Berita mengejutkan dari Luhan langsung menjadi pemberitaan panas saat itu juga. Bahkan siaran gosip dan berita televisi yang sedang menayangkan topik yang telah disusun harus mengubah rencana tiba-tiba dan memasukan berita kecelakaan Luhan secara langsung.
"Penonton yang terhormat, dilaporkan bahwa Nona. Luhan tunangan Tuan. Oh mengalami kecelakaan disalah satu restoran terkenal."
"Dia dikabarkan didorong di kamar mandi oleh seseorang aktris papan atas yang kita kenali."
"Tuan. Oh langsung bergegas ketempat kejadian, bersamaan dengan ambulan datang. Dan semua orang bersaksi bahwa Nona. Luhan mengalami pendarahan yang hebat."
Semu berita memberitakan situasi yang sama. Namun belum ada yang berani mengatakan bahwa pelaku pendorongan adalah Seo Soojin. Mereka masih takut untuk menyebar berita secara langsung sebelum ada konfirmasi dari kepolisian ataupun pihak Luhan dan Oh Sehun.
Semua penggemar baru Luhan dan Oh Sehun menangis melihat berita ini. Ketika mendengar bahwa pendorongnya adalah salah satu aktris, mereka tidak perlu menunggu orang-orang televisi untuk menyiarkan berita, dalam sekejap mereka mendapatkan siapa nama aktris itu dan mulai menghujani dengan sumpah serapah.
Seo Soojin Kau berani!
Sampah! Setelah di tolak Tuan. Oh kau mencoba melukai nyonya Boss? Kau tidak beradab!
Jika sesuatu terjadi pada keponakanku, sebagai bibi online aku akan menerormu!
Seo Soojin! Ayo kita bertarung!
Dunia benar-benat meledak dengan berita kecelakaan Luhan.
Byun Baekhyun baru saja membawa teh melati ditangannya langsung menjatuhkan teh itu, "Tidak! Luhan!!"
Dia menjerit dengan ketakutan. Mencoba menghubungi Park Chanyeol tapi tidak mendapat jawaban, diam-diam dia berdoa semoga Park Chanyeol cepat-cepat menangani Luhan.
Tanpa mengatakan apapun, dia mengambil mantelnya, mengambil mobil untuk cepat-cepat pergi kerumah sakit.
"Luhan, kau harus baik-baik saja."
.
Dimarkas militer, Jang Seung Jo baru saja menyelesaikan pertemuan dengan para petinggi. Begitu dia keluar dia langsung melambai pada bunga-bunga militer yang sangat cantik dan harum, mengedipkan mata dan menggoda mereka tanpa tahu malu.
Begitu dia sampai di depan, dia heran melihat orang-orang fokus pada berita di televisi.
"Apakah ini Nona. Luhan yang itu?"
"Benar! Ini Nona. Luhan keponakan Tuan. Jang!!"
"Yatuhan!! Kasihan sekali,"
Jang Seung Jo mengerutkan kening ketika mendengar mereka membicarakan tentang Luhan. Dengan penasaran dia mengangkat kepalanya, melihat pada berita di televisi yang di gantung dia atas.
Wajahnya yang genit tiba-tiba berubah hijau dan dingin.
"Cepat beritahu Tuan. Jang?!"
"Tapi dia dalam pertemu-," belum sempat perwira muda itu menyelesaikan kata-katanya. Bantingan kencang di pintu terdengar.
Mereka semua menoleh, Jang Seung Jo berlari dalam kecepatan kilat dan meloncat ke Hammer mewahnya dan langsung melesat bagai jet tempur.
.
LH7 Industries, Bobby sedang fokus merancang program baru namun tiba-tiba sekertarisnya masuk tanpa mengetuk dengan wajah pucat.
Dia tidak mengatakan apapun, hanya menatapnya dengan ekspresi kosong, tanda dia marah dan tidak suka diganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sunshine Will You Marry Me?
FanficOh Sehun, namanya semisterius orangnya. Semua tentang dia dan kekayaanya adalah legenda, Pria muda yang berhasil mengangkat kejayaan keluarga Oh yang hampir diujung kebinasaan. Sikapnya yang dingin dan menyendiri di sebut sangat menakutkan oleh oran...