بسم الله الرحمن الرحيم
Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali.
~ustadz omar~
🌼🌼🌼🌼🌼
Gelap nya malam hari begitu damai dan tenang dari pada terangnya siang hari namun bisa membuat orang gelisah. Angin sepoi-sepoi yang menghantam tubuhnya membuat nya terlena dan menikmati arah angin tersebut, sehingga Gus tidak sadar bahwa ada ustadz Omar yang tengah berdiri memandang muka Gus zayyan yang begitu tenang karena tengah menikmati udara malam . " Assalamualaikum Gus ."
" E ehh wa'alaikumussalam, Masha Allah tadz, duduk lahh, kaget ane ."
" Hahaha lagi mikirin apa sih Gus, sampe -sampe ngga tau kehadiran ane ."
" issh apa pula kau nih tadz, ngga mikirin apa-apa haha, bisa aja ente ."
" Oh Iyah Gus, katanya ente nak nikah yah ."
" Na'am, tadz, ente pun harus hadir yahh, tapi awas privasi okayy ."
" Mashaallah, insha Allah Gus ane datang sama istri ana ntr ."
" Oh Iyah Gus, gimana dengan Fatim ?, Udah bener-bener move on ?."
" Inshaallah tadz, dengan seiringnya waktu pasti bisa, apalagi nanti ada aiza yang selalu ada, mana nanti sudah ber status istri, halal pula ."
" Mashaallah, bestie ku ini akhirnya nikah juga yah, ane kira ente tuh kaga mau nikah-nikah ."
" Ya Robbi ane masih normal tadz ."
"Oh Iyah Gus, ane berpesan terhadap mu, bahwasanya jika kamu sudah beristri maka ceritakan lah masa lalu mu terhadap nya, supaya jika suatu saat nanti, Allah ngasih ujian lewat perantara orang yang kamu kagumi kan, istri mu sudah tau masa lalu suami nya ."
" Semoga yah tadz, masa lalu itu tidak akan pernah muncul."
" Allahu'alam Gus, tapi menurut saya sih Gus jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali."
" Itu sudah pasti tadz, masa lalu biarlah masa lalu, tidak boleh masa lalu itu mencampuri masa depan ."
" Nahh tuhh pintarnya Gus zayyan ."
" Hahaha, ustadz... Ustadz.."
🌼🌼🌼🌼
FATIMAH KHANZAH, dia anak dari kyai yang mempunyai pondok juga, Hafidzah, dia juga wanita satu - satu nya yang menyinggahi hati Gus zayyan. Namun pada waktu itu, waktu dimana Gus zayyan ingin mengkhitbah nya ia tolak mentah-mentah khitbah Gus zayyan, dengan alasan yang tidak logis, yakni karena Gus zayyan tidak ber ijazah S1, padahal niat Gus zayyan jika khitbah nya di terima dia langsung melanjutkan study nya, tapi sayangnya Ning Fatim menolak secara mentah-mentah, sehingga dia memutuskan untuk study di negara orang yakni Tareem, hingga sekarang Gus zayyan sudah memiliki ijazah S2, namun bukan Ning Fatim lagi tujuan nya, yakni KHALIZAH AIZAH AZ-ZAHRA, putri dari kedua pasutri yang amat di sayangin nya, mereka yang mempunyai segala nya namun tidak pernah memilah dan memilih calon menantu, yang terpenting mereka hanya ingin melihat anak-anak nya bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...