13. incident

33.3K 1.5K 4
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jika kita mau berdo'a dan berusaha inshaallah Allah permudahkn masalah itu .

~zayyan Zainal Muttaqin~

🌼🌼🌼🌼

" Astaghfirullah Gus, antum berzinah dengan murid sendiri kah ? ". Ustadz Omar yang datang dan langsung menuju Gus zayyan dan aiza yang tengah pingsan di pangkuan Gus zayyan


" Ngga mar, dengerin dulu ntr ane jelasin kejadian nya, yng penting kita bawa dia duku ke ndalem dan tolong panggil kan dokter mar ". Titah Gus zayyan


"Astaghfirullah kenapa dia, sampe-sampe di panggil in dokter Gus ? ". Tanya ustadz Omar


"Sudah cepat ustadz, panggil kan saja dulu terus ente bantu ane ngangkat nih anak ".  Tidak membuang waktu ustadz Omar segera berlari menuju meja kantor nya untuk mengambil ponsel dan mengubungi dokter pribadi pondok .


Setelah ia hubungi dokter, kini Gus zayyan dan ustadz Omar tengah memikirkan cara bagaimana membawa aiza ke ndalem, sedangkan aiza bukan mahram .


"Gimna ini Gus , ane kaga berani untuk menyentuh nya langsung ".


" Ini darurat tadz, ya sudah biar saya yang bopong menuju ndalem ".


Dari pertama kali Gus zayyan keluar dengan membopong badan aiza semua santriwati maupun santriwan terkaget kaget melihat kejadian itu .

Selama sampai di ndalem, Bu nyai dan pak kyai pun ikut kaget karena Gus zayyan yang menggendong perempuan yang bukan mahram nya .


"Astaghfirullah Gus, wanita siapa yang kamu gendong, dia bukan mahram nak ". Ucap Abi nya


" Ini aiza mi, bi, ntar zayyan bakal jelasin semua nya, yg terpenting ini aiza gimna mi, bi ".


" Astaghfirullah ya Allah aiza, kenapa dia nak, ya Allah yaudah bawa dia kamar mu saja dulu nak, biar ummi telfn dokter ".


" Ehh jangan ummi, ustadz Omar tadi sudah menelfon nya, sebentar lagi juga sampe ". Jawab zayyan dan langsung menuju ke kamar nya untuk meletakan aiza di ranjang nya .


Setelah sampai di kamar nya, dengan pelan-pelan Gus zayyan meletakan aiza di atas ranjang nya, dan setelah hendak meninggalkan kamar tersebut aiza malah menarik tangan Gus zayyan dengan mata yang masih tertutup. " Bunda .... Bunda.... Aiza takuttt bunda... Bunda jangan pergi .. temenin aiza yah bun... ". Aiza yang mengigau dia kira tengah bersama bunda nya .


Gus zayyan yang melihat nya pun merasa iba, pasalnya dia merasa bersalah karena semenjak dia ajak di kantor aiza jadi seperti ini . "Iyah sayang bunda di sinih ko, udah kamu istirahat yah ". Suara Gus zayyan yang meniru kn suara perempuan, hanya dengan cara itu aiza percaya bahwa ini ibunya dan bisa melepaskan tangan nya itu, dan yahh bnar sesuai dugaan nya setelah mendengar  jawaban yang menurut nya itu adalah ibunya, aiza langsung melepaskan tangan Gus zayyan .

GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang