بسم الله الرحمن الرحيم
Dia, dia yang selalu dekat dengan lelaki yang begitu saya kagumin, siapa dia sebenarnya ?, Ada hubungan apa dia dengan Gus ku, apa betul hubungan mereka hanya sebatas keponakan saja ?
~ Fatimah khanzah ~
🌼🌼🌼🌼🌼
Di rumah baru Gus zayyan dengan aizah, meraka tengah beradu dengan alat-alat dapur, aizah yang tengah berkutik dengan sayur-sayuran yang ia beli di pasar, sedangkan Gus zayyan tengah berkutik dengan kompor. " Gus awass di aduk-aduk terus yaah ."
" Iyahh ."
Di balik jendela rumah, ada seseorang yang tengah mengintip nya, siapa lagi klo bukan Fatim, dia tengah mengintimidasi orang-orang di dalam rumah tersebut yakni Gus zayyan dengan aizah . " Apakah hubungan keponakan sedeket itu?, Dan apa itu, Gus zayyan akrab sekali dengan aizah aizah itu, setau gw jangan kan sama keponakan, sama adek sendiri aja terkadang dia rajin bnget bertengkar atau pun debat, tapi ini ? Cuma keponakan lohh ."
" Dasar tukang kepo, pengen gw basmi lama-lama Nih orang ." Ucap adibah, yahh ternyata adibah juga tengah menonton Ning Fatim yang sedang mengintip aizah bersama suami nya. Semenjak tau bahwa aizah adalah istri dari Gus zayyan, dia memulai semua nya dari awal, yakni menjadi mbak ndalem yang bertanggung jawab serta amanah dan tidak di takutin oleh santriwan maupun santriwati, cumann tetap saja walau adibah sudah baik mereka tetap takut .
Setelah kenyang melihat Ning Fatim mengintip, adibah langsung menghampiri nya. " Assalamualaikum Ning ." Salam adibah dengan memegang pundak Ning Fatim, dan di situ juga Ning Fatim kaget setengah mati
" Wa'alaikumussalam, ngapain kamu di sinih hah !?, Kurang ajar, ngga sopan kamu ."
" Maaf yah Ning, Ning sendiri ngapain di sinih hah?, Ngintip Gus zayyan ?, Inget Ning, Gus itu sudah menikah, jangan berusaha menjadi pelakor Dong ." Sindir adibah
" Heh jaga mulut kamu ya! Saya bisa laporkan kamu, bisa-bisa kamu di hempaskan dari sinih ." Ucap Ning Fatim dengan alis yang mengode tantangan
" Liat saja Ning, gw ngga takut tuh, kan gw punya Allah ."
" Ehh Lo tau siapa istri Gus ?." Kepo Fatim
" Kalo tau kenapa emang ?."
" Kasih tauu siapa cepat ." Paksa Fatim
" Haduhh siapa yaa, ko mendadak jadi lupa ."
" Ning tadi gw liat di berita katanya wanita pelakor itu di cap nya wanita ngga laku ning, karena ambil nya laki orang ." Sindir adibah kemudian pergi meninggalkan Fatim
" Awas aja tuh anak !, Gw ngga akan buat dia bertahan lama di sinih ."
Setelah tercyduk oleh adibah, Ning Fatim langsung meninggalkan lokasi tersebut dan menuju ke asrama .
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Roman pour AdolescentsZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...