Oh Sehun sedang dalam perjalanan pulang ketika dia melihat siaran langsung drama antara Luhan dan Ibu tirinya. Begitu dia sampai di teras samping dia mengangkat sebelah alisnya dengan bingung saat melihat Lee Yoon Hee mencekik dirinya sendiri.
"Apa yang terjadi?" Tanyanya pada Bobby. Dia berdiri di samping Oh Jihyun, memutuskan untuk ikut menonton.
"Aku tidak tahu, dia tadi menampar Kakak ipar, tapi sekarang mencekik dirinya sendiri." Kening Oh Jihyun berkerut tetapi dia tidak bisa menyembunyikan tawanya yang renyah. "Apakah dia gila?"
Sudut bibit Bobby terangkat, "Dia dihipnotis," kekehnya.
Seketika, Oh Sehun ingat bahwa istrinya memiliki kemampuan luar biasa. Tetapi, keningnya berkerut ketika melihat Luhan akting dengan wajah panik takut dan sedih.
"Ada kamera di kancing baju Lee Yoon Hee, meskipun siaran langsung sudah berakhir, kameranya masih tetap merekam." Jelas Bobby seolah tahu apa yang sedang di pikirkan Oh Jihyun dan Oh Sehun.
Oh Sehun mengangguk dan menyesuaikan jam ditangannya.
"Ada kamera juga disana?" Tanya Bobby.
Oh Sehun tidak menjawab hanya menyeringai.
Tiba-tiba diseberang sana Luhan berteriak. " Jihyun, Jihyun tolong ..."
Oh Jihyun terkejut dan bingung, "Ap-- apa yang terjadi?"
Reaksi kaget Oh Jihyun sangat natural, tidak akan ada yang menyangka jika ini hanya skenario langsung yang dibuat Luhan.
"Panggil ambulan!! Panggil ambulan!" Teriak Luhan penuh rasa khawatir, sambil diam-diam mengedikkan matanya.
"Ooh-- oke, oke!" Balas Oh Jihyun yang masih gugup. Dia bukanlah seorang aktris profesional, dia hanya model yang baik tentu saja dia masih memiliki rasa gugup dan takut jika harus melakukan adegan tiba-tiba.
Akhirnya tak selang beberapa lama, karena keluarga Oh memiliki ambulance sendiri, Lee Yoon Hee dibawa kerumah sakit, efek dari hipnotis tidak akan hilang selama dia belum sampai ke rumah sakit dan disentuh oleh dokter sesuai intruksi Luhan.
"Bobby, sekarang kau bawa ayahku ke Villa di pegunungan dan beri beberapa perawat yang terampil. Jauhkan dia dari Lee Yoon Hee!" Perintah Luhan.
"Kau mau merawat dia?" Tanya Oh Jihyun kaget.
"Dia masih ayahku."
Karena siaran langsung, berita perseteruan Lee Yoon Hee dan Luhan tersebar dengan cepat. Banyak reporter memadati kediaman keluarga Oh, tetapi tidak satupun di biarkan masuk, akhirnya jalan satu-satunya mereka menyerbu Lee Yoon Hee yang menggila dirumah sakit.
Dia terus menerus berteriak bahwa Im Luhan menganiayanya dan mencekiknya, dia juga berteriak tentang bagaimana Oh Sehun memiliki bisnis kotor dan putri kesayangannya Im Nayeon di sandera oleh mereka. Dia juga menyombong dengan berkata memiliki bukti dari kamera kecilnya, tetapi lewat siaran langsung semua orang sudah mengerti apa yang sebenarnya terjadi ditambah dengan bukti dari kamera kecilnya sendiri yang tidak menayangkan kekerasan apapun yang dia tuduhkan pada Luhan. Pernyataannya ini akhirnya menjadi lelucon baru setelah lelucon Seo Soojin mereda.
.
Di satu pagi yang cerah, ibu muda kita Luhan baru saja bangun dari tidur nyenyak semalam, begitu bangun dia sudah tidak terkejut lagi ketika tidak mendapati suami dan bayinya di sampingnya. Melihat ada satu teh hangat yang masih mengepul dia tersenyum dan bangun. Bersandar di samping jendela matanya tidak bisa tidak menyipit karena senyuman ketika melihat suaminya berolahraga sambil mendorong troli bayi.
Saat itu ketukan dipintu terdengar, menggulung rambutnya dia bergegas membuka pintu.
"Pagi kakak ipar,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sunshine Will You Marry Me?
FanfictionOh Sehun, namanya semisterius orangnya. Semua tentang dia dan kekayaanya adalah legenda, Pria muda yang berhasil mengangkat kejayaan keluarga Oh yang hampir diujung kebinasaan. Sikapnya yang dingin dan menyendiri di sebut sangat menakutkan oleh oran...