76. Zahra bukan aizah !

24.4K 1K 74
                                    











بسم الله الرحمن الرحيم







Suatu hari kamu akan mengingatku dan menyadari betapa aku mencintaimu, tapi tidak untuk sekarang !, Karena kamu masih menyimpan rasa terhadap wanita itu.





??????







🌼🌼🌼🌼🌼🌼









Setelah acara ke perpustakaan kemarin, Zahrah langsung pulang ke rumah dengan dumelan nya yang tengah menahan kekesalan . " Cwok tadi siapa sih, ko liatin Zahra kaya mau nyulik gitu yah, untung saja... Zahrah langsung lari ."



" Kenapa sih dek, pulang pulang ko langsung kesal gitu ." Kepo Aira



" Tadi ka, pas Zahra nunggu di halte bus ada laki laki yang memang berpakaian nya sihh seperti santri, tapi ko liatin Zahra kaya mau nyulik gitu kak, jadi yaa zahrah lari lah ."




" Hahaha siapa juga yang mau nyulik kamu raa ."



" Dihh Kaka nih sembarangan ajaa ."





" Yaudahhh dari pada gabut mending Lo ikut KK yok mau KK temuin kamu dengan teman KK, pasti Lo suka ."



" Ahhh malesin bnget, teman KK kan laki laki semua ."



" Yehh apa an ini cuma satu kali laki yah, udahh ayok ." Tarik ikut paksa airah



Airah membawa Zahra di restauran yang kemarin ia makan bareng dengan zayyan . Setelah sampai, ternyata zayyan sudah lebih dulu sampai di restaurant tersebut . Zahrah sontak tekaget karena laki laki yang tadi ia hindarin ternyata dia adalah teman dari kk nya .




" Lahh kamu wanita yang kemarin berlari kan ?." Zahrah hanya diam dan menunduk, dia tidak berani untuk membuka suara nya .




" Dek !, Lo kenapa ? Tumben bnget Lo anteng, biasanya suka bnget ngomel ?." Bisik airah terhadap Zahrah

Zahrah menginjak kaki KK nya supaya diam . " Siapa nama kamu ?, Perkenalkan nama saya zayyan ."



" Nama adek saya Zahrah Yan, Lo suka ngga ? Kalo suka langsung sat set gahh nikahin nih adek gw ."



" Raa, saya memang mengagumi cara pakaian adek mu saja, tapi untuk menikah saya masih butuh waktu Ra ."


" Alahh pliss lahh Yan, Lo sudah dewasa, lupakan istri mu itu, lagian Lo ngga tau dia kemana kan ?, Katanya Lo sudah ikhlas, klo sudah ikhlas berarti sudah menerima semua nya dong, klo sikap Lo kaya gini berarti Lo belum menerima kenyataan masa lalu  Lo yan!."



Zayyan hanya terdiam, ada betulnya apa yang di katakan airah, jika dia tidak bisa menerima wanita baru, itu berarti dia tidak bisa ikhlas dan terus berlarut larut dalam kesedihan nya . " Sudah lah yan, mau kah kamu menikahi adek saya ?." Zahrah langsung tertohok mendengar ucapan KK nya, apa ini !?



Zayyan masih setia dengan diam nya, sia sungguh bingung dengan keadaan yang sekarang nya ." Jika saya menikahi Zahrah, apakah dia bisa membuat saya untuk melupakan semua nya ?."




GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang