarga mana dia, tapi aku yakin dia Tuan. Muda tampan." Balas seorang aktris muda.

"Haha ... Apakah ada yang lebih tampan dari Tuan. Oh kita?" Balas aktris lain.

"Benar, Tuan. Oh adalah level tertinggi dari ketampanan, apakah ada yang akan melebihi ketampanannya?" Aktris lain membalas saat rambutnya tengah di hias sedemikian rupa.

"Hey, kalian para perempuan harus membuka mata! Tuan. Oh sudah memiliki pemilik tidak ada kesempatan untuk kalian." Salah satu aktor tadi membalas.

"Heyy! Tutup mulut mu, Lihat saja malam ini aku akan menarik perhatian Tuan. Oh, Im Luhan akan di campakkan." Kekehnya.

Saat itu seorang gadis keluar dengan gaun putih cantik dari brand terkenal dunia. Semua mata tertuju padanya,

"Woahh Seo Soojin, penampilanmu ... Berbeda." Puji seorang aktor. Seo Soojin yang selalu terlihat berpakaian sexy dengan warna-warna menantang seperti merah, kali ini memakai warna lembut dengan riasan mata yang tajam dan sedikit lebih lembut.

"Entah kenapa aku tidak asing dengan gaya ini? Hahaha mungkin aku salah." Kata Aktris lain. Didalam hatinya, ketika dia melihat penampilan Seo Soojin, dia langsung teringat dengan penampilan Im Luhan. Riasan mata tajam namun aura kelembutan masih ada di wajahnya, meskipun Seo Soojin menggunakan gaya serupa hari ini kelembutan di wajahnya tidak serupa milik Im Luhan.

Seo Soojin menatap aktris tadi dan tersenyum tipis, "Apa maksudmu? Ini gayaku."

.

Di Mansion Oh.

Beberapa waktu lalu, Oh Jihyun turun dari kamarnya dengan gaun hitam untuk bergegas menuju salon andalannya namun, kekacauan di rumahnya menghentikan niatnya.

Siapa yang memanggil Desainer sekaligus penata rias lokal ternama, Xiumin?! 

Jawabannya Luhan, siapa lagi? Dia pagi ini mencari-cari lewat vidio di internet, gaun dan riasan apa yang cocok untuknya malam ini. Lalu, tiba-tiba konten dari Desainer ternama Xiumin muncul. Menurutnya nama Desainer ini lucu, jadi dia meminta Oh Sehun untuk memanggilnya dan Oh Sehun tentu langsung mengabulkannya dengan meminta kim Hanbin membawa Desainer itu beserta semua rancangan  terbaiknya ke Mansion.

Mr. Sunshine Will You Marry Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang