69. pertanggung jawaban

21K 1K 47
                                    




بسم الله الرحمن الرحيم

Orang pintar itu tidak akan  pernah menyalahkan orang lain, tapi mengambil tanggung jawab atas tindakannya.





~khalizah aizah Az-Zahra ~




🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼





Setelah kepulangan Ning Fatim kemarin, aizah merasa bersalah karena sudah membocorkan aib Ning Fatim terhadap suami nya. Aizah melamun di balkon rumah nya dengan menatap asrama Ning Fatim yng kini sudah sepi . " Assalamualaikum sayang ."


" Ehh wa'alaikumussalam mas, mas mau apa ? Mau aizah bikinin kopi atau teh ?." Aizah yang hendak beranjak


" Hustt udahh diem, mas ngga ingin apa apa sayang, mas cuma mau ngasih tau, kata abi tadi telfon mas di ndalem ada tamu, katanya tamu tersebut juga ada keperluan nya dengan kita, mas minta sayang jika kesal terhadap tamu nya mohon bersabar yah sayang ."

Aizah mengernyit heran, pasal nya siapa tamu tersebut ? Sepenting itukah dia sampai Datang sepagi buta ini ? Ada keperluan nya dengan saya dan Gus zayyan pula . Aizah tidak menggubris pemikiran nya ia menuruti apa yng di katakan suami nya saja .



Keluarlah aizah beserta Gus zayyan dari rumah nya dan menuju ke ndalem, sesampainya di ndalem, seperti biasa aizah selalu kegirangan seperti anak kecil ketika ingin bertemu dengan mertua nya yaitu ummi . Tanpa ia melihat sudah ada yang tengah duduk di ruang tamu tersebut . " Assalamualaikum.... Ummiii ..." Salam aizah kegirangan ketika mencari keberadaan ummi nya


" Wa'alaikumussalam sayang, maasyaa Allah ihh menantu ummi nih sekarang jarang yah main ke ndalem ." Peluk ummi



" Mweheheh maaf ummi, aizah kan sibuk sekolah ummi, terus klo malem mau main ke ummi ehh Agus zayyan nya ngga mau nganterin ummi huaaa ."

" Ehh masih panggil Agus zayyan kahh ?."

" Hhaha ngga ummi, mas zayyan ."


" Duhhh menantu ummi yah..."


" Oh iyah mii, katanya ada tamu ? Mana ? Ko ngga ada ."

" Ah kamu yang benar nak tidak ada tuh ?, Bukan nya sudh ada di ruang tamu ?, Lahh ini ummi di dapur lagi buat minum untuk mereka ."


" Lahh terus aizah masuk tadi apa yang di lihat sihh huaa ."



" Yaudahh aizah tolong bawakan kopi satu nya yah sayang ."

" Baik ummi ."




Gus zayyan sudah duduk di ruang tamu tersebut dengan menyambut hangat tamunya . Kemudian ummi dan aizah datang dengan membawa kopi untuk para tamu . Aizah terkaget ketika tau tamu tersebut ialah Ning Fatim beserta keluarga nya .




" Ning Fatim ?." Tanya aizah namun Gus zayyan sudah menarik tangan aizah untung duduk di samping nya dengan tangan yang masih setia bergandengan.



Ning Fatim yang melihat,  membuat nafas nya tidak teratur karena tidak bisa menahan emosi . " Ekhemmm, ya.. Zainal, saya langsung saja menyampaikan hal ini, saya kesinih berserta keluarga ingin meminta pertanggung jawaban atas hamil nya anak saya !."



GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang