28. kepulangan aiza

24.7K 1.1K 4
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم.

Di balik penyakit ada sebuah hikmah, tidaklah
Seseorang di timpah sebuah penyakit melainkan Allah memberikan pelajaran kepada hambanya karena tidak semua orang Yang di timpa penyakit lantas ia mati

~khalizah aizah Az-Zahra ~

🌼🌼🌼🌼🌼

Pukul 08:00 wib, tepatnya di rumah sakit keluarga Gus zayyan dan keluarga aiza pun sudah berkumpul di kamar ruang inap aiza . Sementara bunda ia tengah membereskan baju-baju aiza dan ummi yang membantu nya .

" Bund, sudah belum.. aiza udah ngga betah di sinih ."

" Sabar sayang, ini bunda tengah membereskan semua nya ."

" Atau begini saja Ra, aiza ke mobil saja dulu, supaya dia tidak bosen, aiza sama aku aja Ra yang mobil nya kosong, sedangkan di mobil kamu kan penuh dengan barang* terus juga Azzam ngga bawa mobil, kasihan aiza pengap Ra ." Saran Sarah

" Iyah juga ya Sar, yaudah aiza di mobil kamu aja yah ."

" Iyahh, yaudah kamu kasih tau ke aiza nya aja dulu biar ini sisa nya aku aja Ra ." Ucap Sarah dan langsung membereskan sisa baju nya

" Sayang, denger in bunda, aiza masuk saja terlebih dahulu ke mobil ummi yah, di mobil bunda penuh sayang, di tambah kk mu itu ngga bawa mobil lagi ."

" Yaudah, aiza ke mobil dulu yah bund ."

" Iyahh,  di parkiran sudah ada Gus zayyan sayang, ntr menuju ke parkiran nya di bantu ka Azzam saja yah ."

Aiza pun menuju parkiran bersama kk nya. " Za ."

" Hm ."

" Kamu suka sama Gus zayyan itu ."

" Dihh bang Azzam Nih ngomong apa sihh ."

" Jujur aja lah za ."

" Udahh ahh nggak mungkin ye bang, aku suka sama tuh si Agus ."

" Ganteng lohh za..." Goda Azzam

" Dihh ngga yaa, b aja ."

" Biasa aja atau gimana nihh, kalo ngga suka ya yaudah sihh biar abang kenalin Gus zayyan sama temen Abang yang cantik, yang lagi cari jodoh ."

" ihh Abang nihh, kan Agus zayyan mau di nikahkan sama aiza bang ." Kesal aiza

" Katanya biasa aja, ko sewot sihh ."

" Siapa pula yang sewot, sok aja Abang kenalin tuh cewek, aiza ngga peduli ."

Sampai lah Azzam dan aiza di parkiran, Gus zayyan yang melihat kedatangan Azzam dan aiza langsung saja menghampirinya . " Za, kata ummi, kamu pulang nya sama ummi ."

" Ye, gw juga tau ."

Azzam yang sengaja tengah memanaskan adek nya langsung saja melanjutkan kejailan nya . " Yan, katanya adek ku ini tidak menyukai mu, lantas buat apa kamu mempertahankan nya?, Saya mempunyai sahabat perempuan yang amat cantik nan Sholehah, Tahfidz Qur'an, anak nya pak kyai di pondok Sanah, mau kah kamu ta'aruf dengan nya ."

GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang